Kamis, 31 Januari 2019

Ulasan Pertukaran Uang Tunai Baru

Gambar mungkin berisi: teks

HALLO SEMUA, KALI INI SAYA AKAN SEDIKIT MENJELASKAN TENTANG PENGERTIAN NEWC TOKEN:

Untuk apa NEWC Token?

Peran token adalah memberi pemegang akses ke diskon pada biaya, produk, konten, dan acara yang dipromosikan oleh New Cash Exchange (newc.com). NEWC Token akan berfungsi sebagai mata uang untuk proyek yang ingin mendaftarkan mata uang dan token mereka sendiri di platform kami, dan berfungsi sebagai hadiah untuk pengguna aktif.

Kas Baru adalah pertukaran Bitcoin dan Cryptocurrency yang berbasis di Brasil, di wilayah metropolitan São Paulo-SP. New Cash telah menyebarkan kode platformnya dari awal, yang menghindari ketergantungan pihak ketiga mana pun pada operasi Exchange. Teknologi kami memenuhi kebutuhan dan impian pasar modern dan inovatif.
Dalam semua hal manajemen, keamanan dan transparansi, tim Kas Baru bekerja terus menerus dan secara rutin memperhatikan semua pengembangan platform dan detail perawatan. Platform New Cash diresmikan pada Juni 2018 dan mengalami pembaruan pada bulan September tahun yang sama dengan tujuan menginternasionalisasi Bursa dan memperluas layanan yang akan ditawarkan di beberapa arah. New Cash memperkenalkan hari ini salah satu portofolio cryptocurrency terbesar di Amerika Latin dengan jangkauan yang sangat luas.

Ekonomi Global Baru Akan Diungkap dengan Bitcoin dan Cryptocurrency NEWC (New Cash Token) adalah token utilitas yang menggunakan teknologi Ethereum untuk menawarkan komunitas global jalan menuju fungsi-fungsi terkait crypto-ekonomi pada platform New Cash Exchange (newc.com.br ). NEWC adalah ERC-20 Token yang dibuat pada platform Ethereum dan kompatibel dengan dompet apa pun yang mendukung teknologi ini di seluruh dunia. Insentif, promosi, diskon, daftar mata uang di Exchange dan tidak sedikit lagi akan dipromosikan melewati utilitas Token Tunai Baru.

Apa yang harus diharapkan pengguna dari proyek ini:

1. Pendidikan dan Kesadaran

Ketika proyek mencapai setengah dari pra-penjualan, beberapa token yang dijual akan digunakan untuk mendorong pendidikan tentang blockchain dan cryptocurrency. Tujuannya adalah untuk bekerja sama dengan para pemain pasar lainnya untuk membangun kurikulum dan metodologi pengajaran yang akan digunakan dalam menegaskan para ahli untuk bidang kegiatan ini.

2. Cryptocurrency ATM

Ketika proyek mencapai 80% fase 1, sebagian dari token yang dijual akan digunakan untuk membuat sistem ATM Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya yang diterapkan berdasarkan kebijakan New Cash
Tukar di daerah-daerah penting di Brasil.

3. Daftarkan NEWC di bursa lain

Kelompok di belakang Token NEWC mengkonfirmasi tugas bekerja untuk merekam Token yang berbeda di Bursa, sehingga dapat menawarkan tingkat yang lebih penting untuk proyek sejauh likuiditas, pasar, ketersediaan, dan untuk meningkatkan penilaian potensialnya. Tujuannya adalah agar NEWC mencapai batas-batas regional dan dengan jelas mempengaruhi pasar dunia.
NEWC Token akan memiliki nilai yang ditetapkan ke Bursa Tunai Baru sehingga setiap orang yang bergabung dengan situs Token dapat menggunakan email dan kata sandi yang sama untuk memasuki Bursa Tunai Baru secara otomatis.

Aturan programnya sederhana:

Saat mengirim tautan rujukan ke orang lain, pemrakarsa NEWC Token akan menerima komisi yang dibayarkan oleh NEW CASH untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh rujukan mereka, dengan persentase yang mungkin mencapai 15% dari nilai pembelian, tergantung pada jumlah NEWC ia memiliki dalam portofolionya, sesuai dengan grafik berikutnya ->

Keuntungan dengan nominasi bisa mencapai 45%! Hadiah akan dihitung dan dikreditkan ke akun dolar Anda. Jumlah ini dapat ditebus dalam Bitcoin (nilai minimum $ 100 per layanan) atau NEWC (tidak ada nilai minimum untuk penarikan).


Bisakah pasar mata uang digital terus tumbuh?

Ya banyak. Tetapi tidak ada yang bisa memprediksi dengan tepat berapa banyak dan dalam jumlah waktu berapa, sehingga prospek yang baik tidak pernah terwujud dalam prediksi yang tidak pernah gagal tentang arah pasar di masa depan. Memahami ini penting untuk menghindari spekulasi yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana saya bisa menggunakan Token NEWC untuk membayar lebih sedikit untuk transaksi mata uang kripto?

New Cash Exchange akan menawarkan diskon bertahap pada tarifnya kepada pelanggan yang membeli dan menerapkan volume yang ditunjukkan di bawah ini di platform dalam proporsi berikut:

1.500 NEWC - diskon 10% untuk semua nilai tukar New Cash of
4.000 NEWC - diskon 20% untuk semua Nilai Tukar Tunai Baru
7.500 NEWC - diskon 30% untuk semua biaya Penukaran Uang Tunai Baru
12.500, NEWC - diskon 40% untuk semua Nilai Tukar Tunai Baru,
16.500 NEWC - diskon 50% untuk semua biaya Efek Tunai Baru
25.000 newc - diskon 100% untuk semua nilai tukar Kas Baru untuk periode maksimum 12 bulan atau sampai pelanggan menebus aplikasi tersebut.

Manfaat dengan referensi bisa mencapai 45%! Hadiah akan dihitung dan dikreditkan ke akun dolar Anda. Jumlah ini dapat ditebus dalam Bitcoin (nilai minimum $ 100 per layanan) alias NEWC (tidak ada kualitas minimum untuk penarikan).

Distribusi Token:



Penjualan NEWC akan terjadi secara eksklusif dengan hadiah Cryptocurrency, yaitu: Bitcoin, Litecoin, Dash, dan Ethereum. 255 juta token, atau 63% dari total, akan tersedia untuk pasar melalui apa yang kita sebut dana partisipasi dan 37% akan digunakan sebagai dana pengembangan dan cadangan untuk proyek.

Token yang akan dijual akan tersedia dalam 3 tahap berbeda sesuai dengan standar berikut:

1. Pra-penjualan 70 MI NEWC
2, Fase Satu 85 MI NEWC
3. Fase Dua dari 100 MI NEWC

Peta jalan:

22 Oktober
Peluncuran situs web
5 November 2018
Pra-registrasi
10 November 2018
Pra-penjualan Awal
26 Desember 2018
Tahap 1 Mulai
15 Februari 2019
Tahap 2 Mulai
30 April 2019
Daftar di Bursa Tunai Baru
15 Juli 2019
Proyek untuk Pendidikan dan Kesadaran
15 Agustus 2019
Daftar di Pertukaran Internasional
10 Oktober 2019
Produksi dan Distribusi Cryptocurrency ATM

Tim:


Penasihat:


Untuk informasi lain yang lebih jelas dan lebih lengkap, silakan kunjungi dan segera berpartisipasi dengan alamat di bawah ini:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...