Selasa, 07 Mei 2019

[DARB Finance] Masa Depan Perdagangan Aset Blockchain dengan Bukti Perdagangan


DARB Finance adalah platform global, multibahasa yang menggabungkan kebaikan ilmu blockchain sambil menjaga kesederhanaan platform jual beli dan ekonomi konvensional. Bertindak sebagai jembatan antara ilmu terapan dari dua era yang sama, platform ini dirancang untuk kecepatan, keamanan, dan skalabilitas, berhasil menangani jutaan transaksi per detik. Dibangun pada arsitektur perangkat multi-cluster, kegiatan olahraga DARB Finance mesin pencocokan baru yang dapat mengelola sebanyak 3,7 juta pesanan per detik. Ini dapat menangani berbagai cryptocurrency, mengatasi struktur pembayaran fiat dan juga menjadi tuan rumah ICO untuk proyek-proyek blockchain yang inovatif dan akan datang.

Pengguna di DARB Finance dapat mengeksekusi Fiat-Crypto, Spot, dan Margin Trades melalui antarmuka intuitif yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. DARB Finance juga didukung oleh ekosistem lengkapnya yang meliputi dompet, materi pendidikan dan pendidikan, informasi pasar, peralatan evaluasi teknis dan banyak lagi.

Peraturan & Keamanan:

Seperti semua ulasan kami yang berbeda, evaluasi Darb Finance ini memastikan fitur keamanan ekosistem jual beli Darb Finance dan pertukaran keseluruhan. Jika Anda bertanya-tanya apakah Darb Finance aman, Anda akan senang mendengar platform telah diaudit dan penetrasi diperiksa untuk melindungi terhadap serangan cyber. Platform Darb Finance juga dilengkapi fitur otentikasi dua faktor (2FA), login browser yang identik dan konfirmasi login sistem baru, semuanya dengan maksud untuk melindungi pengguna dan aset crypto mereka.

Semua gadget yang masuk ke platform perdagangan Darb Finance dicatat dan dilacak dengan menggunakan IP, sehingga memungkinkan untuk memblokir peretas cyber yang mendapatkan akses dengan cara yang melanggar hukum. Platform ini juga memasukkan kode anti-phishing internal untuk membantu pengguna membedakan upaya phishing dari email dan buletin Darb Finance yang terhormat. Platform ini juga beroperasi sesuai dengan praktik Anti Pencucian Uang (AML) yang tunduk pada pencucian uang secara online.

Biaya:

Salah satu hal penting yang harus dipikirkan ketika memilih perubahan mata uang dan kantong cryptocurrency - ya, Darb Finance jelas adalah one-stop-shop untuk semua kebutuhan investasi crypto Anda - adalah biaya transaksi. Ini sangat diperlukan jika Anda melakukan perdagangan biasa pada cryptocurrency, yang mungkin menghabiskan margin Anda.

Namun, Anda akan senang mendengar bahwa biaya Darb Finance adalah beberapa yang paling revolusioner di pasar crypto. Harga penarikan Darb Finance juga mungkin ada, meskipun dengan cara yang kecil, namun yang lebih penting, pembuat pasar di bursa perdagangan Darb Finance akan dikenakan biaya hanya 0,05% per transaksi. Sementara market takers hanya akan dikenakan biaya 0,2%, yang sangat rendah dan tentu saja dipertimbangkan ketika memperhitungkan biaya pembelian dan penjualan crypto Anda dan membandingkannya dengan platform lain.

Cara Pembayaran:

Untuk ini yang bertanya-tanya bagaimana cara menarik dana dari akun perdagangan Darb Finance mereka, Anda hanya dapat melakukannya dengan menggunakan uang bank mapan yang terutang pada saat penulisan. Pengguna harus benar-benar mengunjungi tab ‘Dompet’ dan memasukkan jumlah fiat forex yang ingin mereka tarik, bersama dengan variasi rekening bank dan nama depan dan akhir.

