Minggu, 18 November 2018

Authpaper

authpaper_blockchain

Pengiriman Authpaper

Masalah Kami Semua Wajah

Di era teknologi informasi, kemajuan teknologi telah banyak mengubah kehidupan manusia. Namun, pengiriman dokumen dan transfer data besar, terutama yang komersial dan penting, masih mengikuti metode lama tahun, surat fisik. Mailing fisik membutuhkan banyak waktu dan menghabiskan banyak sumber daya. Dicetak dokumen / kredensial yang berpotensi dikenakan pemalsuan. Setiap tahun, miliaran dolar AS telah hilang secara langsung karena penipuan dokumen. Solusi pengiriman digital saat ini sebagian besar terpusat, privasi tidak dapat dijamin.

Solusi yang Kami Berikan

Authpaper Delivery menggabungkan blockchain, BT, kriptografi, dan teknologi terkini lainnya untuk membangun platform pengiriman data digital peer-to-peer. Semua data yang dikirim bersifat rahasia kecuali penerima yang ditentukan. Data diverifikasi untuk tidak berubah ke setiap bit. Operasi pada data dilakukan dengan benar dan dicatat di antara rekan-rekan sehingga sejarah pengiriman dapat diverifikasi publik namun tidak dapat dikalahkan. Peer dihargai dengan mengirimkan potongan data digital yang terenkripsi dan membantu menjalankan platform dengan niat baik.

Tentang Authpaper Limited

Dengan visi membangun kepercayaan di dunia nyata dan digital, Authpaper terbatas telah menyediakan solusi perangkat lunak pada e-document anti-forgery based dan menguji aplikasi web dan seluler terhadap serangan cyber umum. Teknologi inti di dalam Authpaper Limited didasarkan pada proyek penelitian pemenang penghargaan Authpaper oleh Solon selama penelitiannya. Authpaper Limited juga mengembangkan solusi berbasis blockchain untuk klien mereka. Baru-baru ini, solusi penandatanganan blockchain e-dokumen dibuat yang memungkinkan pengguna untuk mensirkulasi dan menandatangani dokumen, semua tanda tangan disertifikasi oleh pengacara dan catatan penandatanganan disimpan di blockchain. Authpaper Limited adalah perusahaan yang berorientasi pada penelitian, memegang setidaknya satu paten PCT sejak didirikan 2 tahun lalu.


Penjualan Authpaper Coin (AUPC)
Base Ethereum (ERC-20)
Cara mendapatkan Berkontribusi pada proyek
Bergabunglah dengan penjualan token
Beli dari bursa umum
Konsensus Algoritma PoW (ERC-20)
Pasokan Maksimum 400 juta
Periode Penguncian Hanya 8 * N% dari AUPC yang dibeli selama periode ICO dapat ditransfer sebelum 15-9-2019. N = # bulan setelah 15-9-2018

Di antara 400 juta koin,
5% akan ditawarkan dalam pra-penjualan
35% akan ditawarkan dalam penjualan massal
25% akan menjadi penjualan, karunia, dan pemasaran opsional di masa mendatang
6,5% akan disediakan untuk rujukan
28,5% akan disediakan untuk tim, pendiri, dan penasihat

Tujuan Pengembangan Dukungan Platform Authpaper
Di mana untuk Gunakan Mengkonversi ke platform concurreny ketika platform sudah siap
Tukarkan layanan oleh kami dan perusahaan mitra kami
Perdagangan di bursa publik
Soft Cap USD 1 Jt
Hard Cap USD 41.5M
Referral Ketika seseorang membeli koin dengan ID pengarah. Perujuk akan menerima hadiah rujukan di sekitar 10% dari koin yang dibeli

Tabel Harga,
Pra Penjualan USD 0,05
AUPC 55M Pertama, USD 0,1
AUPC 40M Kedua, USD 0,2
25M AUPC selanjutnya, USD 0,4
AU 20M terakhir, USD 0,8

Aplikasi

Komersial

Dokumen dan data dapat diedarkan di dalam platform ini daripada mencetak dan membuang-buang waktu untuk memindahkan orang untuk konfirmasi.

Perdagangan

Dengan platform ini, waktu untuk pengiriman disimpan karena dokumen dikirim langsung melalui Internet dan bersifat rahasia dengan catatan yang dapat diverifikasi publik pada mailing dan sumber dokumen.

Sertifikat Dokumen

Dengan platform ini, memungkinkan perusahaan dan pihak berwenang untuk menerbitkan sertifikat dokumen yang tidak dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda.

Hukum dan Kepatuhan
Dengan platform ini, pengirim dokumen dapat mengirim data dengan catatan pengiriman lengkap, termasuk bagaimana dokumen dikirimkan, kapan dan siapa data diambil. Jika pengiriman gagal, catatan percobaan pengiriman dicatat di blockchain sebagai kontrak pintar. Oleh karena itu sesuai dengan kebutuhan hukum dan kepatuhan.

Perbaikan sistem

Dengan platform ini, perusahaan dapat mengirim snapshot secara rahasia secara online. Semua data memiliki pengecekan integritas dan terenkripsi. Data dikirim melalui protokol BT, transfer data dapat dengan mudah dilanjutkan setelah koneksi terputus. Di sisi unduhan, data ditransfer dari banyak teman, meningkatkan tingkat pengiriman data.

Pengiriman Data Hak Cipta

Dengan platform ini, pemilik video dapat membuat video dengan suara acak satu per satu terlebih dahulu dan mengirim ke platform. Pemilik video hanya perlu menyimpan salinan asli video, dan file torrent untuk setiap salinan yang dimodifikasi. Pelanggan akan mengunduh salinan video yang dilindungi sehingga setiap kali ada kebocoran video, pemilik video dapat melacaknya kembali.

tim:

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...