Kamis, 19 Desember 2019

Emirex Infrastruktur untuk Ekonomi Digital Baru


Bukan rahasia lagi bahwa ekonomi digital sekarang berkembang pesat. Lagi pula, berkat sistem digital, semua tindakan kami dilakukan jauh lebih cepat, lebih efisien, lebih mudah, dan sebagainya. Prestasi terbesar yang diperoleh sebagai hasil dari sistem digital adalah munculnya blockchain dan cryptocurrency. Berkat blockchain dan cryptocurrency, menjadi lebih mudah untuk dijalani, karena semua transaksi menjadi instan, sederhana, menguntungkan, andal, dan transparan. Tetapi, terlepas dari banyaknya keuntungan dalam industri kripto, ada sejumlah kesulitan, karena itu masyarakat jarang merasakan lingkungan ini. Ya, tentu saja, saat ini sejumlah besar orang ingin bergabung dengan inovasi ini, tetapi hanya sebagian kecil dari orang-orang ini yang memahami cara kerja blockchain dan bagaimana sistem digital bekerja. Dan kategori orang lain tidak tahu bagaimana semua ini dapat digunakan. Lagi pula, berkat sistem digital, Anda dapat memecahkan banyak masalah yang ada. Maka kategori orang yang tidak mencari untuk mempelajari sistem digital, hanya kehilangan kesempatan mereka - untuk menyederhanakan hidup mereka.

Tentang proyek:

Emirex-sama saja dan merupakan bagian dari sistem digital dan merupakan platform digital, yang dibentuk karena kebutuhan untuk membantu pindah ke industri digital. Emirex akan memberi dunia semua keuntungan dari sistem digital, menggunakan semua berbagai teknologi inovatif, misalnya, blockchain. Bagaimanapun, berkat teknologi blockchain, semua operasi Anda dengan aset digital akan menjadi jauh lebih mudah. Khusus untuk ini, tim Emirex akan menyediakan Emirex Exchange untuk penggemar kripto, di mana pengguna terdaftar dapat membeli atau menjual aset kripto, sehingga menambah portofolio mereka. Emirex juga memiliki dompet cryptocurrency sendiri, di mana para penggemar crypto dapat dengan aman dan aman menyimpan aset mereka, yang diperdagangkan di bursa Emirex. Anda dapat menginstal dompet di Android dan iOS. Dompet Emirex memiliki tingkat privasi yang tinggi saat menyimpan aset crypto dan mentransfernya.


Fungsi dan fitur utama:

Akses ke kekayaan. Dengan menggunakan teknologi mutakhir, Emirex menyatukan para pedagang, investor, dan sebagainya dari seluruh Afrika, Asia, dan Eropa dan memberi mereka akses ke kekayaan Timur Tengah.

Keamanan dan keandalan tinggi. Emirex menerapkan langkah-langkah keamanan yang unik.

Kemudahan penggunaan. Antarmuka yang sangat sederhana dan ramah pengguna, di mana setiap pemula dapat segera memahami dan memulai perdagangan.

Akses ke Fiat. Di Emirex, Anda dapat menarik dan memasukkan Fiat pada kartu Bank Anda. Dan juga menggunakan metode pembayaran lainnya.

Pemrosesan pesanan cepat. Di Emirex, pesanan diproses dengan kecepatan 1.000.000 per detik.

Perdagangan spot dan margin disediakan.

Fungsionalitas canggih. Artinya, itu menunjukkan sejarah perdagangan dari pedagang berpengalaman dan sebagainya.

Bilah Alat untuk analisis teknis.

Mengintegrasikan teknologi mutakhir, agregasi likuiditas.


Tentang token:

Token internal platform adalah EMRX. EMRX berdasarkan pada Ethereum dan standar ERC-20. Token ini dimaksudkan untuk membayar Komisi ketika mentransfer aset kripto lainnya, membayar Komisi ketika membeli atau menjual aset kripto, untuk membayar produk dan layanan yang disediakan oleh Emirex, untuk mendorong peserta aktif (pedagang dan investor, untuk mengundang pengguna baru) dan begitu seterusnya.

Jumlah total token adalah 500 000 000.

Distribusi token:

13% - Penjualan pribadi
10% - Cadangan
7% - mitra jangka panjang
15% - Tim
55% - Penjualan di masa depan

Distribusi hasil:

30% - pengembangan IT dan produk
30% - Penjualan dan pemasaran
20% - Pengembangan ekosistem
10% - Operasi lainnya
10% - Cadangan stabil


Kesimpulan:

Menurut saya, Emirex terlihat menjanjikan. Karena pertukarannya sangat sederhana, nyaman dan menarik. Konsep ini dibangun secara kompeten. Pertukaran ini memiliki banyak kelebihan, fungsi dan fitur. Jika tim terus mencapai tujuannya, maka saya pikir Emirex akan menciptakan kompetisi yang baik untuk pertukaran terkenal lainnya.

Anda dapat ikut serta dalam kompetisi dengan tautan: https://emirex.com/referral?refid=IDA13A8B6ACF

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Emirex , silakan kunjungi tautan di bawah ini:



PENULIS:

Nama Pengguna: Devani17
Telegram: @ Devani17
ID Emirex Saya: IDED3BDDEF59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...