Jumat, 02 Agustus 2019

Ulasan BITWINGS


Internet telah membuatnya lebih mudah untuk mengakses informasi. Saat ini, dimungkinkan untuk menjangkau semua jenis data di mana pun berada dan kemungkinan untuk memasukkannya dalam hitungan detik. Terutama mereka yang memiliki peralatan teknis lebih (!) Mereka dapat mengakses informasi. Sangat mengkhawatirkan bahwa beberapa di antaranya adalah data kami. Oleh karena itu, jelas bahwa proyek dan produk yang melindungi data kami akan jauh lebih penting di masa depan.
WINGS MOBILE adalah platform inovatif yang menawarkan perangkat elektronik yang aman dan andal yang peduli terhadap privasi dan melindungi data pengguna. Ini adalah platform yang akan memberikan solusi untuk masalah keamanan dan privasi yang menjadi keharusan di dunia cryptocurrency pada khususnya. Ini menyediakan lingkungan yang sangat baik bagi penggemar cryptocurrency untuk beroperasi dalam keamanan.

Telepon blockchain Wings adalah telepon setengah berkembang syaraf primer dengan validasi tiga faktor dan dompet kriptografi persediaan dingin yang tergabung dengan peralatan. Ini adalah kerangka kerja yang aman di dalam kerangka kerja terbuka, memberikan klien kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi apa pun yang mereka sukai sambil juga menjamin ketenangan sejati mereka bahwa tidak ada yang dapat membahayakan data individu dan data terkait uang mereka yang paling rumit.

Misi dari Wings Mobile adalah membuat gadget yang memperluas langkah-langkah keamanan dan perlindungan gadget elektronik tanpa melepaskan kesempatan untuk memanfaatkan setiap aplikasi yang dapat diakses.


Wins MOBILE adalah operator jaringan, pengembang perangkat lunak, dan produsen elektronik, serta pengembang inovator dan teknologi. Setelah memenangkan penghargaan 'desain teknologi terbaik' AlCI yang diberikan pada 18 Mei 2017 memenangkan pengalaman seluler, dan keandalan telah terbukti.
Perusahaan, yang sebelumnya di pasar B2B, seperti Ono (Vodafone saat ini), Jazztel (Orange), Belgacom, Tata, dan lainnya, sedang mencari untuk memperluas unit bisnisnya. Dia terutama berfokus pada potensi pertumbuhan di pasar ritel. Ia ingin menjangkau lebih banyak pengguna, melakukan hal-hal yang lebih besar. Itu bermaksud untuk menghasilkan perangkat yang aman, menghormati keamanan dan privasi pengguna dalam hal ini.


Layanan yang ditawarkan dan direncanakan akan disediakan oleh WINGS mobile:

Sistem kernel aman: Sistem operasi yang dirancang oleh WINGS MOBILE memiliki keamanan tingkat tinggi. Karena itu, dapat digunakan dengan aman.

Privasi: Sistem yang melindungi privasi data pengguna adalah perangkat lunak berpemilik yang dirancang oleh WINGS.

Crypto Security: Ini akan menghilangkan perangkat lunak berbahaya dan ancaman dunia maya dengan kecepatan dan efisiensi yang unggul. Platform ini dilengkapi dengan aplikasi kecerdasan buatan dengan tingkat keamanan dan kemampuan analisis tertinggi.


Masalah dengan undang-undang, volatilitas tinggi, masalah pajak menghalangi pengembangan dan penggunaan cryptocurrency. Untuk alasan ini, WINGS telah mengembangkan platform pembayaran inovatif, Wingspay, untuk kebutuhan pengguna. Sebagai platform pembayaran, WINGSPAY akan membuat transaksi antara pengguna dan penjual menjadi mudah. Dapat dengan mudah digunakan online atau di toko fisik sebagai platform pembayaran. Produk penting lainnya, bit, akan tersedia online atau di toko fisik di mana orang dapat membeli barang atau jasa dengan aset digital.

Elemen Kunci Mobile Sayap:

Keamanan

Keamanan bagi mereka yang mengklaim dan dompet dan bekerja di iklan blockchain.

Harga yang adil

Untuk mendemokratisasikan inovasi, maju ke arah biaya yang masuk akal untuk telepon seluler dan stasiun kerja yang tidak menghukum individu yang bergantung pada tempat mereka tinggal.

Pribadi

Keamanan bagi mereka yang tidak memerlukan diskusi telepon atau data rumit untuk dimediasi oleh orang luar.

Jaminan

Untuk Menjamin estimasi masalah token WINGS MOBILE (dikenal sebagai BitWings), membayar sedikit perhatian pada uang kriptografi mengiklankan kebimbangan.

Kegunaan

Untuk secara sah mengakui uang kriptografi Bitwings kami di sebagian besar Toko kami untuk mendapatkan barang dagangan dan usaha, dengan tujuan yang dapat dibuatnya sebagai uang tunai.

BitWings token, uang tunai lokal dari sistem biologis Wings Mobile, telah memastikan harga jual 100% dan merupakan cara utama untuk meminta terlebih dahulu (40.000) ponsel blockchain ultra aman di planet ini siap untuk menghasilkan hingga 2 ETH a bulan tanpa pemanfaatan daya, didorong oleh inovasi saraf.

