Selasa, 23 Oktober 2018

Yanu


Temui robot layanan pertama kami, Yanu. Yanu adalah unit otonom dari koktail robot yang menjual dan menyajikan minuman. RoboLab didirikan pada awal 2016 oleh sekelompok pengusaha dengan pengalaman dalam hiburan dan investasi. Kami baru saja memasukkan sekelompok ilmuwan tingkat atas untuk menciptakan peluang baru bagi industri layanan dan hiburan melalui penggunaan teknologi robot baru dan solusi perangkat lunak mutakhir. RoboLab bermitra dengan dua universitas untuk bekerja dalam unit campuran robotisasi saat ini: Universitas Teknologi Tallinn mengembangkan solusi pengajaran pertama dan Universitas Tartu, karena mitra utama kami saat ini adalah pembangunan mesin. Universitas Tartu termasuk dalam daftar dunia 314 - daftar ARWU dari universitas terbaik di dunia dan posisi yang sama (301-350) di peringkat Times Higher Education. Perusahaan kami Saat ini terdiri dari 15 orang, didukung oleh lima penasihat terkemuka yang bertemu setiap bulan untuk meninjau kemajuan dan berkonsultasi. Anda dapat menemui mereka di akhir dokumen ini dan bahkan lebih dekat di situs web kami di mana karakter utama memberikan laporan video dan membagikan profil Linkedin mereka.

Robolab mengembangkan, memproduksi, menjual dan mengoperasikan unit layanan robot. Ada berbagai area di mana otomatisasi akan berlangsung. Namun, saat ini kami telah memutuskan untuk fokus pada sektor perhotelan dan hiburan. Unit pertama kami adalah unit koktil yang sepenuhnya otonom, yang disebut Yanu, yang dapat ditempatkan di tempat umum seperti klub malam atau bar, restoran, kapal pesiar, hotel, festival, dan tempat hiburan penuh orang. Kami menjual robot layanan menguntungkan untuk industri perhotelan dan hiburan. Solusi pertama kami dapat mengotomatisasi pencampuran minuman dan melayani kegiatan saat berfungsi sebagai unit bisnis independen. Unit ini secara efektif menggantikan konfigurasi bar yang dioperasikan manusia dan membantu perusahaan mengatasi kemacetan terkait pekerjaan. Yanu menurunkan biaya tenaga kerja karena tidak memerlukan pekerja penuh waktu dan hanya perawatan rutin, menghasilkan kerugian materi 10-15% lebih sedikit melalui kontrol yang lebih besar dari proses layanan, menghilangkan risiko kesalahan atau pencurian dan meningkatkan produktivitas karena satu unit dapat menggantikan empat pekerja penuh waktu.

Kami menjual robot layanan menguntungkan untuk industri perhotelan dan hiburan.

Solusi pertama kami dapat mengotomatisasi pencampuran minuman dan melayani kegiatan saat berfungsi sebagai unit bisnis independen. Unit ini sangat efektif menggantikan konfigurasi bar yang dioperasikan manusia dan membantu perusahaan mengatasi kemacetan terkait pekerjaan. Ini mengurangi biaya tenaga kerja karena hanya membutuhkan perawatan rutin, tanpa pekerja penuh waktu, itu menghasilkan kerugian material 10-15% lebih sedikit karena memiliki proses layanan yang lebih terkontrol dan menghilangkan risiko kesalahan atau Pencurian, dan meningkatkan produktivitas sebagai unit dapat menggantikan hingga empat pekerja penuh waktu.

Kami dapat menjual dan menyewakan unit kepada pelanggan, serta mengoperasikan unit kami sendiri di ruang yang disewa di seluruh dunia, dimulai di Uni Eropa. Akibatnya, arus kas meningkat dari penjualan unit, pemeliharaan unit dan penjualan layanan dan barang. Kami menjual langsung, dan lebih memilih hubungan langsung dengan pelanggan daripada menggunakan perantara, sehingga kami dapat mempertahankan hubungan dekat dengan pelanggan kami.

Semua unit dirakit menggunakan komponen yang diproduksi oleh perusahaan besar dan teknologi yang teruji. Meskipun diperlukan inovasi dalam setiap langkah, peningkatan umum dalam teknologi yang memungkinkan (mis. Sensor, kamera, kecerdasan buatan) membantu kita. Insinyur mutakhir kami menjamin kualitas dan produk luar biasa yang masih tidak memiliki banyak pesaing di pasar.

Beberapa kata tentang Estonia: menghasilkan lebih banyak startups sukses per kapita daripada negara lain di Eropa. Kami memiliki salah satu peraturan yang paling menguntungkan dan sistem pajak paling liberal di dunia, dengan pajak nol atas laba perusahaan. Ini juga menarik banyak investasi: Estonia menempati urutan kedua di Eropa setelah Inggris dalam euro berinvestasi di perusahaan baru per kapita melalui solusi pembiayaan alternatif baru dan diharapkan berada di 3 teratas di dunia dalam jumlah tersebut. Pada laporan bulan Juni 2018 dari Price Waterhouse = Estonia menempati peringkat ke-4 di dunia dalam jumlah ICO yang ditutup dan direncanakan, dan mempertimbangkan volume pembiayaan, 7. "Estonia adalah 1,3 juta orang dan kami memiliki 4 unicorn, tidak ada negara lain yang begitu kecil di dunia dengan 4 unicorn hari ini," kata Kersti Kaljulaid, Presiden Estonia.

Prototipe baru Yanu akan siap pada akhir 2018 dan siap untuk diproduksi dan demo-bar pertama selama 2019, jadi segera. Seperti Alan Adojaan, CEO Robolab mengatakan: "Robot mixer Yanu adalah langkah pertama yang rendah hati untuk membantu industri jasa melakukan tugasnya dengan lebih baik dalam semua aspek bisnis." Saya pikir AI dan robot akan segera menciptakan revolusi dalam industri yang tidak ingin Anda lewatkan. "

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


NAMAPROFIL BTT:Devani17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...