Masalah utama dengan antarmuka Darb saat ini adalah bahwa sangat meragukan bagaimana pelanggan dapat mengkreditkan skor uang ke dalam akun jual beli Darb Finance mereka. Selanjutnya, tidak diketahui apakah pengguna Darb dapat membeli Bitcoin dengan akun PayPal dan sejumlah e-wallet yang berbeda. Mengingat bahwa pelanggan dapat menarik ke rekening bank, akan muncul kemungkinan bahwa pelanggan juga dapat menilai skor penggunaan transfer kawat.

Keuangan DARB dan Bukti Perdagangan:

Penerapan Bukti Perdagangan memungkinkan DARB Finance untuk memberikan insentif kepada para penggunanya. Menjadi fase platform tidak akan membutuhkan waktu lebih dari 30 detik, yang harus dilakukan pelanggan adalah mendaftar menggunakan akun sosial mereka (Facebook atau Google). Setelah diatur, mereka dapat mulai berdagang. Setiap perdagangan yang dilakukan pada platform akan menghasilkan token DARB yang akan dibagikan antara peristiwa yang dikhawatirkan dalam perdagangan, dengan rasio 65% lebih dekat dengan MAKER dan 35% untuk TAKER.

Platform menghitung pembagian pendapatan melalui akhir perdagangan setiap hari terutama berdasarkan volume alternatif harian, yang akan didistribusikan dalam bentuk koin DARB yang baru saja ditambang pada hari berikutnya. Ini berbagi di mana saja antara 35% hingga 50% pendapatan kepada pemegang DARB, di ETH. Dalam beberapa hari mendatang, organisasi akan memperkenalkan pasangan perdagangan DARB-ETH bersama dengan fitur tambahan untuk membuat perangkat Bukti Perdagangan yang lengkap jauh lebih tinggi dan berkelanjutan untuk seluruh komunitas.


Keuntungan Darb Finance & amp; kerugian:

Pro

✓ Mesin pencocokan kilat kilat untuk perdagangan crypto
✓ Darb Academy sempurna untuk investor crypto amatir
✓ Dompet Darb bawaan menghubungkan untuk bertukar
✓ Pembelian dan penjualan margin dapat mencapai leverage hingga 5x
✓ Biaya Keuangan Darb Industri yang rendah untuk pembuat pasar dan pengambil pasar

Cons

X Masih konsep yang sangat baru
X Tidak jelas metode harga mana yang diterima
X Pelanggan tidak lagi membantu yang paling responsif

Token:

Ekosistem DARB memiliki persediaan terbatas 200.000.000 token DARB ERC233, yang merupakan ton ekstra canggih dan tertutup rapat dibandingkan token ERC20 terkenal yang digunakan oleh banyak platform blockchain lainnya. DARB adalah token utilitas yang memberikan insentif kepada pedagang melalui pembagian pendapatan. Token juga akan bertindak sebagai pengganda dari kekuatan suara dalam jajak pendapat lingkungan.

Pemegang token DARB memainkan fase penting dalam ekosistem lengkap. 50 pelanggan teratas dengan jumlah token DARB yang sempurna akan memainkan posisi di dewan penasehat platform sehingga mereka dapat mempertimbangkan dan memeriksa ide-ide baru, elemen dll. Sebelum mereka ditawarkan ke basis pengguna yang lebih luas. Juga, pemegang token DARB akan muncul sebagai yang memenuhi syarat untuk mendapatkan panduan yang berkomitmen dari platform.

Kesimpulan:

Mudah-mudahan, tinjauan Darb Finance kami telah memberi Anda cukup catatan untuk mencerminkan pertimbangan tentang cara membuat akun. Ekosistem yang lengkap ini dirancang untuk membuatnya berguna untuk mengelola, membeli dan menjual dan memantau portofolio investasi cryptocurrency. Dengan langsung masuk ke desktop, ponsel cerdas, dan perangkat pil, merupakan risiko bagi pembeli pemula untuk menjadi pedagang seluler Darb Finance, berkat aplikasi Darb Finance.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs di bawah ini:


PENULIS:

Nama Profil BTT:Devani17

WALLET ETH Address:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar