Sabtu, 10 November 2018

eLYQD


Tentang eLYQD pengguna

eLYQD adalah pasar ekosistem berbasis eter hirarkis yang akan menjadi dasar bagi seluruh industri. Salah satu fitur utama dari eLYQD adalah penggunaan teknologi blockchain, yang menjadikannya platform paling transparan, terbuka, dan aman yang memungkinkan kedua belah pihak mengurangi biaya transaksi dan bisnis serta menyederhanakannya. proses pembelian. eLYQD adalah platform yang dirancang untuk memungkinkan pelaku industri menciptakan toko online yang akan menggunakan teknologi e-commerce tercanggih dan memastikan kebebasan masyarakat. Opsi opsional dan berbayar untuk produk LYQD dengan token, fiat, atau uang elektronik.

Solusi global dan solusi eLYQD

pertanyaan

Berbagai macam produk - mahal atau tidak tersedia
Pembayaran lintas batas untuk barang
Periksa atau tolak pembayaran
Catatan dan keamanan
untuk menipu
gengsi
Konsumen memiliki akses ke merek dari seluruh dunia 24 jam sehari, 365 hari setahun, di mana pun mereka berada.
Kartu LYQD memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pembayaran di seluruh dunia dalam hitungan menit, menghilangkan risiko tidak membayar, dan bagian yang sangat kecil dari rantai ewiseQD total akan memfasilitasi transfer dana langsung ke rekening escrow. Semua komponen dapat mengelola akun escrow melalui kontrak cerdas.
Aplikasi arsip elyqd akan memungkinkan Anda untuk membuat rekaman elektronik sederhana dan menyimpan data ini pada jaringan terdesentralisasi, terdesentralisasi, jauh lebih rumit untuk peretasan dan lintah.
Sistem Elyqd akan menghapus titik tersembunyi. Kontrak cerdas eLYQD akan (a) memastikan kontinuitas transisi dan (b) menyimpan catatan sesuai dengan tindakan yang diambil oleh semua komponen.
eLYQD membutuhkan verifikasi pesanan, waktu / lokasi transaksi aktual dan hash yang tak terbantahkan dari semua langkah yang diambil dari pesanan, pembayaran pengiriman.
Jaringan eLYQD akan mencatat semua transaksi, tindakan positif untuk meningkatkan reputasi pengguna. Risiko rating negatif memotivasi semua pihak untuk jujur. Hirarki berdasarkan rantai blok ELYQD akan menjadi dasar untuk aplikasi jaringan peer-to-peer (P2P) generasi mendatang untuk mendukung dan merekam semua interaksi komponen dalam rantai nilai dengan konfirmasi penyelesaian. dan tetap pada setiap langkah.

Ekosistem pengkodean elektronik:


Dalam ekosistem elyQD, merek, konsumen, hakim, distributor, dan pengirim langsung berinteraksi satu sama lain. Transaksi disediakan oleh LYQD dan karena itu cepat, aman dan transparan. Tidak ada perantara dalam ekosistem tradisional. eLYQD akan mempertahankan semua nilai yang dihasilkan oleh komunitas dalam ekosistem.

tanda tangan


Peta jalan proyek


tim


Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tautan di bawah ini:


PENULIS:Devani17
ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...