Sabtu, 24 November 2018

Lucre Token - Cryptocurrency dibuat hanya untuk membuat HODL!


Kami membuka artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang LUCRE (https://www.lucretoken.com/), proyek baru yang telah memulai pra-penjualan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

  Hal pertama yang harus kita katakan sebagai langkah sebelum peninjauan LUCRE (https://www.lucretoken.com/), adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain adalah apa itu token atau mata uang, di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya? Nah, dalam kasus LUCRE (https://www.lucretoken.com/) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu, SECURIX (https://www.securix.io/) adalah proyek Ini akan berjalan di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.

Juga, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat untuk melihat proyek, dan jika Anda berani, silakan) token yang Anda peroleh dapat disimpan dengan nyaman di dompet ERC20 yang dikenal di dunia; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.


Sekarang ya, mari kita bicara secara ketat tentang LUCRE (https://www.lucretoken.com/) untuk kita semua yang berada di dunia cryptocurrency jelas kita akan mendengar tentang istilah yang sangat terkenal, HODL tunggal! Yah, tetapi apakah kamu tahu apa artinya? dengan sendirinya, ia membeli crypto dan meninggalkannya di sana lupa sehingga nilainya naik dan mencapai bulan.

Tetapi strategi ini tidak selalu merupakan pilihan terbaik itulah mengapa LUCRE tiba, telah diciptakan untuk mengatasi strategi hanya mempertahankan Cryptocurrency. Ini dikembangkan oleh tim dengan 8 tahun pengalaman algoritmik komersial. Mempertahankan cryptocurrency belum menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda belakangan ini berkat pasar yang telah kami tangani tahun lalu.

Beberapa manfaat dari Lucre adalah:

Menerima tanda beli / jual / tutup dari kualitas tinggi dan sinyal komersial eksklusif dengan + 75% akurasi untuk menegosiasikannya sendiri di broker atau pertukaran apa pun.
Sistem otomatis sepenuhnya kompatibel dengan semua pertukaran broker Crypto dan Forex CFD untuk menghubungkan LUCRE ke akun Anda tanpa perlu memindahkan dana Anda.
  Token LCR yang disimpan dalam grup akan dikelola oleh algoritme LUCRE dan tim komersial.

  Di antara yang lain sangat menarik yang akan ada di situs web dan whitepaper Anda.


Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang akan menjadikannya salah satu pesaing terkuat di bidangnya, karena gagasannya sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Ganesh Puri.

 Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya.

 Berikut ini tautan ke whitepaper Anda: https://www.lucretoken.com/docs/Lucre_WhitePaper_EN.pdf

 Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, pra-penjualan Anda telah dimulai.

 Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ERC20:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...