Bukti perhitungan-Data yang dapat menghasilkan hingga 2 ETH dalam sebulan. Kerangka Kerja Pidato Terlalu Alami Malaikat. Konvensi konfirmasi triple WingsPay seperti FaceID, kesan jari yang unik, dan PIN memungkinkan akses yang aman ke e-wallet yang dilengkapi dengan kerangka kerja cicilan, mengingat inovasi blockchain.

BitWings ICO akan membentengi basis moneter dari Wings Mobile sambil merawat minat yang diperluas untuk jawaban keamanan berbasis blockchain yang luar biasa untuk ponsel, di samping mendukung perluasan yang lebih cepat dari 36 wilayah yang diakui, atau Unit Bisnis, di seluruh dunia. Penjualan Publik dipartisi ke dalam empat tahap unik, masing-masing dengan tarif tambahan yang semakin berkurang diberikan kepada biaya token. 60 Juta token terakhir akan dijual dengan hadiah 0%, yang setara dengan estimasi arus keluar $ 0,20 USD. Setelah upaya crowdfunding ICO, token harus dibeli di pasar opsional, baik dibagikan, atau melalui tahap perdagangan dengan harga pasar.

Selain itu, token BWN adalah mode perdagangan di dalam sistem biologis Wings Mobile untuk membeli barang, selain pemegang token mendapatkan penurunan harga 10% semua melalui seluruh lingkup barang dan administrasi Wings Mobile. Jelas, telepon itu sendiri dapat membuat hingga 2 ETH dalam sebulan, yang merupakan hadiah yang patut diperhatikan. Wings Guardian 2.0 ™ memeriksa dan memperingatkan klien, bahkan dalam mode istirahat.

Informasi Token:

Nama Token: BWN
Token Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Harga PreICO: 1 BWN = 0,1 USD
Harga ICO: 0,2000 USD
Min. investasi: 600 USD
Menerima Pembayaran: ETH, BTC dan Fiat
ICO Terdistribusi: 63%
Penjualan Token: 189.000.000 BWN
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 30.000.000 USD


Penjualan Utama
PRE SALE1: 50%
PRE SALE2: 40%
PRE SALE3: 30%
LANGKAH 1: 25%
LANGKAH 2: 15%
LANGKAH 3: 5%
LANGKAH ke-4: 0%

Jika Anda tertarik untuk membeli Token ini, silakan kunjungi LINK: 


Minat untuk barang-barang Wings Mobile sangat tinggi sehingga membatasi kami untuk mempercepat rencana pengembangan kami, dari tiga tahun yang semula dimaksudkan hanya satu setengah tahun. Rencana pengembangan Wings Mobile mengantisipasi pembukaan 36 penunjukan regional di seluruh dunia, masing-masing terdiri dari Unit Bisnis. Pembukaan Unit Bisnis telah diantisipasi di semua negara yang berbicara dengan sektor bisnis yang menarik untuk Wings Mobile, untuk mendorong dan mengatur penyebaran barang dan administrasi melalui Pasar Sosial, Toko Sayap, dan Penjualan Profesional.

Peta Jalan:


TIM BITWINGS:

PENDIRI KAMI

ANTONIO MILIO: 
CEO & Co-Founder

DANIELE BIANCHINI: 
Ketua & Co-Founder

MANAJEMEN TOP

EVAN LUTHRA: 
Penasihat Top & Pembimbing Teknologi

FABRIZIO MELI: 
Manajer Umum

FRANCESCO MACRI: 
Hubungan Kelembagaan

ALESSANDRO TRAVERSARI: 
Direktur Perangkat Teknis

LUCERO SEBASTIAN: 
CTO

CRISTIAN CASTRO: 
Direktur Insinyur Crypto

RAÚL LLOVERAS: 
Direktur Pemasaran & Toko

ERNESTO KRUGER: 
Hubungan Investor

JUAN PABLO MORENO: 
Direktur Tim

FREDDY RAMIREZ: 
Direktur Jaringan Blockchain

TIM PROFESIONAL

VERA ZHANG: 
Direktur Kantor Cina

LUCA PERCONTI: 
Penasihat Keuangan

KIKO SERRANO: 
Desainer Grafis Senior

DOMENICO CANTONE: 
Direktur Pemasaran Web

MARISA RUIZ: 
Direktur Keuangan

MAURIZIO SORINI: 
Direktur Penjualan VAS

ABU SIDDIK: 
Penasihat pemasaran

DAVID GONZALEZ: 
Direktur Penjualan Jaringan

DAMIAN TIRANTE: 
Desainer Web

VIKAS KALWANI: 
Manajer Kampanye

VIRGINIA ALBELDA: 
Wings Media Sosial

PENASEHAT:

MARCO REALINI: 
Penasihat

NAVIIN KAPOOR: 
Penasihat Top

DANIEL AGUILAR: 
Penasihat

SAURABH SHARMA: 
Penasihat Hubungan Media

Shehzad Khan: 
Penasihat Pemasaran Strategis

Terima kasih anda telah membaca blog saya, Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama pengguna:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...