Jumat, 09 November 2018

IceChain menyempurnakan blockchain

Tahun 2008 memberikan kontribusi besar kepada komunitas cyber. Ruang lingkupnya bukan tentang layanan internet tradisional dan platform dunia maya lainnya tetapi tentang teknologi baru. Teknologi blockchain telah sukses besar di seluruh manfaat yang telah ada.

Namun, salah satu fitur yang kurang adalah kemampuan untuk melakukan transaksi bersamaan tanpa penundaan. Ini dan beberapa alasan lain yang mendasari telah menjadi alasan mengapa teknologi belum diadopsi. Untuk tujuan ini, IceChain mengganggu skenario saat ini dan bertekad menjadikan blockchain tempat yang tepat.

Memperkenalkan IceChain

IMG_20181106_194357.jpg

housands aset digital telah dikuratori setelah Bitcoin dan lebih banyak lagi masih datang. IceChain adalah salah satunya tetapi kali ini, pasang surut dimaksudkan untuk berbalik melawan keterbatasan teknologi blockchain saat ini.
Proyek di lapangan ingin melakukan transaksi lebih cepat dan menggunakan lebih sedikit daya untuk itu. Untuk tujuan ini, ada diatur menjadi kemudahan transaksi pada platform terdesentralisasi.

Dukungan untuk Transaksi Berganda

Jika Anda telah bertransaksi pada cryptocurrency dan telah memiliki kontak dengan teknologi blockchain, Anda harus menyadari bahwa platform tersebut tidak sepenuhnya bebas dari hitches. Saat ini, ada penundaan yang berlanjut dalam transaksi dan ini mengharuskan platform yang ingin membuat sistem lebih cepat.

IceChain mungkin lebih baik daripada solusi lain yang layak dan beberapa kutipan akan cukup untuk meletakkan kepercayaan pada pernyataan. Sering kali, ada perbandingan antara koin crypto dan mata uang fiat serta solusi pembayaran seperti VISA. Alasannya adalah karena transaksi blockchain cukup lambat.

Solusi yang dipelopori oleh IceChain menampilkan teknologi pecahan populer. Ini memungkinkan beberapa transaksi dilakukan secara bersamaan. Jika dibandingkan dengan Bitcoin, jelas bahwa IceChain akan dapat mendukung transaksi bersamaan dan masih memiliki kemampuan untuk menskalakan semuanya secara real-time.

IMG_20181106_194622.jpg

Shard Technology
Alasan di balik teknologi pecahan IceChain adalah menjadi opsi yang layak untuk algoritma kerja Bitcoin (PoW). Idenya di sini adalah bahwa transaksi yang sampai sekarang tertunda pada blockchain lain karena waktu yang lebih lama diambil untuk menyimpan informasi dalam blok sekarang akan difasilitasi oleh teknologi beling yang tidak perlu buku besar untuk menyimpan data.

Pengurangan Daya dan Biaya
Kelemahan lain yang dipecahkan adalah tingkat daya hash dan biaya transaksi. Pada jaringan rantai lainnya, banyak kekuatan hash sering diperlukan untuk memproses transaksi dan ada juga biaya yang harus dipertimbangkan.

Pada IceChain, biaya bahkan mungkin dilepaskan (tergantung pada transaksi) dan kejadian menggunakan banyak kekuatan mungkin tidak ada karena transaksi sedang berlangsung tanpa kelambatan. Oleh karena itu, tidak perlu memiliki kekuatan ekstra untuk menyelesaikan transaksi yang tertinggal. Ia juga memiliki kemampuan untuk melakukan 100.000 transaksi setiap detik.

Teknologi
Sebagai bagian dari misinya ke blockchain yang terdesentralisasi dan lebih cepat, IceChain memiliki lapisan ganda yang memungkinkan throughput yang tinggi. Ada juga keamanan terhadap pengeluaran ganda seperti halnya kontrak cerdasnya akan didukung oleh Ethereum Virtual Machine.

Jaringan Rantai
IceChain mengoperasikan rantai ganda. Yang pertama adalah rantai kepala yang akan menjadi model untuk mendesentralisasikan sistem. Ia memiliki kemampuan untuk mencapai tingkat daya hash 100% dan ketika ini menjadi kasus, platform kemudian akan dipola sebagai blockchain-nya sendiri. Ada sekitar 10 blockchain kecil yang akan membantu rantai utama dalam operasinya.

Solusi untuk Pembelanjaan Ganda
Penting untuk dicatat bahwa serangan pengeluaran ganda dimungkinkan pada platform lain karena ada sentralisasi yang jelas dari kekuatan hash. Ini memungkinkan penambang membentuk pool dan memperoleh kekuatan hash yang pada gilirannya digunakan dalam serangan pembelanjaan ganda pada sistem.

Pada IceChain, ada desentralisasi langsung yang mendistribusikan 50% kekuatan hash di seluruh jaringan. Ini memastikan bahwa tidak ada yang memiliki monopoli untuk mengambil alih sistem karena memiliki lebih banyak kekuatan hash di dalam kepemilikannya.

Spesifikasi Token
Ticker: ICH
Platform: Ethereum
Token Standard: ERC-20
Token Type: Utilitas Token

Blockchain Sempurna
Dari solusi sebelumnya, tidak ada keraguan bahwa IceChain mungkin menjadi model sempurna dari apa yang seharusnya blockchain. Misalnya, ada desentralisasi dan sekuritas lengkap yang akan mencegah serangan pembelanjaan ganda.

Selain itu, biaya transaksi akan berkurang hanya karena sistem dapat melakukan transaksi secara real-time dan cepat juga. Menariknya, IceChain memiliki prospek masa depan karena berbagai platform seperti IoT, Pengecer dan platform keuangan akan menemukannya berguna; sehingga mengarah pada adopsi yang lebih cepat.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar