Rabu, 26 Desember 2018

saturn untukmu


PENJELASAN SATURN:

Ketahuilah bahwa Saturnus - penyedia likuiditas untuk pasar crypto. Platform Perdagangan Exchange & OTC. Saturnus adalah simbiosis dari kenyamanan & keamanan pertukaran atom eksklusif dari kripto-aset dan keandalan penjamin pihak ketiga.

Tujuannya adalah menciptakan pasar over-the-counter yang baru, likuid dan aman. Saturnus meluncurkan Exchange Trading Platform dan OTC untuk Cryptocurrency berdasarkan protokol cross-chain swap. sebuah rencana oleh tim Saturnus untuk menyediakan layanan yang disebut pertukaran P2P yang berguna bagi pedagang, investor, perusahaan, dan broker.

MASALAH YANG SAYA TAHU DARI PASAR CRYPTO:


Pertumbuhan kapitalisasi yang cepat dari pasar crypto muda ke kualitas lebih dari 800 miliar USD digantikan oleh kecenderungan penurunan yang panjang ke kualitas di bawah 200 miliar USD. Total anggaran untuk aset kripto menurun 75%. Beberapa aset kehilangan hingga 90% dari mereka
nilai-nilai, serta berbagai, dikeluarkan dari daftar pertukaran.

Selama kejatuhan pasar, investor kehilangan sekitar 600 milyar USD dari aset crypto mereka. Dalam lama tinggal di pasar crypto di tingkat bawah, harga berbagai aset terus memperbarui minimum. Pemilik aset secara bertahap kehilangan kepercayaan pada kinerja pasar untuk tumbuh dan mulai menyingkirkan koin dan token yang terdepresiasi, yang memperburuk situasi pasar. Kurangnya permintaan sekunder untuk aset kripto memaksa tim dari startup blockchain, yang dianggap penuh dengan andalan sampai sekarang, untuk mematikan pekerjaan pada produk mereka. kurangnya dukungan untuk likuiditas aset oleh pedagang, pendiri proyek dan pertukaran,
pasar-pasar ini ditakdirkan untuk punah.

MANFAAT SATURN UNTUK ANDA:


1. Penjualan Langsung 25% dari 250 000 000 XSAT
1XSAT = 0,075 $
hingga 20 aset crypto tersedia untuk pembayaran. Tidak dialokasikan dalam token penjualan Pribadi akan ditawarkan untuk dipasarkan di bagian Pra-penjualan dan dengan harga Pra-penjualan.

2. 25% pra-penjualan 250 000 000 XSAT
1 XSAT = 0,1 $
hingga 100 aset crypto tersedia untuk pembayaran. Tidak dialokasikan dalam token Pra-penjualan akan ditawarkan untuk dipasarkan di departemen penjualan Umum dan dengan harga penjualan Publik.

3. 25% dari penjualan publik adalah 250 000 000 XSAT
1 XSAT = 0,125 $
lebih dari 300 aset crypto tersedia untuk pembayaran. Tonton pemungutan suara komunitas. Daftar lengkap akan dipublikasikan sebelum penjualan Publik dimulai.

Dengan penjualan di atas Anda bisa mendapatkan bonus yang telah ditetapkan saat menjual, untuk berinvestasi di Saturnus, silakan ikuti langkah-langkah di situs ini https://saturn.black/token-pay/.

CUKUP SEKIAN DARI SAYA,UNTUK LEBIH DETAILNYA MENGENAI PROJEK SATURN INI, ANDA DAPET MENGUJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Telegram:
- Saturn Official Group: https://t.me/saturn_ENGchat
- Saturn Saluran Resmi: https://t.me/saturnblack

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...