Senin, 21 Oktober 2019

TLS Group - Penambangan Cryptocurrency Energi Hijau


Apa itu Energi Hijau?

Energi hijau adalah energi yang dihasilkan dengan cara yang membuat planet kita tersenyum. Energi dalam bentuk apa pun pasti akan tetap memiliki efek negatif pada manusia karena biasanya menghasilkan polusi sebagai produk sampingan. Ini terutama berlaku untuk bahan bakar fosil yang menghasilkan emisi gas rumah kaca seperti karbon dioksida. Namun, yang membedakan energi hijau dari jenis energi lain adalah kemampuannya untuk meminimalkan polusi selama produksi atau bahkan tidak sama sekali.

Definisi paling sederhana dari energi hijau adalah energi yang dihasilkan dari sumber energi yang lebih ramah lingkungan (atau "hijau") dibandingkan dengan bahan bakar fosil (batubara, minyak, dan gas alam).

Itu sebabnya energi hijau mencakup semua sumber energi terbarukan (matahari, angin, panas bumi, biofuel, tenaga air), dan menurut definisi juga harus mencakup energi nuklir walaupun ada banyak aktivis lingkungan yang menentang gagasan energi nuklir memasuki energi hijau karena nuklir memiliki masalah limbah, dan pengaruhnya yang berbahaya bagi lingkungan.

Sumber utama energi hijau adalah matahari yang menyediakan energi matahari. Jenis energi hijau lainnya termasuk angin, panas bumi dan tenaga air yang semuanya dapat diproduksi tanpa menghasilkan emisi gas rumah kaca. Tetapi ada jenis energi kontroversial dari daftar ini yaitu energi nuklir yang hanya membutuhkan sejumlah kecil bahan bakar nuklir untuk mendapatkan energi dalam jumlah besar tanpa menghasilkan emisi gas rumah kaca. Namun, nuklir dapat menjadi jenis energi yang sangat mematikan sehingga merupakan pilihan yang buruk di mata banyak orang.

Penambangan Cryptocurrency Energi Hijau:

Kita perlu memberi insentif energi hijau untuk penambangan cryptocurrency. Setiap perusahaan yang menggunakan blockchain juga mendefinisikan sistemnya sendiri untuk kompensasi penambang. Blockchain baru dapat dengan mudah menawarkan insentif yang lebih baik kepada penambang, seperti lebih banyak mata uang kripto, untuk menggunakan energi hijau - yang pada akhirnya menyingkirkan penambang yang berpolusi.

Apa itu CSP dan bagaimana cara kerjanya?


Pertambangan dan masalah nya:

Siklus penambangan blokir yang memberikan insentif kepada orang-orang di seluruh dunia untuk menambang cryptocurrency yang  berjalan pada hubungan konsensus Bukti Kerja.

Karena penambangan dapat menghasilkan aliran pendapatan yang solid, orang-orang sangat membutuhkan mesin yang membutuhkan daya untuk mendapatkan bagian dari itu.

Selama bertahun-tahun ini telah menyebabkan konsumsi energi total jaringan Bitcoin tumbuh hingga proporsi epik, karena harga mata uang mencapai tertinggi baru. Seluruh jaringan Bitcoin sekarang menghabiskan lebih banyak energi dari negara lain, berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Badan Energi Internasional.

The TLS Solusi:

Solusi investasi Masternode:

Portofolio Masternodes kami akan dikelola dengan risiko. Kami akan menggunakan teknik pengoptimalan Markowitz untuk memastikan diversifikasi aset yang tepat. Estimasi VaR akan digunakan untuk mengatasi risiko ekor. Teknik minimalisasi volatilitas statistik juga akan digunakan. Tim peneliti TLS pergi jauh ke pasar dan memilih keranjang berkinerja terbaik.

Solusi penambangan:

Energi yang dihasilkan oleh generator asinkron dan energi yang diregenerasi langsung ke dalam jaringan tanpa transformasi pada inverter adalah energi terbaik (mentransformasikan ideal) dalam hal kualitas.

