Sabtu, 22 Juni 2019

BITBOND STO - PINJAMAN TANPA BATAS BERBASIS BLOCKCHAIN

Screenshot_20190603-002006.jpg

Yayasan Bitbond Security Token Offering (STO) yang menarik ini dimulai dari Jerman yang berwawasan luas - Pada dasarnya, ini adalah kerangka kerja berbasis blockchain umum untuk peminjaman. Sejak tindakan keras ICO oleh SEC setelah kegagalan untuk memenuhi kriteria keamanan terkait uang negara, STO dengan cepat diamati sebagai opsi penting. STO juga dengan ICO jelas digunakan untuk mengumpulkan aset untuk yayasan, dalam hal apa pun, dapat disimpulkan dari cara badan yang dituduh mengendalikannya menjamin 100% sah.

Beberapa Pro 'tentang STO atas penggabungan ICO;

100% dikontrol
Pola terbaru di dunia mata uang digital
Ini menghadapi perkembangan yang cepat
Tugas-tugas STO dapat diandalkan dengan potensi zero trick di sebelahnya
Tidak ada hipotesis pasar yang tidak berguna

Sasaran utama dari tugas ini adalah membuat kemajuan atau mengusahakan pembiayaan modal agar terbuka bagi berbagai usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mengembangkan fondasi mereka dan selanjutnya memberikan item spekulasi di mana spekulator akan dapat memperoleh pengembalian . Ini dicapai melalui menyelesaikan pertukaran memanfaatkan pengembangan blockchain. Ada banyak sorotan luar biasa untuk organisasi di papan blockchain, namun sorotan angsuran memegang dasar kepentingan inti yang penting. Luangkan waktu sejenak seorang perwakilan India perlu memasukkan sumber daya ke dalam bisnis Nigeria, ia akan dengan mudah melakukan pertukaran, memanfaatkan tahapan yang mengalahkan biaya dan waktu. Perusahaan swasta yang mencari uang muka setelah mendaftar dan membuka catatan, akan meminta aplikasi mereka dipertukarkan dengan spesialis keuangan yang masuk akal yang kemudian dapat memeriksa tanggung jawab bisnis. Setelah selesai, cryptos akan diubah menjadi fiat dan sebaliknya dan setelah itu dipertukarkan.

2.0 Tinjauan Bisnis:

Bank of Coin: Alasan utama dari usaha ini adalah untuk mengeluarkan uang muka ke berbagai organisasi atau organisasi dengan menggunakan uang tunai terkomputerisasi, misalnya, Bitcoin atau Lumen. Prosedur ini dilakukan pada tahap di mana peminjam yang ditandai di situs mengajukan permohonan uang muka, mereka kemudian mengeluarkan kredit di dekatnya dengan akumulasi biaya pinjaman.

Screenshot_20190603-002022.jpg

Pendukung akan memeriksa arsip yang berlaku untuk tujuan konfirmasi, evaluasi kredit juga akan dikeluarkan yang telah diwaspadai oleh pertukaran saldo keuangan peminjam dan pertukaran bisnis. Mengikuti misi untuk menggunakan yayasan dalam bisnis semacam ini, pendukung perlu membuka akun crypto, di mana ia dapat memasukkan sumber daya ke dalam kemajuan crypto. Sejalan dengan ini, ketika permintaan dimuka datang, dan sangat memenuhi kriteria usaha penjamin yaitu (jumlah uang muka, negara sumber peminjam, penilaian FICO) suatu pemahaman difasilitasi secara online secara langsung antara peminjam dan spesialis pinjaman atau spekulator.

Uang muka akan diganti terletak dalam jangka waktu yang disepakati, pembaruan akan dikirim ke peminjam yang memintanya untuk kredit dompet. Jika status peminjam dalam keadaan default, Bitbond mengambil kendali atas prosedur.

Peminjaman Sistem: Pendukung juga dapat memberikan kredit pada pengaturan Bitbond, dengan biaya keuangan tetap atau berbeda. Dengan melakukan ini, pencapaian finansial dari usaha tersebut ditambahkan oleh pendukung.

3.0 Membandingkan Token Bond dengan Customary Bond

3.1 Perantara: Tidak ada mediator yang bertanggung jawab atas usaha, itu adalah pertukaran P2P langsung, secara fundamental, token akan dikeluarkan oleh kontrak brilian langsung dompet spesialis keuangan.

3,2 Programabilitas: Programabilitas bergantung pada sedikit kelonggaran blockchain dibandingkan normal. Untuk situasi ini, semua pertukaran dieksekusi secara alami, termasuk pertukaran; angsuran, intrik dikumpulkan dan restitusi.

3.3 Risiko: Ambil, misalnya, jika Anda memperoleh total $ 500, jumlah ditukar melalui crypto yang kemudian diubah menjadi fiat diskusi serupa terjadi ketika uang tunai harus dibayar kembali dan pada konversi saat ini standar. Dengan demikian pengantar tentang ketidakpastian Tapi kelompok Bitbond akan bekerja menggunakan koin stabil EURT.

Screenshot_20190603-001939.jpg

Ringkasan
Administrasi yang diberikan oleh Bitbond menggabungkan;
Pinjaman Pasar
Kemajuan UKM
Muka Amazon
SEO eBay
Spekulasi gaji tetap

Spekulasi gaji tetap memungkinkan pemilik bitcoin untuk meminjamkan bitcoin ke organisasi yang sedikit di seluruh dunia. Bitbond secara fundamental telah bekerja sejak 2013 dan pada umumnya oleh lebih dari 110 negara. Pilihan ini memungkinkan bitbond untuk menghubungkan spesialis pinjaman dengan peminjam yang terpuji. Jadi jika Anda memiliki bitcoin untuk disimpan, itu adalah pilihan yang menyenangkan yang Anda sumbangkan di sini dan dapatkan tambahan.

Investigasi pinjaman pusat komersial, uang muka bisnis berukuran kecil, kredit Amazon, uang muka eCommerce dan uang muka eBay menunjukkan bahwa itu ditujukan untuk peminjam. Dengan administrasi ini, pemilik bisnis dan pedagang dapat mengajukan kredit cepat untuk mendapatkan cadangan melalui bitcoin.

KESIMPULAN:

Ini adalah nasib akhir dari pembiayaan kredit dengan memanfaatkan blockchain. Token BB1 pada dasarnya akan sangat bermanfaat memberikan prospek yang kaya dan kaya spesialis keuangan Bitcoin, paus dapat menangkap peluang ini untuk memindahkan cadangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web di bawah ini:


PENULIS:Devani17

ETH Address: 0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...