Selasa, 26 Maret 2019

BITWAY - PLATFORM MINING YANG DESENTRALISASI


Penambangan crypto-currency telah menjadi salah satu investasi paling menguntungkan di abad ini. Penambangan crypto-currency telah menjadi berita utama dan semua outlet media selama bertahun-tahun hanya karena banyak penelitian yang dilakukan oleh orang-orang yang siap berinvestasi dalam penambangan crypto-currency. Teknologi Blockchain telah memberi dunia banyak peluang di mana ia hanya tersisa bagi pengguna dan seluruh dunia untuk menjelajahi peluang ini. Mayoritas pengguna crypto-currency hanya percaya bahwa keuntungan crypto-currency hanya dapat berasal dari perdagangan crypto-currency tetapi hanya sedikit yang tahu tentang program penambangan crypto-currency yang tidak melibatkan segala bentuk tekanan sebelum keuntungan dihasilkan. Banyak teknik dan keterampilan stres perlu dilakukan sebelum keuntungan dapat dihasilkan dari mata uang kripto. Program penambangan mata uang kripto tidak memerlukan tekanan seperti yang telah saya katakan sebelumnya tentang semua yang dibutuhkan hanyalah sedikit daya, pengaturan dan konfigurasi di mana ada proyek berbasis blockchain baru hari ini untuk sekadar program penambangan untuk pengguna melalui penggunaan platformnya. Nama proyek ini disebut "BITWAY"

Semudah berinvestasi dan mendapatkan hasil dari program penambangan mata uang kripto, masih ada beberapa tantangan yang menghambat kemajuan dan pengembangan operasi penambangan. Selama bertahun-tahun sebelum peluncuran proyek besar ini "BITWAY" kami telah melihat banyak dana telah diangkut oleh para pengembang dan pendiri beberapa program pertambangan yang ini telah menciptakan ketakutan dan kurangnya kepercayaan di hati para investor dan pecinta crypto- penambangan mata uang. Untuk menghentikan aksi penipuan dalam penambangan mata uang kripto dan juga mengembalikan kejayaan yang hilang dalam industri penambangan mata uang kripto, BITWAY telah memperkenalkan beberapa fitur dalam platformnya yang akan dibahas dalam artikel ini.

IMG_20190322_074756_718.JPG

Beberapa tantangan yang dihadapi program penambangan meliputi; kurangnya kepercayaan pada platform penambangan, kurangnya transparansi, biaya penambangan tinggi, konstruksi tinggi program penambangan dan banyak lagi. Kami telah melihat beberapa proyek yang menemui jalan buntu sebagai akibat dari kurangnya kepercayaan pada platform yang membuat anggota untuk meninggalkan platform. Juga tingginya biaya pengaturan adalah masalah lain yang mempengaruhi program penambangan, biaya mesin penambangan tinggi dan sulit bagi pengguna untuk membelinya. Konsumsi listrik yang tinggi adalah masalah lain yang dihadapi program penambangan, telah ditemukan bahwa program penambangan mata uang kripto mengkonsumsi banyak energi dan daya di mana kita telah melihat beberapa pemerintah dan otoritas mengancam untuk menutup program penambangan jika tidak ada solusi untuk konsumsi energi yang tinggi. Platform BITWAY hari ini telah mengidentifikasi semua masalah ini dan siap memberikan solusi yang langgeng untuk semua masalah ini.

Platform BITWAY adalah yang terbaik dan juga proyek pertambangan paling menguntungkan yang pernah saya lihat di era ini. Ke depan, ini adalah platform terbaik dan satu-satunya yang memberikan pembayaran bulanan kepada pengguna dan pelanggan dari program penambangannya. Mayoritas dari proyek penambangan lainnya melakukan pembayaran setiap triwulan dan tahunan di mana pengguna dan anggota tidak selalu senang dengan hal ini. BITWAY telah hadir dengan solusi yang lebih baik melalui pembayaran bulanannya, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menerima pembayaran tepat setelah sebulan.

IMG_20190322_074747_143.JPG

Platform BITWAY telah diuji dan dipercaya oleh serangkaian penambang dan pecinta program penambangan mata uang kripto dan untuk mengonfirmasi legalitas dan keseriusannya, BITWAY juga mengumumkan untuk mengizinkan perdagangannya di beberapa mata uang kripto-mata uang utama di mana pengguna akan dapat untuk memperdagangkan tokennya setelah mendaftar di bursa ini, itulah sebabnya saya yakin waktu terbaik untuk berinvestasi dalam proyek BITWAY adalah sekarang.

Platform BITWAY yang merupakan program penambangan BITCOIN memungkinkan orang untuk menambang di platform dan mendapatkan token BITWAY sebagai hadiah di platform. Desentralisasi adalah salah satu prioritas platform BITWAY dan inilah mengapa platform ini menjadikan platformnya sebagai platform terdesentralisasi di mana pengguna memiliki akses penuh ke akun mereka kapan pun mereka mau. Selalu ada persentase kepercayaan yang lebih tinggi pada platform desentralisasi hanya karena transaksi ditunjukkan dan dicatat di jaringan blockchain. Inorder untuk memastikan transparansi, mereka telah meluncurkan penjelajah sendiri di mana anggota dapat dengan mudah memantau perkembangan jaringan.

Mode operasi BITWAY didasarkan pada energi bertenaga air terbarukan untuk menyelesaikan masalah konsumsi energi oleh program pertambangan. Ini telah dirancang dengan 1596W per jam, Suhu 5-40c, energi terbarukan, ROI 70% setiap bulan, Iklim Dingin, antarmuka pengguna yang baik dan Keamanan Tinggi. Semua fitur ini yang menjadikan BITWAY yang terbaik dan unik di antara yang lainnya.

BITWAY TOKEN:

Token Symbol => BTWN
Pasokan Token => 21.000.000 BTWN
93% Dialokasikan ke Komunitas
4,3% dialokasikan untuk Tim
2,7% Dialokasikan untuk Hadiah

PETA JALAN:

IMG_20190322_074731_954.JPG

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs Di bawah ini:

Situs web => https://bitway.net/

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...