Sabtu, 12 Januari 2019

ALCEDO PLATFORM


ALCEDO-ATM dan POS-Terminal kami. ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan mudah mendapatkan atau menjual mata uang digital. selain itu.

ALCEDO membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang!
Kami mengukur kuadrat bertujuan untuk penerimaan cryptocurrency yang luas.

Sistem ALCEDO
Pada dasarnya ALCEDO-System terdiri dari enam elemen individu, yang semuanya dapat bertindak. setiap bagian dapat melakukan kinerjanya sendiri.
ALCEDO-Platform (jaringan)
ALCEDO-Koin
ALCEDO-Point (membeli / menjual / menukar counter) ALCEDO-KATM (mesin crypto)
ALCEDO-Dompet
Terminal ALCEDO-POS
Kartu ALCEDO

ALCEDO-Platform
ALCEDO-Platform berisi semua fungsi yang diperlukan untuk menangani setiap dan semua transaksi crypto. ALCEDO-Ecosystem (platform) akan menangani berbagai jenis mesin crypto, dompet, dan koin. karena fakta bahwa kami memiliki kecenderungan untuk memprogram dan mengembangkan teknik ini, kami dapat menerapkan opsi baru dengan cepat dan sederhana, kapan saja. kami memiliki kecenderungan untuk terus-menerus memperbaiki sistem, yang mewakili fokus proyek kami.
Kami menyediakan mesin penjual otomatis kami (2 arah) dari pembuat yang dipikirkan dengan baik (GeneralBytes, Lamassu). Dengan mengintegrasikan mesin-mesin tersebut ke dalam Platform-ALCEDO, kami juga dapat mengintegrasikan mesin crypto alternatif. Kemandirian dari pembuatnya menjamin tingkat asosiasi perdagangan yang ekonomis dan efisien di ALCEDO-Points kami. K-ATM dijalankan dengan asosiasi API yang dikembangkan secara khusus (berbeda dari yang lain) dan oleh karena itu kami memiliki biaya crypto terbaru untuk pembelian dan komersialisme. kami memiliki kecenderungan untuk memberikan pertukaran cryptocurrency dalam mata uang kertas (Euro) dan sebaliknya.


ALCEDO-Point
Selain ATM crypto, titik layanan dapat membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan memberikan pelanggan kami peluang khas untuk berbelanja dan menjual mata uang digital di luar pertukaran web dan dengan fasilitas non-publik dari spesialis kami. mereka juga akan membantu dalam penggunaan ATM dan menjawab semua pertanyaan dengan mengacu pada cryptocurrency.

ALCEDO-Dompet
ALCEDO-Wallet secara drastis menyederhanakan penanganan cryptocurrency pada smartphone. hanya satu yang akan mengirim dan / atau menerima koin yang sama sekali berbeda. kami sediakan pada awalnya Bitcoin, Ethereum dan karenanya ALCEDO-Coin, akan tetapi, bermacam-macam ini akan diperluas secara berkala d. Kasing ini dimaksudkan untuk membentuk dengan mulus mesin kripto kami dan karenanya ALCEDO-Platform.


Kartu ALCEDO
ALCEDO-Cards dilengkapi untuk waktu utama dengan chip NFC konstitusional dan dapat digunakan pada ALCEDO-ATM kami dan terminal POS kami. ini memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan cepat dan mudah. selain itu, mempromosikan penyebaran dan penerimaan Koin-koin ALCEDO dan cryptocurrency alternatif.


LCEDO-Coin (ALCE)
ALCEDO-Coin adalah salah satu dari semua elemen terpenting yang diperlukan dalam seluruh degreed Associate-Project ALCEDO yang dimaksudkan sebagai koin berbasis ERC-20 Ethereum pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Coins dapat digunakan sebagai mata uang tambahan untuk penggunaannya dalam sistem ALCEDO. kita akan meluncurkan ALCEDO-Coin pada musim gugur 2019 ini.


Token: ALCEDO-Token
Total ALCEDO: Token100 000 000 ALCE
Hard-Cap: 40 000 000 ALCE
Project-Protocol: ERC20-Token pertama
Crowd-Sale: 01 Des 2018
Cara Pembayaran: BTC, ETH, PayPal

Alokasi Token:


Token Distribution:


ALCEDO-PETA JALAN:

Q2 / 2017
Pikiran ALCEDO lahir

Q3 / 2018
Mempersiapkan dan memulai ICO

Q1 / 2019
Mengembangkan Terminal Kas-elektronik untuk Crypto

Q4 / 2019 - Q1 / 2020
Menyebarkan Terminal El-Tunai dan menghubungkan dengan Kartu Kredit Crypto sendiri

Q / 2017 - Q2 / 2018 Mengembangkan pemikiran

Q4 / 2018
Buka Toko awal dengan mesin uang yang dekat dengan kota mengimplementasikan genus Alcedo di mesin uang

Q1 / 2019 - Q3 / 2019
Kemitraan dengan ALCEDO berpikir dan menghasilkan ALCE untuk ditukar

Q4 / 2019 - Q1 / 2020 Mulailah Waralaba

Struktur ALCEDO-Token
Bergabunglah dengan penjualan Token kami. kami cenderung menerima pembayaran token.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Ini:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...