Minggu, 27 Januari 2019

DOMPET BeLL UNTUK CRYPTOCURRENCY


Hari ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda tentang proyek hebat dari BeLL WALLET untuk kripto dompet kami ini. Dompet ini berguna untuk menyimpan koin kripto, mari lihat artikel saya di bawah ini.

BeLL Wallet menciptakan bentuk akhir dari 'dompet' yang membantu mengelola aset dengan cara yang 100% aman. BeLL Wallet bertujuan untuk menjadi ‘dompet paling nyaman dan aman di dunia.’ BeLL Wallet membuat pembaruan terus-menerus pada fitur-fiturnya:

1. Dompet dengan Fitur Asuransi.
2. Penggunaan Token Bell.
3. Kepemilikan Bersama Dompet.
4. Desentralisasi Pertukaran (DEX).
5. Protokol Transfer Aset. 6. Penerbitan Token Asli

Persyaratan Wajib tentang Asuransi

Akun Twitter, Telegram, dan Facebook diperlukan saat membuat akun BeLL Wallet. Pesan langsung dari semua akun harus dikirim untuk memverifikasi identitas Anda saat menerapkan cakupan asuransi BeLL Wallet.

Diperlukan verifikasi gambar. Unggah gambar saat Anda membuat akun BeLL Wallet. Gambar yang sama harus diunggah setiap kali Anda melamar cakupan asuransi BeLL Wallet.

Kepemilikan Bersama

Di BeLL Wallet, ada opsi untuk memiliki kepemilikan bersama dalam satu akun. Dalam pengaturan ini, untuk menarik aset Anda, itu perlu diverifikasi dari semua pengguna yang disetujui yang Anda tetapkan. Jika sebuah badan hukum mengelola aset mata uang kripto, keputusan satu orang dapat memungkinkan transisi aset dalam dompet digital umum dan akun pertukaran, yang membawa berbagai risiko

Transisi Aset yang Mulus

Pemilik dompet dapat mengatur dompet mereka dengan ketentuan yang ditentukan. Misalnya, ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi pada pemilik dompet, beberapa pengguna yang disetujui, seperti anggota keluarga, orang yang dicintai atau kolega, dapat mengakses dompet atas nama pemilik utama.



PETA JALAN:


TIM KAMI:


BeLL Tokenomics:

Platform BeLL mengoperasikan ekosistem tokenized. Token resmi memiliki ticker "BeL" L. Total pasokan toLL token adalah 100.000.000 dan 30% dari yang akan dijual selama ICO sementara 20% telah dialokasikan untuk program penurunan udara dan karunia.

Kesimpulan:

Tujuan dari platform BeLL telah digariskan dengan baik dan merupakan salah satu yang dinanti-nantikan. Dengan diperkenalkannya konsep-konsep revolusioner, saya kira semua tergantung pada tim untuk memainkan peran mereka untuk memastikan keberhasilan proyek.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...