Rabu, 19 Juni 2019

Invech Group adalah perusahaan.


Meningkatkan Kehidupan Melalui Teknologi:

Invech Cryptocurrency Exchange adalah pertukaran cryptocurrency yang dipelopori oleh Invech Group. Token platform IV kami berjalan di jaringan Ethereum. Invech, Pemerintah Timor Leste untuk mengimplementasikan dan mengatur, memblokir rantai dan operasi cryptocurrency terkait seperti pertukaran, ICO, penambangan, konsultasi, dan lainnya. Kami bertujuan menjadikan Timor Leste sebagai Kota Pintar Blockchain pertama di dunia dan membawa pembangunan ke negara pascaperang.


Tentang Invech:

Invech Cryptocurrency Exchange adalah pertukaran cryptocurrency yang dipelopori oleh Invech Group. Kami memiliki platform token kami sendiri yang disebut Invech Coins atau IV yang berjalan pada platform ERC20. Dilisensikan dan disahkan langsung dari Pemerintah Timor Leste, lisensi kami mencakup seluruh kerangka blockchain dan cryptocurrency, termasuk pertukaran cryptocurrency, ICO, penambangan, solusi blockchain, dll. Ini juga merupakan layanan blockchain / cryptocurrency pertama dari Timor Leste.

Republik Demokratik Timor-Leste, atau Timor-Leste dalam bahasa Inggris, adalah Negara Berdaulat Baru Pertama di abad ke-21. Terletak di Asia Tenggara, dengan populasi sekitar 1,3 juta. Berbatasan dengan Indonesia, negara berdaulat di bagian timur pulau Timor dan beberapa pulau terdekat lainnya. Negara ini mengembalikan kedaulatannya pada tahun 2002 setelah pendudukan Indonesia. Perjuangan puluhan tahun untuk kemerdekaan Timor Leste melawan Indonesia telah merusak banyak infrastruktur ekonominya, menjadikannya negara termiskin di Asia.

Saat ini, mereka masih membangun kembali dan memperbaiki kesulitan sebelum kemerdekaan. Dan Invech berharap menjadi saluran bagi rakyat Timor Leste untuk meningkatkan dan mengubah status ekonomi. Dengan demikian, menciptakan ekonomi yang berkelanjutan, dan pada saat yang sama teknologi pintar dan maju, negara blockchain.


Token Jenis Proyek:

Platform Ethereum
Simbol IV
Max Supply 500.000.000
Keuangan Sektor Utama
Yurisdiksi Timor-Leste

Distribusi:

150.000.000 IV Post-IEO Platform 30,00%
100.000.000 Tim Pendiri IV 20,00%
IEO Fase 2 100.000.000 IV 20,00%
IEO Phase 1 75.000.000 IV 15,00%
Timor Leste - Yayasan Invech 50,000,000 IV 10,00%
Airdrop dan Pemasaran 25.000.000 IV 5,00%

Sejarah:

Mei 2017
Gagasan dan pembentukan tim inti

Oktober 2017
CIDA Holdings Limited (HK) berinvestasi

Nov 2017
BBM Blockchain Indonesia berinvestasi

Feb 2018
Pertemuan pertama dengan pemerintah Timor Leste

Mar 2018
SMID (CN) sebagai penasihat

Jun 2018
Memperoleh lisensi pertukaran mata uang digital dari pemerintah Timor Leste. Penandatanganan MOU

Juni 2018
dengan BBM Blockchain Timor - MWII (CN)

Jun 2018
Nasdaq mendaftarkan perusahaan untuk berinvestasi US $ 20.000.000 pada pra-penjualan

2018 Jul
Pertunjukan keliling

Oktober 2018
Kampanye Publisitas di Hong Kong

Oktober 2018
Menandatangani MoU dengan MAPEM (Dewan Pengembangan Ekonomi Malaysia)

Desember 2018
Daftar Umum Invech tentang OTC, Konsultasi Invech

Desember 2018
Sistem Manajemen Pinjaman Invech untuk Timor Leste

Jan 2019
Invech Exchange Offers (IEO), Peluncuran Resmi Penuh dengan Platform Pertukaran Operasional Sepenuhnya

Feb 2019 
Crypto ATM


Perusahaan kami dengan orang-orang yang tepat dan hak dukungan pemerintah dari Timor Leste dan lainnya akan berhasil karena kami bertujuan menjadikan Timor Leste tujuan teratas untuk cryptocurrency dan startup rantai rantai dan investor.

Invech memiliki cakupan lisensi Timor Timur yang luas: Menyediakan kerangka kerja blockchain dan cryptocurrency penuh, pertukaran cryptocurrency, mengatur ICO, penambangan crypto, konsultasi blockchain dan banyak lagi: seperti teknik, logistik, hotel, kasino, dan lainnya.

Invech juga ditunjuk oleh MAPEM (Dewan Pengembangan Ekonomi Malaysia) untuk memberikan konsultasi pemerintah tentang masalah yang terkait dengan blockchain dan tumbuh dengan cepat dan meningkatkan hubungan bilateral antar negara melalui proyek-proyek blockchain.

Investor yang membeli token IV selama Penawaran Umum Perdana akan menikmati diskon hingga 20% dari harga daftar token IV. Pemilik token IV akan menerima diskon hingga 60% saat melakukan perdagangan di Invech Cryptocurrency Exchange di Pasar IV.

Anggota tim kami berasal dari latar belakang dan spesialisasi yang berbeda - Tim global kami berasal dari Malaysia, Hong Kong, Timor Leste dan Cina. Kami hanya merekrut mereka yang kompeten dan sesuai dengan tujuan kami. Sebagian besar eksekutif dan manajemen dijamin oleh para pemimpin industri.
Risiko regulasi - Peraturan baru yang diperkenalkan mungkin tidak selaras dengan model bisnis kami.

Invech memberikan konsultasi dengan pemerintah Timor Leste tentang pengaturan crypto dan blockchain:

Keamanan

Dunia digital saat ini, bisnis dapat dilumpuhkan oleh kehilangan data atau pencurian data. Namun, kami setara dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001 dan bekerja menuju sertifikasi pada tahun 2019.

Risiko Teknologi

 Teknologi baru dapat menggantikan yang sekarang. Oleh karena itu, kami memiliki tim teknis yang kuat yang dipimpin oleh CTO yang kredibel.

Resiko bisnis

Ketika sebuah perusahaan mencoba sesuatu yang baru dan inovatif selalu ada risiko yang terlibat.

Risiko adopsi

Karena blockchain banyak pihak, perlu ada pendidikan, kesadaran dan pelatihan. Risiko ini dapat berupa kolaborasi antara sektor publik dan swasta.


Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi situs di bawah ini:

Anda dapat mengembalikan informasi di: https://tokensale.invech.io/

PENULIS:Devani17

ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...