Sabtu, 10 November 2018

Tinjau platform Mycrojob


Pemikiran tentang hidup yang nyaman dan terhormat ini telah diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya dengan cara yang sama seperti yang dimulai tetapi, pernahkah kita berpikir betapa banyak rasa sakit dan masalah yang dialami untuk memberi kita penghargaan atas apa yang mereka impikan tentang kita. Jawabannya sederhana TIDAK mengapa? karena sama seperti orang tua kita, kita juga sibuk membuat generasi masa depan kita tetap dalam hidup mereka. Sepertinya rantai sepeda naik dan turun, balapan yang tidak pernah berakhir tidak ada yang bisa menang.

MYCRO adalah aplikasi mobile intuitif yang dapat Anda gunakan. Tugas-tugas jangka pendek sederhana dapat ditempatkan langsung di jaringan MYCRO secara gratis. MYCRO menggunakan algoritma cerdas dan belajar mandiri yang dikenal di platform kencan untuk mencocokkan tugas-tugas ini dengan pencari kerja tepat waktu. Dia bekerja. Satu mendapat waktu, yang lain mendapat uang.

Mengapa kita membutuhkan Platform Mycro?

Saat ini, di dunia orang kaya tidak memiliki cukup untuk melakukan pekerjaan seperti membersihkan rumah, kain, taman dan beberapa lainnya. Tetapi beberapa orang terlalu banyak membuang waktu untuk kegiatan rekreasi sehingga platform Mycro akan membantu pengguna yang bersedia melakukan pekerjaan paruh waktu untuk menumbuhkan standar hidup mereka. Beberapa orang seperti pengusaha tidak punya waktu untuk memberi keluarga mereka atau menikmati hidup sehingga orang yang belum waktunya akan menghabiskan waktu mereka melalui platform ini.

Bagaimana cara menggunakan Mycro Token?


Belanja Pekerjaan:
Gunakan Mycro Token (MYO) untuk mencapai posisi yang lebih baik di dashboard penyedia pekerjaan. Ini memungkinkan Anda menentukan jumlah biaya Anda sendiri. Kami menyebutnya belanja kerja.
Menghargai:
Dapatkan MYO dari kumpulan hadiah komunitas untuk mendapat peringkat yang baik setelah berhasil bekerja dan membangun komunitas Mycro - yang dikendalikan oleh kontrak cerdas.

Mata uang:
Direncanakan bahwa Anda dapat menggunakan Mycro token (MYO) untuk membayar pekerjaan - dengan cara yang andal dan aman menggunakan kontrak cerdas escrow. (berencana)


Mengapa Mycro menggunakan Blockchain ??

Alasannya adalah:

Penggunaan cepat dan mudah.
Algoritma cerdas Mycro dapat mencocokkan pekerjaan yang tepat dengan pencari kerja yang tepat dengan sangat cepat. Anda dapat memposting kebutuhan kerja Anda dan pencari kerja melihat pekerjaan kapan saja.

Kepercayaan
Orang-orang bertemu orang asing tanpa kepercayaan. MRO akan menyelesaikan masalah ini melalui sistem rating dan verifikasi terdesentralisasi yang diterapkan oleh kontrak pintar pada blockchain.

Keamanan
Uang dipegang oleh kontrak escrow yang cerdas yang terdesentralisasi ketika pekerjaan selesai. Baik penyedia pekerjaan maupun pencari kerja tidak memiliki akses. Kontrak escrow akan mengurus manfaat karyawan hanya jika pekerjaannya berhasil.

Biaya rendah
Visi Mycro untuk mengkonversi Mycro ke aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi (dApp). Dengan menghilangkan perantara, biaya hingga 30% dibebankan oleh perantara tidak lagi harus dibayar. Pekerjaan selalu dapat diposkan tanpa biaya. Jobbers hanya membayar 2% untuk menggunakan Aplikasi Mycro.

MYCRO- Time & Money Equalizer
Mycro akan menciptakan solusi inovatif untuk orang-orang dengan masalah waktu dan uang dan mengesampingkan ketidakseimbangan antara waktu dan

uang. Juga, akan memainkan peran penting dalam jaringan peer-to-peer terdesentralisasi melalui aplikasi seluler yang mudah digunakan. Pekerjaan sederhana dalam basis jangka pendek dapat diposting langsung ke jaringan mikrok secara gratis. Dengan demikian membantu orang untuk menemukan pekerjaan yang tepat. Oleh karena itu, satu orang mendapatkan waktu, uang yang lain.


Bagaimana Mycro akan membantu mencari pekerjaan?
Mycro bergantung pada fungsi pengurutan khusus. Pengusaha dan penyedia pekerjaan dapat menentukan preferensi mereka dan memberi peringkat sesuai dengan kepentingan mereka. Terima kasih, untuk algoritma pencocokan belajar mandiri cerdas yang akan menyortir tawaran pekerjaan yang tersedia, dengan mempertimbangkan preferensi terpilih, riwayat pekerjaan dan peringkat yang dihasilkan dari ini. Pengisi menemukan semua tawaran pekerjaan yang diurutkan secara individual di Aplikasi Mobile. Ini semua berdasarkan panduan pengguna atau permukaan pengguna yang dapat dibandingkan dengan jaringan seperti Tinder. Si pembuatnya harus

geser untuk melihat melalui tawaran pekerjaan dan mencari penawaran yang sesuai. Pekerjaan diurutkan dalam urutan menurun berdasarkan pada tingkat kompatibilitas.

Bagaimana sistem pembayaran antara penyedia pekerjaan dan pekerjaan pencari kerja?
Jika pekerjaan disepakati antara penyedia pekerjaan dan sepuluh pemberi kerja, keduanya akan menerima kode QR pribadi. Awal pekerjaan ditandai oleh

penyedia pekerjaan memindai kode QR penemu. Jika kedua belah pihak telah memutuskan pembayaran dengan cryptocurrency, jumlah yang disepakati akan dikirim langsung ke kontrak cerdas escrow pada tahap ini. Uangnya akan

dijaga dalam kepercayaan oleh kontrak pintar escrow sementara pekerjaan dilakukan (escrow). Baik penyedia pekerjaan maupun si pemberi kerja memiliki wewenang untuk mengakses uang. Untuk menyelesaikan pekerjaan, pencari kerja memindai kode QR penyedia pekerjaan dan kontrak cerdas akan mengurus uang para pembuat pekerjaan.



Token Distribution


Pendistribusian dana


Peta jalan


Tim



Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:


PENULIS:Devani17
ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...