Selasa, 26 Maret 2019

ARTCOIN Ciptakan masa depan baru dalam seni

Snapshot.JPG

Salam, teman-teman yang bahagia! Saya selalu mencari proyek yang menarik bagi Anda, yang memiliki potensi paling besar dan dipikirkan dengan matang. Saat mendaki melalui dunia web, saya menemukan proyek yang sangat menarik dan terbukti untuk Anda. Baca laporan ini selama beberapa menit dan saya berjanji Anda akan menyukai proyek ini dan ide-ide luar biasa Anda. Selain itu, ulasan ini berbeda dari yang serupa yang dibuat sebagai salinan karbon. Saya akan mencoba memasukkan sebanyak mungkin informasi dan perincian sehingga Anda dapat lebih memahami semua detail proyek, pengalaman anggota tim, analog dan pesaing.
Hari ini proyek eksperimental kami akan menjadi proyek Artcoin.
Ini adalah ide yang hampir unik dengan jumlah minimum proyek serupa!
Jadi ini kesempatan bagus untuk mendapatkannya
 Artcoin adalah kolektif yang didorong oleh investor untuk membawa perubahan nyata bagi investor. ArtCoin memandu pengguna melalui transaksi cryptocurrency dan memungkinkan investor untuk meningkatkan keamanan dan transparansi Platform Kontrak Cerdas.
Dengan mengumpulkan informasi yang biasanya tidak dapat diakses oleh investor sehari-hari, ArtCoin mendemokratisasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni.
Setiap karya seni memiliki sidik jari digital yang unik. Dengan memindai dan mencocokkan detail tekstur terbaik dan menyimpannya di Blockchain, perangkat lunak Artcoin membuat karya seni ini tidak terkalahkan berkat kemampuannya yang tak tertandingi untuk memberikan hasil yang salah.
ArtCoin memiliki efek yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Protokol otentikasi sangat cocok dari kolektor tunggal ke institusi besar. Laporan kesehatan lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaannya mudah dilacak dan dilacak untuk fungsionalitas yang dapat diandalkan perusahaan asuransi dan logistik. Dan setiap artis akhirnya bisa meraup keuntungan finansial dari menjual kembali karyanya.
Dengan teknologi Artcoin, industri seni lebih transparan dari sebelumnya. Platform artcoin berbasis blockchain didasarkan pada profil anti-perusakan yang mengatalogkan warisan, sejarah, dan sidik jari digital. Standar keselamatan di tingkat tertinggi dijamin berkat kontrak yang cerdas dan terdesentralisasi

misi:


Artcoin akan sangat diperlukan bagi setiap peserta dan kelompok profesional di pasar seni global, karena aplikasi ini relevan secara sistemik dan layak secara ekonomi dengan teknologi digitalnya, tersedia pada smartphone standar apa pun. Ini akan merevolusi pasar seni global dan menetapkan standar global baru di bidang transparansi, pengadaan dan penelitian, pemulihan dan pelestarian, hak cipta, dan khususnya di bidang perlindungan palsu dan keaslian, serta di industri asuransi.
Dengan teknologi ArtChain, industri seni menjadi lebih transparan dari sebelumnya. Platform ini didasarkan pada blockchain dan didasarkan pada profil tamper-proof yang katalog asal, sejarah dan sidik jari digital. Standar keselamatan di tingkat tertinggi dijamin berkat kontrak yang cerdas dan terdesentralisasi.
Setiap karya seni memiliki sidik jari digital yang unik. Dengan memindai dan mencocokkan detail tekstur terbaik dan menyimpannya di blockchain, perangkat lunak mengubah seni menjadi pengalaman yang tak terlupakan, berkat kemampuannya yang tak tertandingi untuk mendeteksi barang palsu, betapa pun canggihnya.

Fitur platform Artcoin:


Layanan Sidik Jari ArtDNA

Otentikasi suatu karya seni menggunakan teknologi otentikasi canggih yang memindai, mengenali dan memvalidasi "sidik jari" dan menyimpannya dalam citra yang mendukung kehidupan ("paspor biometrik").

Pameran sertifikasi

Teknologi otentikasi canggih memungkinkan pengguna untuk memvalidasi dan mendokumentasikan setiap transaksi di sekitar gambar.

Penyimpanan dan katalogisasi data

Untuk membantu pengguna mengakses catatan dan layanan terkait dengan cepat dan mudah, data disimpan di cloud. Sidik jari dan riwayat transaksi karya seni disimpan dengan aman di blockchain. Setiap transaksi terkait dengan karya seni disimpan di blockchain (dalam bentuk terkompresi).

