Kamis, 31 Januari 2019

OATH - Resolusi Sengketa Blockchain & Protokol Tata Kelola


Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek "OATH PROTOCOL" kepada calon peserta platform dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.
Harapan untuk bergabung dengan Proyek ini sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda memahami proyek selain itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah Anda percaya pada.

Blockchain Security harus memiliki dua lapisan: cybersecurity dan governance. Meskipun fokusnya cenderung pada keamanan siber (anti-peretasan, tinjauan kode, dll.), Pengguna reguler lebih sering menemui konflik / perselisihan daripada peretasan keamanan dalam penggunaan sehari-hari mereka, menjadikan tata kelola sama pentingnya dengan, dan mencakup lebih banyak area selain keamanan siber. Ini bahkan lebih benar dalam ekosistem desentralisasi yang tidak (atau tidak seharusnya) memiliki layanan arbitrase terpusat.
Saat ini, sistem penyelesaian sengketa yang terdesentralisasi, transparan, dan adil tanpa konflik kepentingan adalah bagian yang paling penting untuk blockchain.
Dimodelkan pada sistem juri hukum umum, Protokol Oath menggabungkan salah satu sistem hukum yang paling dapat diandalkan dari dunia nyata dengan teknologi blockchain, kriptografi, algoritma komputasi, sistem reputasi teori permainan, dan konsep lain untuk menyediakan infrastruktur lintas-rantai lapisan 2 bersama dengan mendukung teknologi untuk protokol agnostik publik terdesentralisasi, standar, dan dapat diperluas yang melindungi hak dan aset pengguna dApp.
Pengambilan keputusan komunitas terdesentralisasi: Protokol Sumpah bergantung pada pengguna blockchain reguler untuk membentuk komunitas juri dan memutuskan kasus, awalnya dengan juri mulai dari 11-101 juri. Juri tidak perlu memegang token OATH untuk memenuhi syarat untuk juri (tidak mempertaruhkan), karena itu menghilangkan konsentrasi kekuasaan dan potensi untuk kontrol yang tidak tepat dari platform. Juri yang lebih besar (min 11 juri) juga lebih akurat mewakili konsensus masyarakat dan memastikan pengambilan keputusan yang terdesentralisasi.
Proses pemilihan semi-desentralisasi: hanya dua transaksi yang dilakukan secara on-chain (dan membutuhkan biaya gas untuk dicatat): inisiasi kasus dan pencatatan hasil kasus. Pengajuan bukti, pertanyaan juri kepada para pihak, dan pemungutan suara berlangsung tanpa rantai, memfasilitasi partisipasi kasus yang lebih kuat oleh para juri dan menghilangkan biaya gas yang terkait dengan pemungutan suara sepenuhnya pada rantai.
Protokol Lapisan 2: sebagai lapisan infrastruktur, Protokol Sumpah memang harus berhadapan dengan potensi kesulitan menegakkan keputusan yang dibuat oleh juri. Ketika rantai atau dApps menggunakan kontrak pintar yang menggabungkan Protokol Sumpah sebagai mekanisme resolusi perselisihan standar, setelah kasus diputuskan, hasilnya dikembalikan ke kontrak pintar, yang kemudian dijalankan sendiri.
Algoritma dan perlindungan untuk memastikan keadilan: Algoritma alokasi dinamis sumpah mengurangi kemungkinan anggota juri yang sama menyelesaikan beberapa perselisihan untuk menghindari kolusi. Algoritma acak yang dikategorikan sumpah, yang dirancang untuk mengurangi bias, memilih juri dengan berbagai latar belakang untuk memastikan keadilan. Identitas anggota juri dijaga kerahasiaannya melalui teknik kriptografi untuk memastikan objektivitas dan kekebalan dari pengaruh eksternal.
Kompatibilitas dengan rantai publik atau dApps apa pun: melalui API, Protokol Sumpah kompatibel dengan rantai atau dApps apa pun, dan pustaka templat kontrak pintar kami (dengan templat yang membahas berbagai kasus penggunaan dan dilengkapi dengan resolusi sengketa Sumpah built-in dan protokol tata kelola) memungkinkan integrasi yang mudah.
Sistem tingkat kredit dan analitik data: Sistem tingkat kredit Protokol Oath dan mekanisme token reward memberi insentif pengambilan keputusan dengan niat baik dan melindungi ekosistem dari bot dan aktor jahat. Protokol Sumpah juga akan mengumpulkan dan menganalisis data yang berkaitan dengan perilaku juri untuk memungkinkan algoritma seleksi kami untuk secara akurat memilih kelompok juri terbaik untuk kasus-kasus. Melalui kombinasi tingkat kredit dan data juri kami, Sumpah dapat memberikan layanan arbitrase terbaik dan paling dapat diandalkan untuk semua jenis kasus penggunaan.
Skalabilitas dan tingkatan: Karena pengguna tidak diharuskan memiliki keahlian khusus untuk menjadi juri, komunitas juri dapat tumbuh secara signifikan. Dengan menggunakan sistem tingkat kredit, Sumpah dapat secara akurat menilai reputasi pembuat keputusan para juri. Untuk kasus yang kompleks atau berdampak tinggi, Sumpah akan dapat memilih juri papan atas dengan tingkat kredit tertinggi. Untuk kasus-kasus yang paling sederhana, Sumpah dapat menggunakan kelompok juri yang lebih luas, tanpa persyaratan tingkat kredit minimum.
Transparansi: OATH menyimpan semua data kunci, serta suara juri dan alasan-alasan lain yang disebutkan di dalamnya, di blockchain untuk membuat catatan yang tidak dapat diubah dan dicari.

Rincian ICO:



Untuk menggunakan layanan dari OATH, pengguna harus membayar sejumlah kecil di token (OATH). Secara total, 10 miliar koin akan dikeluarkan, semuanya mewakili standar ERC-20. Biaya 1 OATH = 0,005 USD. Secara total, pengembang berniat mengumpulkan Hard Cap dalam jumlah 10.000.000 USD.

ALOKASI TOKEN:



Peta jalan:

2018 - Q2
Inisiasi Proyek
2018 - Q3
Tim dan Penasihat
2018 - Q4
Jaringan Kemitraan
2019 - Q1
Beta Publik dan Integrasi
2019 - Q2
Peluncuran Mainnet
2019 - Q3
Versi API dan Perluasan Mitra
2019 - Q4
Fitur baru

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.oathprotocol.com/en/
Whitepaper: https://oaths.io/files/OATH-Whitepaper-EN.pdf
Telegram: https://t.me/oathsio
Facebook: https://www.facebook.com/oathprotocol/
Twitter: https://twitter.com/OathProtocol

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...