Kamis, 20 Desember 2018

AIDUS — Pasar terdesentralisasi untuk platform global dapat diakses oleh semua.

ауди шапка.jpeg

Selamat siang, teman-teman, Mari kita bicara hari ini tentang arah seperti hubungan perdagangan di Internet, yaitu, dalam arah seperti jaringan cryptocurrency. Topik ini sangat menarik dan mempengaruhi banyak orang yang terhubung dengan dunia cryptocurrency. Karena pasar untuk crypto assets setiap hari memiliki kecenderungan yang semakin berkembang pesat, dan semakin banyak menarik pengguna baru. Ini berarti beban yang besar, mungkin ada masalah, pembongkaran, yang terkait dengan keamanan perdagangan dalam keuangan di Internet, yang menciptakan risiko untuk pelaksanaan jenis pekerjaan ini. Jadi kadang-kadang sulit untuk menemukan bahkan platform di mana tindakan ini dapat dilakukan, tanpa mengatakan bahwa tingkat keamanan maksimum untuk pengguna akan tercapai di sana. Karena di area ini ada pekerjaan langsung dengan keuangan, ini sangat menarik bagi berbagai scammer yang siap untuk mendapatkan akses ke data dan informasi pribadi Anda secara umum.

Teman-teman di Internet, saya bertemu dengan salah satu proyek menarik yang membuat saya tertarik dan saya pikir Anda akan menunjukkan minat juga, sebuah proyek yang berhubungan dengan bidang ini, dan kami akan membicarakannya hari ini.

Proyek ini disebut AIDUS. Kami akan mempertimbangkannya lebih detail semua keuntungan yang ditawarkan kepada penggunanya.

аудис2.png.jpg

AIDUS - seperti yang telah kita lihat proyek ini adalah bahwa saham yang sama sebuah platform di mana pengguna akan dapat melakukan perdagangan mereka, serta mereka akan memiliki akses penuh ke manajemen dan platform fungsional yang memungkinkan nyaman dan mudah untuk bekerja dengan aset mereka. Proyek ini beroperasi di jaringan ethereum, yang menarik bagi orang yang bekerja dengan altcoin. Jaringan ini cukup muda, tetapi telah berhasil merekomendasikan dirinya pada sisi positif dan membangkitkan minat pada orang yang bekerja di cryptomir. Juga, fitur utama adalah bahwa pengguna dapat melakukan semua tindakan mereka dengan bantuan hal-hal seperti kontrak pintar, dan semua data disimpan dengan aman di blokcheyn yang membawa ke dalam ini sphere kemungkinan menerapkan komisi transaksi aman, pada kondisi tertentu, yang akan menjadi terdaftar dalam kontrak pintar, serta semuanya akan disimpan secara permanen di blok dan akan dilihat. Tanpa kemungkinan penghapusan atau modifikasi.

Proyek ini dikembangkan tidak satu tahun. Itu didasarkan pada pekerjaan dan pengembangan perusahaan dan tim selama lima belas tahun keberadaannya. Dan baru-baru ini, segera setelah semuanya dilakukan dan diimplementasikan, tim mampu menyajikan ide dan proyek ini kepada dunia.

Tim juga menarik perhatian pada masalah keamanan pasar modern dan membuat kemiringan pada pengembangan pertahanan dan keamanan penjualan dan kemungkinan pelaksanaan transaksi aman. Ini diwujudkan melalui sistem dan teknologi yang dapat diandalkan yang dipilih sebagai basis. Juga, banyak ketepatan penting dalam melakukan pembayaran dan kecepatan pemrosesan mereka. Semua ini juga diimplementasikan di platform ini.

Mitra:

аудис партнёры.jpg

Sekarang kita akan mempertimbangkan proyeknya

Penjualan akan berlangsung mulai dari pertama Oktober 2018 dan berakhir pada tanggal tiga puluh satu Januari 2019.

аудис1.png

Nama Token - AIDUS
Simbol Token - AID
Total volume masalah - 20 000 000 000 AID
Skala penjualan token - 2.000.000.000 AID
Hard Cap - $ 100.000.000
Soft cover - $ 10.000.000
Harga - 1 AID = USD 0,06
Koin dijual - ETH


Teman-teman, proyek ini cukup menarik, Anda dapat melihat bahwa timnya kuat dan siap untuk mengerjakan proyek Anda dan mengembangkannya. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan di jejaring sosial dan Anda akan dijawab.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web: https://aidus.io/

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...