Minggu, 08 September 2019

Byzbit - Pabrik Kertas Tokenized - Segera Presale


Hallo teman teman semuanya, Kembali lagi bersama saya Devani17, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan lebih detail tentang proyek yang bernama Byzbit

Apa itu Byzbit?

BYZBIT adalah pabrik pabrik kertas tokenized, mengambil keuntungan dari limbah pertanian dan bahan lainnya untuk memproduksi kertas. Ini menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan ekonomi bisnis nilai tambah, sehingga meningkatkan kapasitas produksi, efisiensi dan mengurangi limbah dan polusi.

Ini menggunakan jaringan Ethereum untuk memungkinkan pertukaran nilai ekonomi di antara para peserta sistem ekologi Byzbit dan memastikan transfer nilai yang lebih mudah dan lebih cepat.

Mengapa Byzbit?

Masalah lingkungan dibahas dalam media arus utama setiap hari dan Byzbit akan melakukan bagian mereka untuk mengurangi limbah dan polusi dengan memanfaatkan limbah pertanian untuk produksi kertas di pabrik pabrik kertas mereka.

Pabrik pabrik kertas ini akan menggunakan solusi inovatif dengan mengambil beras dan sedotan, ampas tebu dan bahan lainnya untuk menghasilkan kertas. Gulungan kertas jumbo adalah produk utama yang akan didistribusikan ke perusahaan manufaktur yang fokus pada kertas berukuran lebih kecil.

Bahan-bahan ini akan bersumber dari negara asal Ethiopia sementara daya akan dihasilkan untuk produksi energi terbarukan yang cerdas, sehingga mempromosikan lingkungan hijau.

Token Byzbit akan digunakan untuk pertukaran nilai di antara para peserta eco-system pabrik kertas.

Informasi Token:

Byzbit token memiliki tim publik yang terdiri dari orang-orang dengan latar belakang cryptocurrency yang kaya. Kami memiliki anggota yang bekerja atau bekerja untuk Metamorph Pro, AfroDex, KrossCoin dan proyek crypto lainnya.

Bzybit adalah Token ERC-20 dengan atribut berikut.
Ticker: BYT
Total Pasokan: 100.000.000 BYT
Kontrak Cerdas: 0xb089db4cebbf0618b295d9defc7feb00f56da033

Distribusi Token:

Grafik berikut menunjukkan bagaimana token akan didistribusikan.


Presale - Dapatkan Diskon Byzbit:

Byzbit akan mengadakan IEO di kuartal ini. Untuk investor yang tertarik, kami akan menawarkan presale khusus dengan diskon besar-besaran. Harga IEO akan diadakan pada $ 0,5. Untuk presale, kami menawarkan investor awal harga 0,3 $!

Ini adalah diskon keseluruhan sebesar 40%! Presale akan dimulai pada 5 September dan termasuk bonus tambahan saat membeli lebih banyak token. Grafik info berikut memberikan gambaran umum tentang bonus ini.


Jadi, sebelum IEO dimulai, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak token dengan harga lebih murah dengan bonus besar. Presale akan ada di situs web kami byzbit.net dan token dapat dibayar dalam BTC, ETH, LTC, dan BCH.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Byzbit token dan pabrik pabrik kertas,  silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama pengguna:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...