Jumat, 09 November 2018

Mitoshi CryptoLotto ICO - Menyebarkan sukacita kemenangan, satu hadiah jackpot sekaligus


Keinginan terbaik untuk Anda semua

Sesuatu yang banyak orang impikan di bumi tetapi sedikit yang pernah menikmatinya adalah pengalaman memenangkan lotere. Banyak orang tergoda untuk membeli tiket yang bernilai beberapa dolar kemudian berharap mengubahnya menjadi ratusan juta dolar semalam.

Lotere saat ini memiliki popularitas besar yang menguasai 50% pasar dewasa AS dan 75% pasar Inggris yang mengejutkan. Pasar lotere Cina sekarang menempati urutan kedua di AS dengan penjualan US $ 68 miliar pada tahun 2017. Kami percaya bahwa kontrak cerdas pada platform blockchain adalah pendekatan berikutnya untuk industri game dan kami siap untuk mengganggu pasar di atas. Misi kami adalah untuk menangkap pasar lotre global dengan menyediakan platform yang adil, transparan dan aman yang dapat diakses oleh siapa pun di dunia.

Selanjutnya kita akan memperkenalkan Mithosi dan bagaimana cara kerja Mithosi?

Mitoshi adalah game online generasi berikutnya dan cryptolotteries yang didukung oleh blockchain. Visi kami adalah untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang benar-benar adil, aman dan transparan yang mudah diakses ke pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery internasional yang benar-benar - ia akan menawarkan gambar yang mencakup geografi Asia, Amerika Utara dan Eropa. Mitoshi crypolotto token dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.

Mitoshi adalah proyek ambisius yang bertujuan untuk merevolusi lotre online menggunakan teknologi blockchain. Mitoshi melakukan penjualan token untuk memungkinkan para pemangku kepentingan mendapat kesempatan untuk bergabung dan mendukung platform Mitoshi. Semua pembeli dan kontributor token akan menerima ERC20

Tokoh Mitoshi yang dapat dipertukarkan (MTSH) pada jaringan Ethereum. Token Mitoshi adalah komponen inti dari Mitoshi CryptoLotto. Ini akan digunakan untuk mengakses berbagai permainan dan lottos yang disediakan dalam platform Mitoshi. Desain ini menjadikan token sebagai bagian integral dari platform dan komponen inti untuk pertumbuhan dan operasi lotere. Token saldo dan transfer akan dilacak oleh Mitoshi. Untuk mengurangi risiko dari keadaan yang tidak terduga seperti pencurian token besar, kompromi kontrak, atau perubahan yang mengganggu dalam protokol Ethereum, Mitoshi dapat memilih untuk membekukan transfer token dan mengeluarkan kontrak token baru dengan saldo menggantikan yang dari token registri asli pada tanggal tertentu . Dalam hal garpu Ethereum, tim Mitoshi akan tepat waktu mengumumkan cabang mana yang akan didukung.


Mitoshi CryptoLotto

Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak cerdas Ethereum untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana serta dalam membayar komisi penjualan lotre melalui program rujukan kami. Dengan kontrak cerdas, nomor pemenang atau tiket lotere tidak dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.

Mitoshi akan memiliki jajaran undian lotere yang tersebar luas. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa pun dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dengan ketukan jari.

Bagaimana itu bekerja


Aplikasi mobile Mitoshi

Aplikasi mobile Mitoshi akan dirancang untuk mengakses platform mitoshi. Aplikasi ini akan memegang semua kemampuan untuk bergabung dengan setiap hasil imbang serta menavigasi melalui peluang permainan lainnya yang disediakan oleh platform Mitoshi. Aplikasi ini dapat diakses melalui iOS dan android.

Metode pembayaran

Mereka yang ingin membeli tiket lotre ini dapat pergi ke situs web kami atau mengunduh aplikasi. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan ditugaskan kepada mereka. Mereka dapat menyetorkan uang tunai atau mentransfer aset bitcoin atau ethereum mereka ke dalam dompet elektronik. Dan dapat membeli token Mitoshi bermain setelah aset ini dikreditkan. Lotere Mitoshi hanya dapat dibeli melalui token Mitoshi dan akan dijual dengan harga 1 koin Mitoshi per tiket.

Airdrops, penghargaan dan karunia

Mitoshi akan mengalokasikan jutaan token gratis untuk airdrops, penghargaan dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memenuhi syarat untuk memiliki token Mitoshi benar-benar gratis. Jadi Anda bisa mulai menang.

KESIMPULAN

Teknologi Blockchain memberikan beberapa keuntungan bagi industri lotere, membuat integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk memperluas industri. Mengintegrasikan teknologi blockchain mendesentralisasi peluang, membuat lotere lebih transparan dan lebih mudah diakses. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membangun lotre yang adil, transparan, dan aman - dan dapat diakses secara global oleh mereka yang memiliki internet dan smartphone.

Selain itu, teknologi terdesentralisasi adalah cara untuk bekerja di sekitar kebijakan regulasi yang menghambat pertumbuhan industri loto sambil membuat pasarnya lebih dapat diperluas dan terlibat. Mitoshi CryptoLotto kemudian akan dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency via teknologi blockchain.

PENJUALAN TOKEN

Mitoshi token adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi masa depan undian undian Mitoshi dalam platform kontrak cerdas

Simbol Token MTSH

Penjualan token dimulai

Penjualan akhir Token

Jumlah total token 1.000.000.000

Jumlah total yang akan dijual 68.000.000 atau 68% dari total penerbitan

Total penjualan pribadi US $ 20.000.000,00

Total pra-penjualan US $ 20.000.000,00

Token utama dijual US $ 60.000.000,00

Soft cap US $ 10.000.000,00

Hard cap US $ 100.000.000,00

Diterima mata uang kripto & fiat ETH, BTC, LTC, USD

Batas pembelian minimum

ALOKASI TOKEN


PETA JALAN:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

Whitepaper: Segera Hadir

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar