Minggu, 08 September 2019

PERTUKARAN QUUBE Pertukaran Token Keamanan Tahan Kuantum Pertama


Semua orang tahu tentang pertukaran istilah. Mayoritas dari kita telah bertukar eksistensi sehari-hari kita, meskipun fakta bahwa kita mungkin tidak menyadari bahwa kita telah melakukan itu. Pada dasarnya, semua yang Anda beli di toko adalah menukarkan uang tunai untuk produk yang Anda butuhkan. Pertukaran istilah berarti perdagangan satu hal dengan yang lain. Kami sebagian besar memahami ini sebagai perdagangan produk untuk uang tunai atau dengan demikian, hanya membeli sesuatu.

Perdagangan uang kriptografi adalah bisnis yang memungkinkan klien untuk menukar bentuk uang kriptografis atau standar moneter terkomputerisasi dengan sumber daya yang berbeda, misalnya, uang tunai reguler atau standar moneter canggih lainnya. Perdagangan mata uang digital dapat menjadi produsen pasar yang secara teratur menerima spread pendekatan penawaran sebagai komisi pertukaran untuk administrasi atau, sebagai tahap koordinasi, pada dasarnya membebankan biaya.

Keamanan secara konsisten menjadi aset langka di bidang informasi yang terkomputerisasi. Meskipun tergantung pada kriptografi canggih, ekonomi blockchain awal jelas tidak dalam posisi yang lebih baik. Terlebih lagi, secara umum hal-hal akan memburuk. Potensi kemunculan PC kuantum dapat membuat kehancuran dan ketidakseimbangan domain Bitcoin dan Etherium, seperti apa yang menjadi bom nuklir utama. Keunikan kuantum atau dikenal sebagai posisi yang disukai kuantum sebenarnya adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kapasitas potensial dari alat penghitung kuantum untuk menangani masalah yang tidak dapat dilakukan PC gaya lama untuk semua maksud dan tujuan.

Perdagangan Quube disiapkan untuk mempercepat pertukaran formulir sumber daya dengan membuat Security Token Market dan Launchpad dikhususkan untuk berbagai jenis perlindungan. Inovasi ini segera dapat dihubungkan untuk pembuatan dan tokenisasi Global Notes idealnya untuk jenis saham S dan surat berharga perusahaan REG. Sekelompok startup Quube dengan senang hati melaporkan pengiriman lingkungan blockchain pertama, kebal terhadap serangan pendaftar kuantum.

[​IMG]

Quube Tukarkan Launchpad token ekosistem dan keamanan utama quantum dengan tahap perdagangan ahli yang memungkinkan tugas STO / ICO untuk mengumpulkan uang dengan cepat di antara spekulator yang berwenang dan yang tidak bersertifikat. Tugas tergantung pada blockchain STO yang ditujukan untuk spekulasi dan yayasan sementara. Rantai ini merupakan pertahanan untuk beberapa lingkungan pamer crypto lainnya dari penyerangan terminal kuantum, semua tugas perdagangan dan penyesuaian klien agar dapat direkam kembali di rantai. Hari ketika PC kuantum utama akan mengaitkan blockchain uang kriptografi akan datang dengan cara ini pasar uang digital membutuhkan keamanan tertentu.

Lingkungan quube terdiri dari tiga komponen utama, mencakup kriptografi kuantum di semua tahap. Quube adalah tahap pertukaran crypto, konvensi STchain blockchain, IEO launchpad. Layanan Launchpad yang terinstal komponen yang jelas untuk tokensale yang efektif dan posting di Quube Exchange, tugas harus sesuai dengan pedoman perlindungan.

Ini menyiratkan bahwa setiap IEO yang dibuat melalui tahap Quube akan menjadi STO secara bersamaan, membawa kepercayaan yang jauh lebih besar ke pasar crowdfunding. Setiap IEO dapat mengharapkan komitmen institusional yang masuk akal dari 2000 aset spekulasi yang terhubung di dalam Quube IEO Alliance.

Toleransi token yang baru dikelola memberi kesempatan untuk mensertifikasi dan spesialis keuangan institusional untuk mengambil bagian dalam IEO. Selain itu, Quube bekerja dengan bank-bank terbesar untuk mengatur pintu masuk fiat atau crypto dan pilihan kliring angsuran fiat. Meskipun demikian, semua anggota harus berbagi aturan kriptografi aman kuantum dan membuat janji untuk berubah ke pengaturan Quube setelah dikeluarkan jika konvensi mendasar mereka tidak aman kuantum.

Meskipun demikian, semua anggota harus berbagi aturan kriptografi yang aman kuantum dan berjanji untuk mengubah pengaturan Quube setelah diberhentikan jika konvensi mendasar mereka tidak aman kuantum. Tes pertukaran beta saat ini dibuka dan diharapkan akan diubah menjadi manfaat jenius langsung pada Q3 2019

QRP adalah blockchain dari konvensi blockchains yang merekam log segala sesuatu yang terjadi pada perdagangan STO dan pertukaran siklus hidup Token setiap kali didorong pada tahap Quube. Blockchain terpisah dengan memberikan contoh seluk-beluk kunci terbuka dan merangkul kecenderungan pengkodean LIBOQS yang menjaga jarak strategis dari serangan kuantum. Faktor manfaat perdagangan uang kriptografis:

Biaya transaksi
Pemesanan QRP token administrasi STO / IEO
Biaya Keberhasilan Launchpad

Token QRP dipilih untuk memulai iklan. Token ini dimaksudkan untuk didorong pada standar ERC-20 menggunakan blockchain Ethereum. Token QRP memiliki kapasitas token utilitas yang digunakan untuk lotere pasak untuk diselamatkan untuk administrasi STO / IEO. Tidak akan ada cara lain yang belum digunakan token QRP.

[​IMG]

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek QUUBE, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...