Sabtu, 23 Februari 2019

KUVERIT - Mengurangi Asuransi Kecurangan dan Modernisasi


Halo semuanya, kembali lagi dengan saya Devani17, saya akan memperkenalkan proyek tentang Kuverit, Jika Anda ingin bergabung dengan proyek Kuverit, mari kita simak ulasan berikut

Apa itu Kuverit?

Kuverit adalah solusi unik yang menggabungkan jaminan peer-to-peer dalam perdagangan yang bertujuan menghilangkan penipuan dengan perusahaan asuransi blockchain independen pertama di dunia yang dirancang untuk melindungi segalanya, semua orang, dan di mana saja.


Kuverit memperkenalkan pendekatan baru untuk bisnis asuransi dengan terlebih dahulu meluncurkan aplikasi asuransi peer-to-peer (P2P). Perusahaan memberi setiap pengguna kesempatan untuk menerima jaminan untuk transaksi dua arah. Terlepas dari apakah pengguna adalah penyedia layanan atau kontraktor, bisnis atau pelanggan, aplikasi Kuveritakan memungkinkannya untuk membuat perjanjian dengan siapa pun kapan saja, yang akan menghilangkan rasa takut pembeli baru. Ini berfungsi sebagai berikut: pengguna membuat akun di aplikasi, memasukkan informasi tentang apa yang harus dijamin untuk mereka dan berapa banyak, dan kemudian mengirimkan permintaannya untuk jaminan kepada pengguna aplikasi lainnya. Klien akan dapat meminta dukungan penjamin dalam suatu pernyataan hanya dengan memberikan informasi terperinci tentang sifat kontrak dan jumlah pertanggungan yang diperlukan. Kuverit tidak akan memfasilitasi integrasi klien dengan penjamin, tetapi permintaan ini akan diluncurkan ke pasar terbuka, di mana penjamin dapat melakukan keahlian mereka sendiri dan memutuskan apakah mereka ingin mendukung klien.

Penjualan Token

Mulai
24 Des, 2018 (00:01 GMT)

Jumlah Token Dijual

2.525.252.525

Berakhir

24 Des, 2019 (00:01 GMT)

Nilai Tukar Token


1 ETH = TBD KUV, 1 BTC = TBD KUV

Mata uang yang dapat diterima

ETH, BTC, LTC, BCH, XRP +++

Jumlah Transaksi Minimum

$ 100

Penjualan Natal

0-25 Desember - 2018 - 70% OFF

Penjualan Tahun Baru

25 Des - 1 Jan -19 diskon 50%

ICO Tahap 1

4 Bulan - Bonus 25%

ICO Tahap 2

3 Bulan - 20% Bonus

ICO Tahap 3

2 Bulan - Bonus 15%

ICO Tahap 4

1 Bulan - Bonus 10%

ICO Phase 5

1 Bulan - Bonus 5%

ICO Tahap 6

1 Bulan - Bonus 0%

Harga ICO Per Token

$ 0,99

Token Distribution


Penggunaan Hasil


Perusahaan Kuverit mengubah cara bisnis dilakukan di antara orang-orang, meninggalkan model asuransi klasik dan tersentralisasi yang berubah menjadi desentralisasi P2P S, yang mengurangi titik sakit yang mendominasi proses saat ini. Aplikasi P2P Kuverit, yang akan segera tersedia di iPhone dan Android, akan memberikan siapa saja, di mana saja, kemampuan untuk menjamin transaksi mereka, sementara pada saat yang sama menyediakan model pendapatan baru dengan struktur pembayaran yang sepenuhnya transparan.

Quverit quick check memungkinkan setiap pengguna untuk memverifikasi data tentang orang yang dinegosiasikan dengan mereka. Permintaan pengguna untuk mengkonfirmasi nomor identifikasi Kuverit, yang merupakan kunci publik pengguna dan hanya dapat ditemukan di bagian profil aplikasi, akan memungkinkannya untuk melakukan pemeriksaan cepat. Pengguna cukup memasukkan nomor ID mereka, klik tombol centang, dan informasi profil mereka akan ditampilkan di antarmuka pengguna.

Peta jalan:

Januari 2019
Luncurkan Forum Komunitas Kontributor

Maret 2019
Memulai Pengembangan Aplikasi P2P

Maret 2019
Mulailah Komunikasi dengan Pertukaran:

Mei 2019
Pembentukan Komite Kontributor Resmi

Juli 2019
Luncurkan Aplikasi Perdagangan Jaminan Beta Beta

Juli 2019
Mendirikan Perusahaan Asuransi Malta

Agustus 2019
Memulai Pemasaran Online App P2P

September 2019
Mulai Kampanye Media Aplikasi P2P

Oktober 2019
Beli Perusahaan Asuransi Global Yang Ada

Juli 2020
Mendirikan Kantor Pusat Operasi London

Desember 2020
Kirim Aplikasi untuk menjadi Sindikat Lloyd

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kuverit, silakan ikuti tautan di bawah ini:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...