Sabtu, 20 Oktober 2018

HETACHAIN - Menyampaikan Dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 Berikutnya

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan proyek HetaChain, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Tentang HetaChain

HetaChain adalah kemajuan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi tanpa adanya penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya yang dikeluarkan pihak ketiga. Ini sarat dengan kemampuan untuk beroperasi secara komersial penuh difokuskan pada mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 berikutnya.

Fitur HetaChain

Scalable
HetaChain memiliki kapasitas untuk memproses ribuan transaksi Dapps skala komersial dalam komunikasi antar-blok rantai

Aman
HetaChain menjalankan protokol konsensus yang aman dan efisien menggunakan algoritma konsensus hibrida DPoS dan BFT. Dengan cara ini, HetaChain dijamin terhadap berbagai serangan dunia maya dan ancaman berbahaya lainnya yang telah mendorong sistem penyimpanan dan pembagian data terdesentralisasi yang sangat penting dalam ruang teknologi yang lazim.

Fleksibel
Fleksibilitas HetaChain dicapai melalui kemampuan untuk membekukan dan memperbaiki aplikasi yang rusak dengan izin berbasis peran umum

Cepat
Teknologi unik HetaChain memungkinkan persetujuan transaksi cepat (TPS) tanpa risiko downtime. Ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan throughput yang tinggi yang merupakan salah satu atribut komersial dari jaringan generasi baru yang mengatasi kekurangan dari blockchain yang ada lainnya.

Protokol Heta - Platform Multichain
Untuk berkomunikasi antara rantai pribadi dan rantai utama sistem blockchain Heta, kami menyediakan Protokol Jembatan yang diarahkan untuk membantu rantai pribadi mengumpulkan data mereka ke rantai utama untuk validasi. Sebenarnya, setiap rantai pribadi harus membayar biaya penggunaan (via HETA coin) saat menggunakan. Rantai pribadi akan membayar sejumlah koin HETA untuk menerbitkan transaksi. Biaya ini dapat dikonfigurasi tergantung pada volume penggunaan.

Algoritma Kriptografi
Gunakan ECDSA (Algoritma Tanda Tangan Digital Gerak Elliptic) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi publik-pribadi. Kunci pribadi adalah data 256 bit acak.

Alamat HETA yang terkait dengan kunci pribadi ini adalah 160 bit terakhir dari SHA3-256 (Keccak) hash dari kunci publik

HetaCoin - HETA
Kami memperkenalkan HetaCoin, mata uang crypto internal untuk digunakan di dalam MainChain. HetaCoin digunakan oleh perusahaan atau pengguna yang menggunakan Layanan Heta Blockchain untuk membayar "biaya penggunaan".

Kami mengusulkan cara-cara menggunakan HetaCoin.
Ketika seorang pengguna membuat transaksi untuk menukarkan koin atau token yang dibuat oleh Heta, dia harus membayar pra-definisikan sebuah mount HetaCoin. Ini juga disebut Biaya Transaksi. Biaya wajib inilah yang membuat HetaCoin memiliki nilai nyata bagi sistem. Ini juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari PrivateChain atau MainChain, ia harus dihargai dengan sejumlah HetaCoin tertentu. Ini juga disebut Pemberian Penghargaan. Tingkat penghargaan konsensus harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan peserta dalam proses tersebut

Heta Tokenization


Proyeksi Timeline & Roadmap

Q1 & Q2 2018
Mendesain HetaChain
Writting Whitepaper
Q2 & Q3 2018
Pengembangan Mainchain
UI menampilkan data blockchain
Demo dompet
Acara ICO Hetachain
HetaChain ICO penjualan pribadi
Q4 2018
Demo blok explorer HetaChain
Hetachain test net (versi uji coba)
Penjualan publik ICO HetaChain dimulai
Cantumkan token HETA dalam pertukaran
Pengembangan privatechain
Q1 2019
Rilis portal web
Pengembangan Dapp
Pengembangan kontrak pintar
Pembaruan dompet (multi-Token)
Peluncuran tes bersih HetaChain
Q2 2019
Prebuilt Dapp
Buat otomatis Dapp
Portal perhitungan biaya HETA
HetaChain block explorer (pembaruan)
Hetachain mainnet (versi uji)
Q3 2019
Hetacoin
Peluncuran mainnet Hetachain

TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


NAMA PROFIL BTT:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...