Rabu, 17 April 2019

[M! Racle Tele] Operator Seluler Didukung oleh Blockchain!


Sektor telekomunikasi bertanggung jawab atas komunikasi global antar manusia, baik itu melalui telepon seluler atau internet, kabel atau nirkabel. Pemain (penyedia layanan) di industri menyediakan infrastruktur yang memungkinkan transmisi data dalam bentuk teks, audio, suara, dan video ke bagian mana pun di dunia.

Era teknologi revolusioner telah menyebabkan perubahan signifikan dalam industri telekomunikasi. Saat ini, ada teknologi baru, pendekatan dan model bisnis untuk membantu memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik kepada konsumen. Sektor telekomunikasi juga mengalami penurunan regulasi dan hambatan bagi pendatang baru. Namun, orang-orang besar di industri ini masih memiliki saham yang lebih besar sehubungan dengan kapitalisasi pasar.

Industri ini sedang terganggu oleh beberapa tantangan penting atau kebutuhan untuk meningkatkan layanan mereka untuk memenuhi permintaan konsumen yang berubah. Miracle Tele, operator jaringan virtual seluler (MVNO) mengatasi masalah ini dengan memanfaatkan blockchain untuk memberi penghargaan dan memberikan panggilan internasional dan layanan penelusuran moderat / berkualitas tinggi kepada pelanggannya. Dalam laporan ini, kita akan melihat beberapa produk, layanan, dan fitur mereka yang ada.

[MiracleTele] Platform Online:

Ketika slogan mereka berbunyi "membawa keajaiban ke industri telekomunikasi", MiracleTele memiliki sistem berbasis web fungsional yang hadir dengan berbagai fitur dan fungsi. Platform online memungkinkan pengguna baru untuk mendaftar (tidak banyak informasi pribadi yang diperlukan) dan mengelola akun mereka sebagai pengguna yang ada. Dari dasbor pengguna, seseorang dapat memesan dan mengelola kartu sim, membeli dan membeli token tele karena integrasi API gateway pembayaran.

[MiracleTele] kartu SIM:

Setiap pihak yang tertarik dapat memesan kartu sim dengan biaya € 10 dan itu akan dikirimkan ke depan pintu Anda terlepas dari lokasi geografis Anda. Setelah Anda menerima kartu sim, Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan untuk mengaktifkannya. Pengguna memiliki opsi untuk membeli nomor virtual pribadi atau Miracle Tele akan menetapkan nomor virtual acak jika mereka memilih untuk tidak membeli. Dari dasbor Anda, Anda dapat menambah sim untuk mulai menikmati layanan telekomunikasi holistik.

Token TELE:

Tele token adalah token utilitas berbasis Ethereum dan karenanya sesuai dengan standar ERC-20. TELE memainkan peran integral dalam ekosistem-sistem Miracle Tele dan yang paling penting adalah program loyalitas. Blockchain Ethereum memungkinkan pelanggan untuk memberi token aset mereka dan dengan demikian menerima hadiah dwi-mingguan. Telec tradisional memang serupa tetapi Miracle Tele sangat menarik. Pelanggan tidak perlu melalui proses melelahkan atau memberikan dokumen sensitif untuk menerima hadiah mereka. Semua yang diperlukan untuk mempertaruhkan token Anda di platform dan duduk dan menunggu dengan sabar untuk Anda hadiah dua mingguan.

Proyeksi ke masa depan:

Itu semua tidak berakhir di sini, Miracle Tele memiliki rencana masa depan yang menarik dan jadwal pengembangan platform. Dalam beberapa tahun mendatang, keajaiban Tele akan menciptakan blockchain sendiri yang akan menjadi kunci dalam ekosistem mereka dan juga pengembangan dompet yang menyimpan dan mengelola token tele dan cryptocurrency lainnya dengan aman. Terlampir pada dompet adalah kartu debit prabayar untuk memungkinkan pemegang token untuk mencairkan dana mereka ke uang kertas.

Diingatkan bahwa penjualan token Miracle Tele bersifat langsung dan akan dilanjutkan ke tahap 3. Ini berarti harga satu token TELE akan dinaikkan. Ayo ambil beberapa token dengan cepat dan dapatkan!

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI SITUS DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

WALLET ETH: 0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...