Solusi Konglomerat:

Solusi kami adalah penggabungan teknologi ini dengan pusat data yang melengkapi perendaman dan peralatan penambangan dengan kapasitas nominal minimal 2-10 Megawatt untuk berbagai protokol mata uang digital.


fitur:

Keamanan

Kami bertanggung jawab atas transaksi dan menyerahkan data untuk investor.

Pengalaman

Semua spesialis kami memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman hukum, keuangan, teknis dan praktis. Mereka menggunakan pengetahuan mereka dalam pekerjaan sehari-hari

Inovasi

Kami menggunakan teknologi inovatif di bidang Energi Hijau dan algoritme pengelolaan uang.

Dukung

Manajer kami selalu siap menjawab pertanyaan Anda. Anda dapat menghubungi kami di akhir pekan dan malam hari.

Kejelasan

Tim kami terbuka dan siap berdialog untuk seluruh dunia.

KYC

akses pembelian token dilakukan hanya untuk investor nyata yang telah lulus verifikasi.
Manfaat Investor Grup TLS

Kapasitas konsentrasi TLS Grup energi menghasilkan Pembangkit hijau akan menghilangkan Kebutuhan untuk review KOLAM Pihak Ketiga mempertimbangkan untuk review melakukan Penambangan cryptocurrency . Solusi ini memberikan peluang untuk kapitalisasi cepat dan mengumpulkan dividen untuk pemegang saham dengan pembayaran dividen melalui kontrak pembelian token. Persentase dividen yang ditetapkan sebelumnya tidak kurang dari 40%, jumlah ini akan didistribusikan di antara pemegang token setiap hari setelah dikirim pusat data.


keuntungan kita:

Kehadiran Teknologi Energi Hijau yang unik 

Yayasan kami, bersama dengan mitranya, memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk penggunaan penambangan mata uang kripto . Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

Tidak perlu membeli ASIC atau GPU

Untuk memulai penambangan cryptocurrency dengan bantuan dana, tidak perlu membeli peralatan penambangan. Teknologi yang digunakan memungkinkan Anda menerima pendapatan pasif 40% per bulan.

Pengembalian investasi jangka pendek

Dengan berinvestasi dalam token TLS , Anda menjadi pemegang saham perusahaan dan mendapatkan hak untuk menerima bagian dari pendapatan perusahaan, 40% dari pendapatan dibayarkan setiap hari ke token kontrak pintar setelah meluncurkan pusat data.

Tidak ada biaya listrik

Semua orang tahu bahwa penambangan dalam bentuk tradisionalnya adalah perusahaan yang mengkonsumsi energi, untuk peluncuran dan pengoperasian peralatan penambangan, kami menggunakan teknologi Energi Hijau kami.


Spesifikasi Kontrak Cerdas TLS :

Transparansi. Saldo tetap

TLS adalah token Ethereum. Sesuai dengan ERC-20 -
standar adalah de facto dan banyak digunakan oleh token API. Informasi tentang
jumlah token setiap pengguna bahaya publik.

Transfer

Semua informasi tentang transfer tersedia untuk umum dan dapat dilacak pada saat tiba.

Kepemilikan

Cakupan

Hanya pengguna dan kontrak Ehtereum yang dapat menjadi pemegang token.

Keunikan

Setiap token harus dimiliki oleh pengguna holding tunggal. Tidak ada token yang dimiliki bersama.

Hak untuk mentransfer

Token dapat ditransfer ke pengguna lain hanya atas perintah langsung dari pemegangnya atau atas transfer penerima, yang langsung diotorisasi oleh pemegangnya.

Token

Masalah

Hanya tiga pengguna, satu pemegang kontrak, dan dua manajer perusahaan yang dapat menerbitkan

token.

Manajemen kontrak

Kembali

Pemegang kontrak dapat melepaskan hak kepemilikannya untuk setiap pengguna Ethereum atau kontrak lainnya.

