Senin, 13 Mei 2019

LOLCOIN - sistem pendidikan modern dan berkualitas tinggi dengan teknologi blockchain


Pendidikan selalu menjadi salah satu indikator utama dari orang yang berpendidikan yang, setelah lulus dari perguruan tinggi, dapat menggunakan pengetahuan ini untuk seluruh siklus hidupnya dan juga menemukan pekerjaan yang layak untuk dirinya dalam bidang keahliannya. Orang-orang dari zaman kuno menanamkan nilai pendidikan, yang awalnya diwariskan dari mulut ke mulut, kemudian arus kecil terbentuk, kemudian sekolah, dan kemudian berkembang sepenuhnya menjadi Institut dan Universitas besar, di mana setiap orang yang bersemangat untuk pengetahuan memiliki kesempatan untuk mendapatkan mereka secara penuh.

Tentu saja, sekarang sistem pendidikan tidak banyak berubah, karena prinsip penyampaian pengetahuan tetap sama. Namun masalah yang ia hadapi menjadi jauh lebih signifikan.

Masalah:

Tentu saja, seseorang akan setuju dengan saya, tetapi seseorang mungkin tidak, tetapi kenyataan bahwa sistem pendidikan kita telah tertinggal dari teknologi modern selama 50 tahun sudah pasti! Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi di Universitas Jalan saya di kuliah kami mempelajari desain mobil abad terakhir. Ketika di jalan untuk waktu yang lama mengendarai mobil modern dari kelas tertinggi. Katakan, bagaimana saya bisa menerapkan pengetahuan yang saya dapatkan dalam praktik di masa depan, jika saya melihat di bawah kap mobil baru saya tidak mengerti apa-apa di sana? Ternyata semua banyak kuliah dan jam teori yang didengarkan adalah "tempat kosong" ?!

Berbicara tentang topik ini dengan teman-teman kami, kami sampai pada kesimpulan bahwa pendidikan profesional tinggi yang benar-benar modern hidup di abad yang lalu dan tidak efektif. Tapi apa yang ada untuk disembunyikan, itu bahkan tidak menjanjikan kita pekerjaan lebih lanjut dalam bidang spesialisasi. Selama kita menerima "pendidikan" kita, dunia berubah begitu cepat, sehingga pada akhir Universitas kita, profesi pilihan kita mungkin tidak dibutuhkan oleh siapa pun lagi. Dan apa yang paling menyedihkan dari semua ini, bahwa ada banyak contoh seperti itu sekarang.

Tapi bagus, teknologi tidak tinggal diam dan pikiran cerah umat manusia, selalu mencari solusi berkualitas untuk masalah saat ini. Arah ini tidak terkecuali, jadi saya akan dengan senang hati memberi tahu Anda hari ini tentang proyek baru.

tentang proyek:

Proyek yang akan dibahas hari ini disebut Learn Online Education (LOL). Proyek ini bermaksud untuk menghasilkan revolusi kualitatif di seluruh sistem pendidikan tinggi, melalui pengenalan teknologi desentralisasi baru, serta mengubah seluruh konsep penyajian pengetahuan teoretis dan praktis.


Jika kita berbicara tentang LOL dalam bahasa yang lebih sederhana, maka kita dapat dengan aman mengatakan bahwa LOL adalah platform blockchain yang unik di mana setiap orang bisa mendapatkan pendidikan modern dan berkualitas tinggi. Selain itu, ia akan mempelajari arah paling maju dan dicari dari abad ke-21, mempelajari bidang-bidang pengembangan seperti: struktur mesin, kecerdasan buatan, dan banyak aspek teknologi lainnya dari realitas modern.

