Sabtu, 20 Oktober 2018

Hetachain: Generasi Ketiga Blockchain?

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Blockchain Generasi ke-3

Generasi pertama blockchain dirancang oleh Satoshi Nakamoto dan menghasilkan Bitcoin cryptocurrency pertama. Ciri khas blockchain gen-pertama adalah mereka menggunakan algoritma Proof of Work (PoW) untuk memvalidasi transaksi. Di grup ini juga ada berbagai klon dan garpu Bitcoin seperti Bitcoin Cash dan Litecoin.

Generasi kedua dipimpin oleh Ethereum dan memperkenalkan kontrak cerdas dan memungkinkan tokenisasi aset yang mudah. Ini menjadi sangat populer dengan pengembang dan platform pilihan untuk sebagian besar ICO. Proyek lain dalam kategori itu adalah NEO dan GELOMBANG.

Mereka tulus dan hangat tetapi mereka tidak melayani banyak tujuan di satu tempat bersama. Tujuan-tujuan ini adalah:

Skalabilitas Tinggi
Interoperabilitas
Keberlanjutan
Pribadi
Pemerintahan

Tapi, tak satu pun dari kedua generasi menggabungkan semua 4 properti seperti yang disebutkan sebelumnya. Itulah sebabnya mengapa blockchain generasi ketiga secara perlahan memecah fajar dengan cara inovatif mereka untuk menggabungkan properti ini sehingga mereka dapat beradaptasi dengan tuntutan ruang yang selalu berubah ini.

Salah satu proyek penting untuk ditelusuri pada tahun 2018 di relung blockchain generasi ketiga adalah Hetachain.

Hetachain Revolusioner dari Blockchain

Hetachain adalah jaringan blockchain "hibrida" revolusioner yang berniat menyelesaikan masalah dan menciptakan blockchain berkinerja tinggi yang skalabel, memfasilitasi pembuatan kontrak yang mudah dan cerdas serta mudah digunakan oleh pengguna akhir. Ini dicapai dengan mekanisme konsensus hibrida yang didasarkan pada Delegated Proof of Stake (DPoS) dan Toleransi Kesalahan Bizantium (BFT). Teknologi blockchain generasi ketiga Hetachain menghilangkan kesalahan pendahulunya, memecahkan masalah skalabilitas, meningkatkan transaksi per detik dan efisiensi energi, serta membawa teknologi blockchain lebih dekat ke adopsi massal.

Jaringan Hetachain bertujuan untuk mewujudkan kerangka kerja independen yang dirancang untuk digunakan pada skala industri yang sebenarnya. Ekosistem ini terdiri dari kontrak pintar, Hetacoin, Heta Wallets yang panas dan dingin, Heta App Store, penghambat fitur Blockchain, dan solusi komprehensif yang meningkatkan penerapannya di perbankan cerdas, kesehatan, e-commerce, perdagangan, telekomunikasi, manajemen data, investasi, uang tunai pertukaran, dan pengiriman uang. Ini adalah platform blockchain generasi terbaru kelas industri yang dibuat untuk menggerakkan revolusi industri dan memungkinkan aplikasi desentralisasi pihak ketiga untuk beroperasi dalam skala apa pun.

Hetachain cukup skalabel untuk mempertahankan operasi aktif dari ribuan DPS kelas industri pada saat yang bersamaan, sementara keamanan kelas militer dari Hetachain Platform menjamin stabilitas jaringan. Selanjutnya, Platform Hetachain dirancang untuk mendukung TPS yang sangat tinggi, yang sangat penting untuk jaringan komersial generasi baru.


Selain itu, Hetachain adalah blockchain multichannel dengan kapasitas rantai publik dan swasta yang sangat efektif untuk manajemen bisnis dan manajemen transaksi yang dibangun untuk kebutuhan komputasi tingkat perusahaan sehingga efisien untuk aplikasi komersial dan peristiwa ekonomi.

Protokol Heta yang merupakan platform multichain membuat komunikasi antara pribadi dan rantai utama mungkin dalam sistem blockchain Heta, platform menyediakan Bridge Protocol yang dibangun untuk membantu rantai pribadi mengumpulkan data mereka ke rantai utama untuk validasi. Rantai pribadi harus membayar sejumlah koin HETA untuk menerbitkan transaksi. Biaya ini berbanding lurus dengan volume penggunaan.

Investasi Relam LLC

Hetachain secara resmi diluncurkan oleh Relam Investment LLC. Relam Investment L.L.C adalah produk dari kemitraan antara MIG Holdings dan Vault Investments L.L.C. Juga, MIG Holdings beroperasi di luar Vietnam dan Vault Investments L.L.C beroperasi di luar UEA. Organisasi ini berfokus pada investasi di Asia Tenggara, Timur Jauh, Timur Tengah, dan Inggris.

Relam Investment bertujuan untuk Hetacoin untuk menjadi cryptocurrency yang paling banyak dicari di pasar dalam waktu dekat. Dengan arsitektur dan desainnya yang mutakhir, ia memiliki potensi untuk muncul sebagai pemimpin yang dapat menjembatani kesenjangan antara teknologi dan manusia, dan mengubah lanskap yang muncul.

HetaChain Cryptocurrency (Heta)

Cryptocurrency asli yang menggerakkan dan menggerakkan Hetachain dan mengaktifkan blockchain sebagai layanan adalah HetaCoin. Ini adalah cryptocurrency internal Hetachain yang digunakan pada jaringan Mainchain. Ini memiliki banyak use case:

Biaya Penggunaan Layanan

Ini adalah biaya yang diambil dari pengguna layanan HetaChain.

Biaya transaksi

Ini adalah biaya wajib yang diambil dari transaksi pengguna yang menukar koin atau token yang telah dibuat oleh Heta. Biaya transaksi membuat Hetacoin memiliki nilai nyata untuk sistem. Ini juga dapat mencegah trader membanjiri jaringan dengan microtransactions yang tidak terbatas.

Hadiah

Jika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari Rantai Utama dan Rantai Pribadi, maka dia harus dihargai dengan Hetacoin tertentu. Ini juga disebut sebagai Memberikan penghargaan kepada pengguna. Untuk tingkat apresiasi konsensus, itu harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan oleh para peserta dalam melaksanakan proses.

Selain itu, Hetacoin bertujuan untuk menjadi salah satu cryptocurrency paling populer di dunia, bergantung pada permintaan yang dihasilkan oleh ekosistem HETACHAIN ​​CRYPTO-CROWDSALE, di mana semua pengguna akan dapat meluncurkan proyek ICO mereka sendiri.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ERC-20:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...