Kamis, 31 Januari 2019

Ulasan NewCash Exchange Ico

Hasil gambar untuk newcash ico

Hari ini, saya akan menulis kepada Anda semua ikhtisar pertukaran yang dapat diandalkan. Tim di belakang proyek ini sangat aktif dan mereka memulai pekerjaannya dengan cryptocurrency yang bekerja dalam perdagangan p2p Bitcoin dan selanjutnya di wilayah pengembangan perangkat lunak. New Cash telah membangun kode platformnya dari nol, yang menjaga jarak strategis dari ketergantungan pihak ketiga mana pun pada operasi Exchange. Ini adalah Bitcoin dan Cryptocurrency Exchange yang terletak di Brasil, di wilayah metropolitan São Paulo. Ia telah membangun kode platformnya dari nol, yang menjauhi ketergantungan pihak ketiga mana pun untuk beroperasi. Ini adalah ERC-20 Token yang berbasis pada platform Ethereum dan bagus untuk dompet apa pun yang menopang teknologi ini di seluruh dunia. Insentif, kemajuan, diskon, daftar mata uang di Exchange dan banyak lagi akan ditingkatkan melalui utilitas Token Tunai Baru.

Teknologi ini mengatasi masalah dan keinginan pasar yang modern dan inovatif. Dalam hal manajemen, keamanan, dan transparansi, grup ini bekerja terus-menerus dan selalu memperhatikan setiap detail peningkatan dan dukungan platform.

Teknologi ini mengatasi masalah dan keinginan pasar yang modern dan inovatif. Dalam hal manajemen, keamanan, dan transparansi, grup ini bekerja terus-menerus dan selalu memperhatikan setiap detail peningkatan dan dukungan platform.

Apa yang harus diharapkan pengguna dari proyek ini:

1. Pendidikan dan Kesadaran

Ketika proyek mencapai setengah dari pra-penjualan, sebagian token yang dijual akan digunakan untuk mendorong pendidikan tentang blockchain dan cryptocurrency. Tujuannya adalah untuk bekerja sama dengan para pemain pasar lainnya untuk membangun kurikulum dan metodologi pengajaran yang akan digunakan dalam penegasan para ahli untuk bidang kegiatan ini.

2.Cryptocurrency ATM

Pada saat proyek mencapai 80% dari fase 1, sebagian dari token yang dijual akan digunakan untuk membuat sistem ATM Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya yang dilaksanakan berdasarkan kebijaksanaan New Cash Exchange di area vital di Brasil.

3.Mendaftar NEWC di bursa lain

Kelompok di belakang NEWC Token menegaskan tugas untuk bekerja untuk pencatatan Token di Bursa yang berbeda, sehingga dapat menawarkan tingkat yang lebih penting untuk proyek sejauh likuiditas, pasar, ketersediaan, dan untuk meningkatkan penilaian potensinya. Tujuannya adalah agar NEWC memiliki jangkauannya mencapai batas regional dan jelas mempengaruhi pasar dunia entah bagaimana caranya.

NEWC Token akan memiliki nilainya yang ditetapkan ke Bursa Tunai Baru sehingga semua orang yang bergabung di situs Token dapat menggunakan email dan kata sandi yang sama untuk masuk ke Bursa Tunai Baru secara otomatis.

Token:

NEWC adalah ERC-20, yang menyiratkan itu token tergantung pada inovasi Ethereum. Akan ada 400 juta unit yang akan modul pendidikan dalam 3 menit yang berbeda, pra-tawar-menawar dicari oleh dua tahap. NEWC token mengedepankan akses pemegangnya untuk diskon pada biaya, produk, konten, dan kesempatan yang dipromosikan oleh New Cash Exchange. NEWC Token juga akan berfungsi sebagai mata uang untuk proyek yang ingin mendaftar mata uang dan token mereka sendiri di platform kami dan akan mengisi sebagai hadiah untuk pengguna aktif.

Detail Token:

Nama: Token Tunai Baru
Ticker: NewC
Platform: Ethereum (ERC20)
Awal pra-penjualan: 8 November 2018
Bonus: Selama pra-penjualan, pembeli akan mendapatkan bonus 15% dari volume Token yang dibeli.
Pra-Penjualan akan berlangsung hingga penjualan lengkap dari 70 juta Token NEWC pertama.
Fase 1 dan 2 akan berlangsung paling lama 60 hari atau hingga penjualan lengkap semua token yang ditujukan untuk masing-masing token tersebut.
NEWC Token akan dijual langsung melalui newctoken.io dan dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Litecoin, Dash, Ethereum

Peta Jalan:

n3.PNG

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...