Manfaat dan fitur:

Sangat penting untuk mencatat fakta bahwa LOL memiliki tingkat pendidikan tertinggi, layak kelas dunia, dan juga sesuai dengan Universitas Internasional Eropa. Selain itu, proyek ini menggunakan semua sertifikasi dan referensi yang diperlukan untuk materi pendidikan dan digitalnya yang disimpan dengan aman di jaringan blockchain yang didesentralisasi. Setiap orang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dari para ahli terkemuka dari seluruh dunia, yang pengalaman kerjanya diperkirakan lebih dari satu dekade. Pada saat yang sama, berbagai jenis pengujian dilakukan secara online, baik untuk meningkatkan keterampilan universitas mereka dan untuk meningkatkan gelar mereka.

Adapun saat-saat kerja dari platform, mereka telah menyiapkan algoritma pengujian rinci untuk kandidat mereka, termasuk berbagai interpretasi kepribadian dengan semua sidik jari biometrik yang dihasilkan yang diperlukan untuk pendaftaran penuh dalam sistem. Tentu saja, ini bukan satu-satunya keunggulan sistem LOL. Cukup untuk mencatat fakta bahwa kandidat tidak akan memiliki akses terbatas ke sumber daya. Dan ini berarti bahwa siapa pun yang berkeinginan dapat memulai pendidikan modern berteknologi tinggi di mana pun dia berada dan kebangsaan apa pun miliknya.


Selain itu, di samping pengetahuan dan keterampilan praktis, LOL akan memberikan kesempatan bagi kandidat mereka untuk menerima gaji pertama mereka dengan melaksanakan proyek-proyek tertentu. Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan menyerap teori kering, tetapi juga mendukungnya dalam praktik sambil menerima pendapatan nyata. Bagi saya, sangat sempurna.


Melengkapi semua keragaman ini akan menjadi aplikasi yang dikembangkan, akses yang akan disediakan dari semua jenis perangkat, dimulai dengan smartphone, diakhiri dengan tablet, laptop atau komputer. Sebagai bagian dari aplikasi, siswa akan dapat mengobrol di ruang obrolan grup dalam mode waktu nyata, mendiskusikan tugas yang telah mereka terima, dan juga membaca peringatan tentang kursus baru, peningkatan sertifikasi, dan masalah pendidikan lainnya.

Token:

Untuk memastikan pergerakan semua fungsi dan operasi dalam sistem akan menjadi token internal - Learn Online Coin (LOL). Dengan bantuan yang dimungkinkan tidak hanya untuk membayar pendidikan mereka, tetapi juga untuk mendapatkan akses ke beberapa kelompok pengetahuan yang terpisah. Token itu sendiri didasarkan pada blockchain Ethereum. Untuk membiayai proyek mereka, para pendiri memilih model promosi proyek STO di mana sebagian besar koin akan didistribusikan. Harga awal untuk 1 LOL akan sama dengan $ 0,07 AS. Informasi lebih rinci tentang distribusi token dapat ditemukan di Buku Putih proyek.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:


Kesimpulan:

Pada akhir ulasan saya, saya ingin mengatakan bahwa proyek seperti ini sangat populer di seluruh dunia. Karena setiap tahun jutaan siswa bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi untuk memiliki di masa depan tidak hanya pendidikan yang layak, tetapi juga pekerjaan yang bergengsi dan dicari. Oleh karena itu, saya percaya bahwa setiap orang yang khawatir tentang masa depan mereka atau masa depan anak-anak mereka setidaknya harus lebih mengenal konsep LOLCOIN. Selain itu, mereka saat ini memiliki cukup banyak organisasi yang sudah ada, yang selama bertahun-tahun telah berhasil menunjukkan diri secara kualitatif.


Untuk analisis yang lebih baik dan lebih dalam dari LOLCOIN, saya mempersiapkan untuk Anda semua sumber daya proyek resmi yang diperlukan. Tautan yang akan menunggu Anda di bawah artikel ini. Dan itu semua untuk rapat baru!

Sumber daya resmi proyek LOLCOIN:

SITUS WEB: https://loleiu.io

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar