Sabtu, 23 Februari 2019

SparkPoint - Pembayaran Digital, Membangun Masa Depan yang Lebih Baik


Saya pikir banyak dari Anda tahu atau setidaknya pernah mendengar alasan mengapa cryptocurrency pertama di dunia dan terkait dengannya teknologi blockchain telah lahir. Ini tidak terjadi pada 2008, ketika dunia diselimuti krisis keuangan. Saat itulah orang merasakan ironi dari apa yang terjadi ketika bank tidak dapat membayar tagihan mereka dan orang-orang panik dan kehilangan semua yang mereka miliki.

Oleh karena itu, dunia hanya membutuhkan solusi keuangan baru yang akan menyelesaikan semua masalah di dunia, serta melindungi pengguna dan dana mereka dari situasi seperti itu. Jadi selangkah demi selangkah lahir, arah mata uang kripto yang sekarang bisa kita lihat bersama Anda.

Sejujurnya, saya sangat senang tentang apa yang terjadi di panggung dunia, seseorang dengan jelas menantikan, mencoba dan mengimplementasikan teknologi dan alat baru, dan seseorang dengan panik mencoba untuk menjaga kanon yang sudah ketinggalan zaman, yang, jujur ​​saja, telah lama bertahan lebih lama kegunaannya. Kontras ini memungkinkan Anda untuk berpikir sekali lagi tentang apa yang akan Anda pilih ?! Untuk berkembang dan bergerak maju atau mengatakan: Saya puas dengan segalanya dan saya ingin tetap di mana Bank sepenuhnya mengendalikan saya dan semua akrual keuangan saya ?! Jika Anda masih bukan salah satu dari mereka yang siap untuk mengukur dan menerima sedikit, maka saya menawarkan Anda ekosistem unik baru - SPARKPOINT.

Tentang proyek:

SPARKPOINT adalah gateway pembayaran inovatif yang akan berfungsi sebagai alternatif yang sangat baik untuk sistem keuangan klasik dan akan memungkinkan menggunakan mata uang digital dan Fiat dalam satu aplikasi.

2019-02-15_19-04-57.png

Selain itu, aplikasi itu sendiri SPARKPOINT ditujukan untuk meningkatkan tingkat keseluruhan literasi keuangan setiap pengguna individu, terlepas dari apa status sosial, kebangsaan, jenis kelamin, dan usia. Dengan demikian, dengan bantuan alat yang tersedia dalam sistem, SPARKPOINT akan menawarkan para penggunanya kondisi interaksi yang lebih baik di semua tahap pekerjaan: dari pembayaran pelatihan hingga premi asuransi, pembayaran pajak dan pembelian online lainnya.

Fitur desain:

Penting untuk dicatat bahwa SPARKPOINT telah membagi semua tindakan yang mungkin dalam platformnya menjadi 4 kategori bersyarat:

Spark X;
Kamar Spark;
Spark Place;
Spark Play.

3.png

Agar Anda menjadi sedikit jelas tentang apa masing-masing arah tertentu, saya mengusulkan untuk berkenalan dengan mereka sedikit lagi:

1. Spark Place - kategori ini menyiratkan tempat di mana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain melalui berbagai barang dan jasa. Fitur individual dari aplikasi ini relatif terhadap yang serupa lainnya adalah bahwa di sini Anda dapat dengan mudah dan cepat membeli produk apa pun untuk mata uang digital apa pun dan menukarnya dengan token SPARKPOINT internal, dan untuk Fiat. Pada saat yang sama, semakin sering Anda membeli barang melalui Spark Place, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan;

2. Spark X - berkat kategori ini, pengguna akan memiliki akses yang hampir tidak terbatas untuk transaksi secara real time dengan biaya minimal. Untuk mencapai semua ini, SPARKPOINT akan memungkinkan tidak hanya sistem pembayaran alternatifnya dengan token internal, tetapi juga Asia Tenggara itu sendiri, di mana sebagian besar populasi dunia terkonsentrasi;

3. Spark Room - dengan bantuan kategori ini, pengguna akan membuka akses ke berbagai artikel dan karya ilmiah, yang memungkinkan untuk meningkatkan literasi keuangan keseluruhan setiap individu. Apa yang akan memiliki efek menguntungkan pada penyebaran cryptocurrency lebih lanjut di seluruh dunia;

4. Spark Play - kategori yang sama memungkinkan Anda untuk menerima berbagai jenis penghargaan untuk tahapan yang dilalui dalam permainan yang didesentralisasi. Di mana setiap penghargaan merupakan token akrual, yang sebagai hasilnya dapat ditukar dengan mata uang kripto, produk, atau Fiat lainnya, dengan demikian memperoleh manfaat maksimum dan nilai riil dari ini.

Semua ini dan banyak lagi akan tersedia dalam SPARKPOINT untuk semua pengguna jaringan.

Rincian ICO:

Pengembang proyek siap untuk menawarkan kepada kita token mereka sendiri, yang akan membantu untuk melakukan semua proses yang diperlukan dalam ekosistem ini, serta berfungsi sebagai alat pertukaran untuk penghargaan yang diterima dalam SPARKPOINT. Token itu sendiri memiliki nama pendek - SPRK dan dikembangkan berdasarkan blockchain Ethereum dari standar ERC-20. Sebanyak 20 miliar koin akan diterbitkan, yang dapat dibeli pada saat penjualan publik.

Dalam ekosistem ini, program hadiah akan tersedia. Setiap peserta yang akan memberikan kontribusi pada pengembangan proyek akan diberi hadiah token SPRK.

Program hadiah akan mencakup bidang-bidang berikut:

2019-02-15_19-00-02.png

Kesimpulan:

Secara umum, proyek itu sendiri memberikan harapan luar biasa untuk didengar dan diperhatikan. Tim pengembangan mencoba yang terbaik dan mengembangkan produk berkualitas sangat tinggi yang siap bekerja pada kapasitas penuh. Namun, jangan lupakan semua jenis risiko yang terkait dengan investasi dalam proyek ICO. Oleh karena itu, sebelum Anda mengambil bagian aktif di dalamnya, bagaimana mempelajari proyek yang diusulkan di sepanjang dan di seberang untuk memahami semua prinsip kerja, kekuatan dan kelemahannya sampai akhir. Dan untuk kenyamanan Anda, seperti biasa, saya telah menyiapkan daftar semua sumber daya yang diperlukan yang ditawarkan proyek ini kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Ikuti Situs Di Bawah Ini:


Terima Kasih Anda Telah Membaca Blog Saya

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...