Platform ARTCHAIN ​​sebagai layanan

Ini membantu pengguna untuk mempertahankan properti, pinjaman, pemulihan, transportasi, dan asuransi yang terkait dengan karya seni. Pengguna yang terdaftar sebagai penulis (yaitu seniman) dapat menerima royalti dari penjualan kembali karya seni mereka.

MANFAAT ARTCOIN:


Mendukung seniman, kolektor seni dan pecinta seni yang berdagang seni
Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain
Memungkinkan transaksi transparan, dapat diaudit secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain
Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran mediator
Gunakan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman
Bergabunglah dengan komunitas global orang-orang yang mencintai seni.
Tujuan utama dan jangka panjang adalah untuk menyediakan alat rer-to-peer arteroin untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni di seluruh dunia. Teknologi pasar dan blockchain dikombinasikan sempurna dengan kombinasi fitur pemrograman dasar. Ini termasuk: Komunikasi yang sederhana dan akurat, keamanan, kesederhanaan dan stabilitas sistem yang sempurna, studi tentang seniman dan kolektor, komunitas yang harmonis dan mendukung
Pemilihan identifikasi seni yang disediakan berlaku untuk karya seni yang umumnya diperdagangkan dan juga dikirim ke pasar seni. Dalam kasus di mana pendekatan identifikasi fisik tidak dapat dikaitkan dengan Seni, Perwakilan Layanan Pelanggan ArtCoin pasti akan membantu artis atau pemilik dengan mendaftarkan karya seni dengan dokumen terperinci yang dapat dibuat dari sistem ARS di seluruh dunia. Pendaftaran karya seni. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa artis dan penggemar memiliki pilihan yang tepat untuk mengamankan karya seni mereka serta memverifikasi kredibilitas mereka dalam perdagangan di pasar seni.
Namun, integrasi sektor ArtCoin dan infrastruktur kriptografi membuka ruang untuk mengoptimalkan proses bisnis. Ini juga menyediakan fungsi yang lebih transparan dan efisien di pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain di pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena komisi broker harus dibayar lebih lama. Pengetahuan tentang seni dapat dipahami dan diakui oleh pembaca untuk mengembangkan kepribadian dan keanekaragaman. Dalam hidup ini akan terasa hambar jika kita tidak memiliki seni. Seni dapat membatasi aspek budaya dan memperluas cakrawala dan keragaman pengetahuan.

Rincian Token:


Nama token: ARTCOIN
Simbol token: ARS
Token standar: ERC20
Yurisdiksi: Zurich
Kualifikasi Hukum: Pejabat
Softcap: 5.000.000 USD
Hardcap: 100.000.000 USD
Jumlah token: 30.000.000.000
Harga per token: 0,01 USD
Membakar Token Tanpa Jaminan: Ya
Mata uang yang diterima: ETH, USD dan BTC
Kontribusi minimum: $ 10.000 Pribadi, $ 250 Publik

Rincian ICO:


Level 1

Token hanya dimulai untuk undangan dengan penjualan $ 0,01
Penjualan berlangsung hingga 15 Maret
Hanya investor awal di dekat ArtChain yang dapat membeli token Tahap 1 yang sangat terlibat dalam proyek ini dan umpan baliknya yang berharga telah membantu membentuk pekerjaan kami. Undangan untuk tawaran pertama dengan harga serendah mungkin adalah terima kasih atas kontribusi Anda.

Tahap 2

Token akan mulai dijual pada April 2019 seharga $ 0,03. Ini adalah harga serendah mungkin bagi investor yang tidak berpartisipasi dalam penawaran Fase 1 yang hanya diundang. Mereka mendapatkan pengembalian tertinggi dari investasi mereka, dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian besar.

Tahap 3

BURUNG SEBELUMNYA PRE-ICO akan dimulai pada Mei 2019
Token mulai dijual seharga $ 0,05
Keseimbangan yang baik untuk investor yang lebih memilih kesuksesan ICO tetapi tidak ingin menunggu penjualan publik karena mereka ingin mengambil keuntungan dari bonus yang lebih tinggi.

Level 4

Token ICO mulai dijual seharga $ 0,10
Mulai September-2019
Publik mendapatkan akses ke token selama penjualan terlaris ini. Dukungan tumbuh, pengembangan sedang berlangsung dan kami siap untuk masuknya investor besar. Aplikasi ArtChain telah dimulai. Karya seni pertama dicatat di blockchain.

Token terdaftar di pertukaran cryptocurrency setelah ICO.

Level 5
Post-ICO 30 hari DAFTAR TUKAR


PETA JALAN:



TIM KAMI:



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:



PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...