Minggu, 08 September 2019

USDQ - stablecoin yang benar-benar terdesentralisasi

image.png

Dengan globalisasi, teknologi baru muncul di lingkungan tempat kita hidup, yang berdampak pada masyarakat secara keseluruhan. Cryptocurrency adalah hal baru yang dimasukkan dalam konteks globalisasi.

Tapi apakah Anda tahu pentingnya mata uang digital seperti USDQ untuk dunia saat ini?


Nilai mata uang memiliki pengaruh mereka sendiri untuk meningkatkan atau bahkan mengurangi nilai perdagangan bisnis. Perubahan yang signifikan dapat menyebabkan kekacauan yang berkepanjangan dan membutuhkan waktu yang lama untuk pulih. Kondisi ini juga dapat mempengaruhi sebagian besar pihak yang terlibat dalam kegiatan perdagangan dan memaksa mereka untuk mencari peluang yang lebih baik untuk membela diri.

Apa itu USDQ?

USDQ adalah platform yang membuat aset stabil dan benar-benar terdesentralisasi.
USDQ adalah stablecoin yang sepenuhnya terdesentralisasi dari tim PLATINUM ENGINEERING. USDQ menggunakan algoritma khusus untuk menawarkan stabilitas dan keandalan lengkap bagi pengguna. USDQ didukung 100 persen dengan USD dengan rasio 1: 1. Tim proyek menggunakan token Q DAO untuk setiap operasi internal. QDAO adalah token pemerintahan yang membantu untuk proses pembangunan melalui pemilihan pemegang saham. Q Harga token DAO berfluktuasi dan pertumbuhan harganya memotivasi pemegangnya.

image.png

ENGINEERING PLATINUM berhasil memberikan solusi teknologi di seluruh dunia. Ini telah membantu lebih dari 150 proyek cryptocurrency untuk tumbuh. Dengan demikian kemampuan teknik Platinum menjamin keberhasilan USDQ di pasar crypto.

Peluang untuk membeli USDQ di bursa:

Elemen pertama dari ekosistem adalah pertukaran. USDQ menawar di pasar sekunder dengan harga 1 dolar untuk 1 USDQ, masing-masing pedagang berinteraksi dengan koin ini, serta dengan yang lainnya. Untuk membeli USDQ di bursa adalah cara pertama yang memungkinkan untuk mendapatkan stablecoin.

Jika pedagang memiliki token USDQ, mereka dapat menukarnya dengan mata uang fiat, seperti USD, dengan nilai yang setara dengan jumlah token USDQ yang mereka miliki. Dengan demikian, transaksi pembelian bahan baku yang menggunakan mata uang USDQ dapat dibayar dengan nilai yang sama dalam USD. Token ini dapat diperoleh melalui penambangan yang dilakukan langsung dalam sistem jaringan USDQ. Penambangan akan lebih mudah jika dilakukan menggunakan Q Box. Q Box adalah salah satu komponen yang terkandung dalam sistem teknologi jaringan USDQ yang fungsinya untuk memberikan prediksi akurat tentang peluang mata uang digital. Q Box digerakkan oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) yang membantu dalam menentukan hasil prediksi yang lebih faktual. Hal-hal yang dianalisis meliputi parameter, berita, dan faktor lain yang menentukan potensi keuntungan dari suatu jenis mata uang.
Setiap pengguna dapat melakukan penambangan ini dan mereka secara otomatis akan menjadi bagian dari komponen sistem USDQ. Platform ini menerapkan sistem demokratis dalam mengelola jaringannya di mana setiap pengguna yang telah melakukan penambangan dapat berkontribusi langsung untuk mengelola jaringan. Dengan menambahkan fungsionalitas dari pengguna platform, USDQ dapat meningkatkan kinerja sistem menjadi lebih tangguh dan dapat melayani semua jenis transaksi dalam berbagai jenis mata uang. Transaksi pertukaran tampaknya menjadi fitur andalan di antara fitur-fitur lain yang disediakan. ini dapat dilihat dari rencana selanjutnya untuk menambahkan mata uang fiat yang didukung oleh pertukaran dengan token USDQ. Token ini secara resmi dinamai Q token yang dijalankan dalam konsep DAO atau Organisasi Otonomi Terdesentralisasi. Untuk saat ini, token Q dapat ditukar dengan USD dan KRW. Untuk selanjutnya, pertukaran akan dilakukan dengan jenis mata uang lain seperti JPY, CNY, HKD, dan SGD. Pertukaran mata uang Ini masih berlaku untuk jumlah terbatas mata uang kertas saat ini, tetapi ini tidak mengesampingkan kemungkinan pertukaran yang akan terjadi dengan jenis mata uang digital.

