Kamis, 02 Mei 2019

Solusi SMATHIUM, Aplikasi Terdesentralisasi (dApp)


Saat ini cryptocurrency telah menjadi fenomena global yang diketahui oleh kebanyakan orang. Meskipun entah bagaimana masih culun dan tidak dipahami oleh kebanyakan orang, bank, pemerintah dan banyak perusahaan sadar akan pentingnya. Pada 2016, Anda akan kesulitan menemukan bank besar, firma akuntansi besar, perusahaan peranti lunak terkemuka, atau pemerintah yang tidak meneliti cryptocurrency, menerbitkan makalah tentang itu, atau memulai proyek blockchain. Ambil blockchain SMATHIUM kami dan pelajari.
__________________________________________________________________

Apa itu SMATHIUM & Bagaimana cara kerjanya?

SMATHIUM adalah platform loyalitas berbasis blockchain yang bertujuan untuk memecahkan tantangan utama yang dihadapi program loyalitas tradisional. Aplikasi terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah loyalitas mereka sendiri yang didukung oleh token tunggal. Sistem poin loyalitas tunggal yang bersatu dalam ritel on / off-line kecil di seluruh dunia yang melibatkan kehidupan sehari-hari. Kafe, restoran, toko kelontong, dan bahkan pusat perbelanjaan!

Studi menunjukkan bahwa meskipun pelanggan menyukai program loyalitas, mereka tidak menikmatinya secara maksimal. Sebuah survei oleh CodeBroker menunjukkan bahwa setidaknya 54% konsumen frustrasi dengan program hadiah loyalitas mereka. Alasan frustrasi termasuk kurangnya diferensiasi dan fakta bahwa mayoritas hanya memberikan manfaat terbatas. Juga, menerapkan program penghargaan kesetiaan yang kuat cenderung sangat mahal untuk mengunci sebagian besar bisnis.

Sementara petahana seperti department store dan maskapai penerbangan mampu menyediakan program keanggotaan bernilai tinggi bagi pelanggan mereka, perusahaan kecil dan menengah tidak bisa. Smathium bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini dengan membangun platform penghargaan loyalitas multi-bisnis yang terbuka untuk semua jenis bisnis. Di jantung dari platform ini adalah tujuan menciptakan nilai jangka panjang bagi pelanggan daripada melayani sebagai promosi jangka pendek.
_________________________________________________________________________

Pikirkan solusi kami sebagai Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah kesetiaan mereka didukung oleh token tunggal. Token ini dapat digunakan untuk transaksi di semua bisnis yang terdaftar di platform kami dan dapat diperdagangkan di bursa. Tujuan Smathium adalah untuk membuat dApp di mana merek dapat menghubungkan program loyalitas yang ada dengan jaringan blockchain. Semua transaksi dalam ekosistem kami difasilitasi melalui token SMA yang merupakan cryptocurrency resmi kami.


Platform SMATHIUM
Siapa Saja Dapat Menikmati Manfaat Keanggotaan Seperti halnya Department Store
Siapa pun termasuk bisnis aplikasi dan pedagang kecil dapat memberikan program keanggotaan unik mereka sendiri kepada pelanggan. Berikan program keanggotaan berbeda kepada pelanggan setia Anda.

Koin Terpadu Tunggal
Pelanggan dapat menerima hadiah mereka dalam satu bentuk cryptocurrency alih-alih poin yang berbeda untuk setiap merek. Smathium menjamin aset yang sah untuk pelanggannya.

Manfaat yang Dapat Diperdagangkan
Merek yang berpartisipasi dalam Smathium Platform dapat membeli dan menjual manfaatnya. Program keanggotaan adalah saluran penjualan baru untuk penjualan skala besar untuk merek-merek tersebut.
_________________________________________________________________________


EKONOMI TOKEN:

Simbol tanda SMT
Total pasokan 10 Miliar SMT
Total penjualan 4 Miliar SMT
Harga Token 1ETH = 20.000 ~ 25.000 SMT
_________________________________________________________________________

Smathium akan mengubah masa depan dan banyak melihat! Smathium memiliki semua karakteristik proyek yang sukses, tim yang hebat, produk yang luar biasa, dan visi yang hebat. Tidak setiap hari kita melihat proyek sebesar ini dalam pengembangan.

Smathium adalah salah satu platform loyalitas berbasis blockchain yang dapat mengumpulkan poin dan digunakan di mana saja di dunia tahun ini, baik dalam hal popularitas maupun profitabilitas investor. Selain memberikan beberapa opsi pendapatan kepada pemegang token, Smathium memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam penambangan blockchain yang cepat dan hemat biaya untuk pengembalian yang luar biasa.
Smathium akan menjadi salah satu yang paling sukses dari jenisnya! Mereka memiliki visi dan tujuan yang hebat. Proyek ini membutuhkan perhatian.
Gagasan kompetisi tim, hasil yang dicapai, kemitraan, Semua ini adalah indikator bahwa proyek ini memiliki masa depan yang baik, Proyek ini adalah tim yang baik dan kuat, dalam peta jalan yang dapat diprediksi dan transparan, pertumbuhan yang direncanakan dan diproyeksikan di kedua kampanye dan uang Anda yang diinvestasikan di dalamnya memberi asumsi bahwa suatu hari proyek ini mendatangi kami. Layak untuk berpartisipasi!
Smathium adalah perusahaan yang luar biasa dengan sejarah yang baik, Teknologi masa depan tidak begitu sederhana, tetapi perusahaan ini telah berhasil membuktikan kepada banyak orang apa yang mampu mereka lakukan! Proyek ini memiliki prospek yang bagus. Tentu saja kali ini, saya percaya bahwa ini adalah proyek terbaik untuk investasi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan Ikuti Situs Di bawah ini:


Nama Profil BTT:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar