Minggu, 08 September 2019

FRED Energy Gagasan Baru untuk Pengembangan Sumber Energi Terbarukan. FRED Token


Proyek FRED Energy bertujuan untuk mendorong dan memfasilitasi adopsi dan produksi energi terbarukan alternatif yang tersebar luas, serta untuk membiayai berbagai studi dalam pengembangan perangkat energi perusahaan. Perusahaan berusaha untuk menjadi pemain terkemuka dalam proyek-proyek yang dibangun di atas teknologi blockchain dan ditujukan untuk penggunaan energi hijau. Selain itu, FRED Energy berupaya memasuki pasar stasiun pengisian untuk kendaraan listrik melalui berbagai segmen ceruk untuk meningkatkan kehadirannya di pasar ini. Juga berdampak pada produksi global energi alternatif dan menjadi salah satu pasar online utama untuk produk-produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency. Pengenalan skala penuh perangkat penghemat energi dan penghasil energi inovatif ke pasar. Seperti yang Anda ketahui, di banyak negara maju terjadi pengembangan bertahap penggunaan energi terbarukan oleh konsumen. Pada dasarnya, ini semua berdasarkan inisiatif pemerintah dan subsidi. Tetapi segala sesuatu di daerah ini terjadi dengan lambat dan tidak tepat. Namun, permintaan energi terbarukan terus tumbuh pada saat bersamaan dengan inflasi dan kenaikan harga untuk jenis energi tradisional.

Screenshot_2.jpg

Aspek menarik kedua dari pengembangan Proyek FRED Energypro adalah semakin populernya kendaraan listrik saat ini. Saat ini, orang dapat mengamati tren transisi masal dari pabrikan mobil dan raksasa industri minyak menjadi kendaraan listrik. Laju permintaan ini meningkat setiap tahun. Ini terkait langsung dengan perubahan sosial dan ekonomi di dunia. Peran penting lainnya dimainkan oleh sisi lingkungan dari masalah dan masalah lingkungan. Kita semua tahu tentang pemanasan global dan bisa secara langsung mengamati perubahan iklim dan munculnya fenomena yang sangat tidak terduga. Ini bukan hanya tentang perubahan iklim dan emisi CO2, dan kita berbicara tentang masalah global, karena polusi udara berkontribusi terhadap 4,2 juta kematian per tahun. Anda juga dapat memperhatikan bahwa media semakin memperhatikan masalah lingkungan, pengenalan moda transportasi lingkungan dan gaya hidup berkelanjutan.

Screenshot_10.jpg

Perusahaan FRED Energy sedang berusaha dengan cepat memasuki pasar sumber energi terbarukan. Namun, itu akan menjadi proses yang sangat sulit karena ada ketidaksetaraan di dunia dan ada banyak orang berpenghasilan rendah. Banyak orang tua dan orang berpenghasilan rendah mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidup dan seringkali bahkan tidak mampu membayar untuk keperluan umum. Perusahaan FRED Energy akan mencoba untuk memecahkan beberapa masalah dan menyediakan pengenalan metode produksi energi baru, pendidikan konsumen tentang konservasi energi dan membawa listrik ke konsumen dengan cara terbaik.

Screenshot_1.jpg

Kami akan mempertimbangkan secara singkat token proyek dan distribusinya:

Nama token: Energi FRED
Simbol: FRED
Mengetik:
Harga Utilitas PreCIO: 1 FRED = 0,01 USD Selesai
Di babak pertama, biaya adalah 1 FRED = 0,03 USD dengan bonus 35%
Di babak kedua, biaya akan ditentukan kemudian dan bonus akan menjadi 25%
Platform: Stellar
Mata uang yang diterima: XLM, ETH, BTC, LTC
SoftCap: $
2.400.000 HardCap: $ 12.000.000

Screenshot_3.jpg

Token akan didistribusikan sebagai berikut:

Penjualan Token: 57%
Cadangan Proyek: 14%
Koin Swap: 6%
Pendiri: 6%
Tim: 6%
Dewan Penasihat: 3%
Mitra: 3%
Pemasaran: 5%

Screenshot_8.jpg

Anda dapat berbicara lebih banyak tentang proyek inovatif seperti FRED ENERGY. Tetapi agar tidak menunda ulasan, saya meninggalkan semua tautan yang penting dan penting di bawah ini dalam uraian. Di sana Anda akan menemukan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang muncul selama studi proyek. Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa proyek FRED ENERGY tidak muncul secara kebetulan dan bukan dari awal. Ketika ada permintaan besar tetapi tidak ada pasokan yang memadai, proyek-proyek inovatif seperti itu selalu muncul. Dalam waktu dekat, Anda dapat berharap bahwa proyek FRED ENERGY akan membuktikan dirinya dan membawa keuntungan bagi penggunanya dan investor.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...