image.png

Menerima kredit dalam USDQ melalui jaminan crypto-aset:

Cara ke-2, yang mencakup beberapa elemen penting dari suatu ekosistem, adalah menerima kredit dalam USDQ stablecoin melalui agunan kripto-aset. Tingkat janji untuk stablecoin yang dirilis adalah D%, di mana D adalah tingkat terakhir yang ditetapkan oleh Q Box yang merupakan jaringan saraf belajar mandiri dan disetujui oleh pemegang token tata kelola. Dengan demikian, itu mencapai lebih dari kredit yang diberikan dan mengarah untuk memastikan stabilitas token USDQ.

Masing-masing, ketika aset crypto baru memasuki ekosistem, kontrak pintar yang dibuat mencetak USDQ baru dan mengirimkannya ke peminjam. Ketika peminjam ingin mengambil agunan dan mengembalikan kredit, ia menjalani prosedur pengembalian di situs web, pada saat yang sama membayar tingkat bunga tertentu untuk penggunaan kredit stablecoin. Setelah pengembalian USDQ bersama dengan pembayaran komisi untuk penggunaan hasil kredit, aset crypto dibekukan dan kembali ke alamat dompet peminjam, dan token USDQ dibakar.

Kredit dalam token USDQ dikeluarkan untuk jangka waktu terbatas. Jika kredit berlangsung, maka perlu untuk membawa komisi dalam token tata kelola Q DAO. Jika kredit tidak dikembalikan tepat waktu, maka janji dalam cryptocurrency pergi ke dana stabilisasi yang tidak tersentuh. Dalam hal proses eliminasi, kripto aset dana stabilisasi dijual terlebih dahulu.

image.png

Bagaimana itu bekerja:

USDQ adalah salah satu dari jenis aset stabil desentralisasi ERC-20
1 USDQ = $ 1
Saat ini diterbitkan 5.531.632.5042 USDQ yang dijamin dengan 1.410.582 BTC (jaminan 200%).

KRWQ adalah salah satu dari jenis aset stabil ERC-20 yang terdesentralisasi
1 KRWQ = ₩ 1
Saat ini dikeluarkan 1.169.653.205,00 KRWQ dijamin dengan 249.9999 BTC (jaminan 200%).

JPYQ adalah salah satu aset stabil desentralisasi jenis ERC-20
1 JPYQ = ¥ 1
JPYQ akan segera hadir

CNYQ adalah salah satu dari jenis aset stabil ERC-20 yang terdesentralisasi
1 CNYQ = ¥ 1
CNYQ akan segera hadir

HKDQ adalah salah satu dari jenis aset stabil yang didesentralisasi ERC-20
1 HKDQ = HK $ 1
HKDQ akan segera hadir

SGDQ adalah salah satu dari jenis aset stabil ERC-20 yang terdesentralisasi
1 SGDQ = S $ 1
SGDQ akan segera hadir

Cara kerja token sale:

Token untuk dijual

Distribusi 51% token (509999,49 QDAO token).

Untuk berapa lama

distribusi akan dilakukan dalam 10 Putaran. Putaran mulai pada hari pertama setiap bulan selama 10 bulan akan didistribusikan 50.000 Token selama setiap putaran.

Tempat beli

kami mendistribusikan 30% token oleh IEO (semua token tidak terkunci) dan 70% token berdasarkan meja OTC (token akan dikunci untuk jangka waktu tertentu).


Tim USDQ menggunakan mekanisme Collateralized Debt Contract (CDC) untuk pembuatan koin USDQ baru. Misalnya, jika pengguna ingin membuat token USDQ, maka ia harus mentransfer Bitcoin ke kontrak pintar. Kontrak pintar menciptakan jumlah token USDQ yang sama dengan jumlah nilai Bitcoin. Dan jika pengguna ingin mengembalikan Bitcoin-nya maka ia harus kembali mengembalikan token USDQ ke kontrak pintar. Setelah menerima koin, kontrak pintar menghancurkan koin USDQ dan mengembalikan Bitcoin ke akun pengguna. Mekanisme ini bekerja sangat transparan dan menghilangkan kemungkinan untuk membuat koin USDQ palsu.

ENGINEERING PLATINUM berhasil memberikan solusi teknologi di seluruh dunia. Ini telah membantu lebih dari 150 proyek cryptocurrency untuk tumbuh. Dengan demikian kemampuan teknik Platinum menjamin keberhasilan USDQ di pasar crypto.

image.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...