Minggu, 27 Januari 2019

NOIZ Rantai Cara untuk Membangun Model Periklanan yang Kokoh


Mengapa NOIZ:

NOIZ percaya pada ruang iklan transparan yang memberikan kontrol kembali ke konsumen dan bebas dari pengaruh pengiklan, penerbit, dan jaringan pertukaran iklan terpusat yang berupaya menggunakan informasi pribadi konsumen dengan cara ganas.

NOIZ bermaksud untuk mengembangkan ekosistem lebih jauh dengan memasukkan organisasi dampak sosial ke dalam aliran token antara pengiklan, penerbit, dan konsumen. Dengan dampak sosial menjadi perhatian utama perusahaan di seluruh dunia karena Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB tahun 2030, jaringan NOIZ akan membantu mendorong keberhasilan kampanye tanggung jawab sosial.

NOIZ tahu cara mengatasi masalah iklan digital ini berkat tim kuat dari banyak veteran periklanan, yang berasal dari agensi iklan terkemuka seperti Dentsu dan Ogilvy, dengan pengalaman puluhan tahun di industri ini.

Adalah kepercayaan dari NOIZ bahwa server iklan terdesentralisasi, yang memungkinkan komunitas untuk menjadi kekuatan pendorong di balik ekosistem periklanan, akan menjadi satu-satunya cara untuk membangun model periklanan yang tangguh untuk keterlibatan sejati sekarang dan dalam jangka panjang.


Masalah Industri Periklanan Digital:

Perspektif Pengiklan

Sebagian besar kepala staf pemasaran yang menanggapi mengatakan mereka tidak dapat menunjukkan laba atas investasi (ROI) untuk iklan online.

Ini karena bot yang diprogram, bukan orang sungguhan, menggembungkan jumlah tampilan, klik, dan bahkan tayangan yang menentukan biaya dan efektivitas iklan digital.

Perspektif Penerbit
Masalah terbesar bagi penerbit di industri periklanan digital saat ini adalah kebocoran data.

Pengiklan sering lebih suka bekerja dengan jaringan pertukaran iklan yang memanfaatkan pembelian iklan terprogram daripada bekerja secara langsung dengan penerbit. Ini karena pembelian iklan terprogram menghasilkan ROI yang lebih tinggi. Akibatnya, hampir menjadi keharusan bagi penerbit untuk juga bekerja dengan platform pertukaran iklan.

Dengan demikian, penerbit memberikan data konsumen mereka yang berharga (demografi, perilaku, minat, dll.) Ke jaringan pertukaran iklan. Pertukaran iklan ini kemudian menggunakan data untuk menargetkan konsumen yang sama di situs penerbit yang berbeda, tanpa izin dari penerbit asli maupun konsumen. Inilah yang dimaksud dengan 'kebocoran data'.

Perspektif Konsumen

Konsumen terus menjadi korban penargetan jahat yang dimanipulasi dan tingkat baru karena informasi pribadi mereka dibagikan di seluruh jaringan iklan yang tidak sepenuhnya aman.
Konsumen juga bosan melihat iklan online yang tidak relevan dan persisten.


Tanggung jawab sosial

Dalam dekade terakhir, banyak bisnis telah mengubah kampanye CSR mereka dan / atau mengembangkan strategi dampak sosial.

Dengan kemudahan akses ke informasi melalui internet dan kebangkitan media sosial, masalah tanggung jawab sosial terungkap dengan cepat dan drastis. Agar merek berkembang pesat, mereka perlu memastikan masyarakat mendapat informasi secara menyeluruh setiap saat, dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui data.


Solusi NOIZ:

NOIZ adalah jaringan pertukaran kognitif kognitif yang difungsikan AI dan terdesentralisasi menggunakan blockchain untuk:

1. Melawan balik penipuan klik (untuk pengiklan)
Prinsip insentif: NOIZ menggunakan dua metode untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan. Pertama adalah membuat dialog percakapan yang dinamis agar pelanggan terlibat langsung dengan pengiklan. Kedua, menawarkan insentif kepada pelanggan untuk mendorong konversi atau penjualan langsung.

2. Bawa transparansi ke iklan digital (untuk pengiklan dan penerbit)
NOIZ memfasilitasi jaringan iklan peer to peer di mana pengiklan dan penerbit tahu dengan siapa mereka berurusan. Mereka tahu kinerja iklan / penerbitan mereka di masa lalu dan tingkat penipuan yang ada di seluruh transaksi. Semua informasi dicatat melalui blockchain yang tidak dapat diubah.

3. Mencegah kebocoran data (untuk konsumen dan penerbit)
NOIZ memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk secara akurat dan jujur ​​mengumpulkan dan berbagi data konsumen melalui blockchain berbasis izin sambil memberikan konsumen kesempatan untuk mengontrol informasi pribadi mana yang mereka bagikan dengan pengiklan dan penerbit.

4. Berdayakan komunitas dan tambahkan akuntabilitas ke model iklan (untuk konsumen)
Platform NOIZ akan memungkinkan konsumen membentuk konsensus untuk atau menentang pengiklan, penerbit, dan organisasi dampak sosial yang mereka sukai atau tidak suka; dengan demikian, mencegah pengiklan peringkat rendah, penerbit dan organisasi dampak sosial dari menggunakan jaringan NOIZ lebih lanjut.

5. Bawa akuntabilitas ke kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (untuk pengiklan dan konsumen)
NOIZ juga akan memberdayakan pengiklan untuk secara otomatis terlibat dengan kegiatan CSR dan menyumbangkan sebagian dari anggaran iklan mereka untuk kampanye CSR, sementara komunitas konsumen meminta para penerima manfaat — organisasi dampak sosial — yang bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan CSR tersebut (dijelaskan di bagian selanjutnya).

Adalah kepercayaan dari NOIZ bahwa solusi win-win antara pengguna dan merek adalah satu-satunya cara untuk membangun model iklan yang kuat untuk keterlibatan sejati sekarang dan dalam jangka panjang.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...