Pemblokiran

Pemegang kontrak dapat menangguhkan atau melanjutkan transfer token di antara pemegang kapan saja jika ada penggantian di dalam pemegang tindakan.

Lain-lain

Pemulihan

Setiap pembicaraan, yang mengarah pada kesalahan, tidak mengubah token, pengguna atau keseimbangan, kecuali untuk

Batas

Mungkin ada jumlah maksimum yang diizinkan dari token yang dikeluarkan ditentukan dan terbatas

Pembakaran

Kontrak berisi fitur token pembakaran; token yang tersisa pada akun pemegang akan dibakar.


Tokenomik:

jalan investasi yang berbeda seperti yang direkomendasikan sebelumnya.

Hubungan memuji akan dilakukan pada penelitian aset yang dilakukan oleh tim peneliti kami yang sangat berkualitas dan berpengalaman. Token akan didukung oleh hak untuk menerima bagian dari 40% dari dividen yang dialokasikan oleh pro rata.

Secara total 2 miliar token TLS akan dikeluarkan dari yang 200.000 token akan dicadangkan untuk tim dan pendiri. 12% dari jumlah yang diterima melalui penjualan token akan dihabiskan untuk Penelitian dan Pengembangan. Sisa 88% dari token akan diinvestasikan di

Distribusi Token:


Token Info:

Nama: Token TLS
Simbol: TLS
Ketik: ERC20
Formulir: Keamanan (Dividen)
Desimal: 8
Masalah Maksimum: 2 miliar TLS
Token pembakaran: OK!
Soft cap: 10 000 000 USD
Hard cap: 20 000 000 USD

99,99% token dialokasikan untuk penjualan gratis, kontrak token gratis, disediakan untuk dijual token - ini diperlukan untuk menyelamatkan efek dari dividen.

Program rujukan:

Anda dapat menarik pengguna baru dan mendapatkan bonus untuk mereka.

1 tingkat: 10%
2 tingkat: 8%
3 tingkat: 6%
4 tingkat: 4%
5 tingkat: 2%

Program bonus:

Bonus yang diberikan sebagai tambahan untuk pembelian token besar.

1000-10000 TLS : 3%
10000-15000 TLS : 5%
15000-25000 TLS : 7%
25000-50000 TLS : 10%
50000-10000 TLS : 15%
100000-1000000 TLS : 20%

Peta Jalan:

28 FEB 2018
Pembuatan Dana Investasi Cryptocurrency TLS Group

01 April 2019 - 31 Mei 2019
Obral Pribadi

01 JUNI 2019 - 31 Agustus 2019
Pra-STO

01 September 2019 - 30 Okt 2019
STO

Q4 2019
Daftar di bursa

Q4 2019
Luncurkan Pusat Data

Q1 2020
Pendaftaran Lisensi Perbankan

Q2 2020
Pengembangan koin hibrida untuk pembayaran bank

Q3 2020
Integrasi teknologi blockchain ke dalam pembayaran bank:

Temui tim kami:

Ruslan Khokhlov: Presiden dana cryptocurrency TLS Group
Viktor Kopylov: Presiden Financial Group Si14
Pranav Arya: Kepala Marketing Officer TLS Group
Deepanshu Bhatt: Investor Relation TLS Group
Anatoly Korogodsky: CEO Grup Perusahaan Akor Direkt
Alexander Korogodsky: Kepala Perancang Produksi, Kepala Departemen Desain Utama

KESIMPULAN:

TLS adalah perusahaan yang bertujuan memfasilitasi pembayaran yang universal yang membahas standar operasi bank dan teknologi blockchain sambil mengeluarkan koin hibrida yang diberikan protokol POW, POS dan master nodes. Integrasi pembayaran ini di dalam pembayaran perbankan akan menerapkan sistem yang disetujui bersama dalam jaringan konvensional apa pun. Ini juga akan berlaku untuk badan hukum atau individu.

itu saja yang saya tulis tentang proyek TLS Group, Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...