Selasa, 27 November 2018

Excolony - Ico mengulas


Hari ini saya akan menjelaskan tentang proyek ICO (Initial Coin Offering) yang sangat menarik. Saya akan membahas bagaimana EXCOLONY memperkenalkan teknologi blockchain dalam industri terdesentralisasi, dan juga berbicara lebih banyak tentang rincian ICO (Initial Coin Offering).

Excolony adalah platform pertukaran terpusat dan terdesentralisasi dengan blockchain yang menawarkan keamanan dan kecepatan dalam transaksi pada saat yang sama, sangat inovatif dalam mengembangkan pertukaran crypto menjadi unik adalah cara platform Excolony mendapat banyak perhatian oleh pengguna crypto, pengembang dan investor . Tim mengembangkan platform menggunakan mesin off-chain untuk mengelola volume perdagangan dan mendukung pesanan yang kompleks dengan bursa yang terstruktur dan terverifikasi secara publik dengan cepat.

Excolony telah menggabungkan pertukaran terpusat dengan transaksi keamanan, Excolony memberikan kecepatan dan keamanan pada saat yang sama, yang sebagian besar tidak dapat dilakukan oleh pertukaran yang terdesentralisasi lainnya. Jika pertukaran terdesentralisasi dikenal karena keamanannya yang tinggi, Excolony akan menjadi platform hibrida, yang memiliki nilai tukar dan pertukaran keamanan yang terdesentralisasi dan terpusat.

Platform Excolony juga memiliki fungsi yang sangat menarik dibandingkan platform lainnya, yaitu membantu pengguna dalam perdagangan AI, SAFU, ICCO, Delegated Investments, dan Paygate. Dengan menyediakan blockchain untuk memberikan solusi bagi pengguna dan manfaat yang diberikan oleh platform Excolony untuk masa depan dunia. Tim akan terus mengembangkan Ekosistem Excolony untuk mencapai kemajuan yang diharapkan dari proyek Excolony.

Platform Excolony juga memiliki kontrak pintar yang berbeda dari yang lain karena mempertahankan solusi yang berfokus pada keamanan, terutama pada aset. dan membantu bertransaksi dengan biaya sangat rendah dan polis asuransi tepercaya untuk pengguna.

Misi EXCOLONY adalah menghadirkan teknologi Blockchain untuk melayani kemanusiaan tidak hanya dalam perdagangan tetapi juga di bidang khusus lainnya di masa depan. Kami berharap bahwa masyarakat menyetujui kami selama tahun percobaan untuk mencapai target.

Keamanan adalah tujuan utama dari platform pertukaran terpusat dan jaringan terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas untuk memecahkan masalah ini. Ini membantu dalam pertukaran dana, saham, real estat, dll. Tanpa konflik, sementara pada saat yang sama menghilangkan kebutuhan akan perantara. Excolony juga mengintegrasikan kontrak cerdas untuk menawarkan solusi efektif untuk masalah keamanan. Ini membantu sistem untuk menjaga kerahasiaan di antara transaksi, mengurangi biaya transaksi, menawarkan kebijakan asuransi yang andal, dll.

Excolony dirancang khusus untuk Anda. Dengan beberapa langkah untuk registrasi, Anda dapat memasuki pasar crypto dengan berinvestasi pada pakar potensial yang Anda percayai. Dengan banyak pengalaman dan terlatih dalam investasi mata uang kripto sehingga Anda dapat mempercayai mereka untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan tanpa meneliti pasar atau menderita semua jenis risiko. Anda dapat memilih spesialis Anda sendiri untuk berinvestasi berdasarkan statistik, laba, tingkat investasi untuk memenangkan kasus, dll.

Info Token

Token EXC
Platform X11
Ketik X11
Harga preICO 1 EXC = 0,5 USD
Harga dalam ICO 0,5000 USD

BONUS
Obral Pribadi: 100%
Pra-Penjualan: 50%
Token dijual 30.000.000

Info investasi

Menerima ETH
Didistribusikan dalam ICO 30%

Soft cap 1000000 USD
Hard cap 12500000 USD


Peta jalan:

Q4 2017
Ide dari Platform pertukaran cryptocurrency generasi berikutnya

1-4 / 2018
Meneliti pasar
Mulai mengembangkan pertukaran

4-6 / 2018
Meneliti keamanan, platform teknis Node.js dan Microstructure

9/2018
Penjualan Pribadi

1/10/2018
Menghadirkan konsep baru Excolony to experts and communities.
Presale
Dompet Excolony
Mempublikasikan ICO.

1/12/2018
Mempersembahkan Excolony exchange version 1

Q1 2019
EXCOLONY bertukar aplikasi
Manajer strategi EXCOLONY
EXCOLONY bertukar versi 2

Q2 2019
EXCOLONY kompetisi trader profesional
Kebijakan mitra EXCOLONY
EXCOLONY bertukar versi 3

Q3 2019
Menguji rantai EXCOLONY
Presentin EXCOLONY cain dan pertukaran desrilisasi yang dibangun di rantai EXCOLONY.
Pendahuluan EXCOLONY Visa.
Menyelesaikan sistem EXCOLONY.

2020
Mencapai 10 platform pertukaran

2021
IPO

Tim:

1.png
2.png

Penasihat

3.png

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam EXCOLONY, waktunya tepat karena masih sangat awal dan peluangnya sangat bagus.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...