Rabu, 20 Maret 2019

Ulasan: Proyek HighBank


HIGHBANK: Intuitif - Interaktif - Instingtif
HIGHBANK menciptakan ekosistem berbasis Blockchain generasi mendatang yang diperlukan untuk memungkinkan komunitas crypto memaksimalkan dan mendiversifikasi portofolio mereka di pasar crypto yang volatile. Highbank mengubah fondasi pasar crypto untuk menciptakan ekosistem perdagangan yang dapat meningkatkan adopsi cryptocurrency. Platform kami, yang akan dibangun di atas Ethereum Blockchain, akan menjadi platform perdagangan crypto lengkap yang menaungi Exchange Crypto yang Terdesentralisasi, Daftar ICO, Peluncuran ICO, dan Crowdfunding, program Pemasaran dan Mitra, pusat komunitas Online dan Offline, dan Konsultasi Blockchain.

HighBank melakukan demokratisasi perdagangan crypto dalam arti berikut:

Menciptakan lebih banyak peluang bagi para pedagang untuk membeli, menjual, dan menukar arus virtual favorit mereka.
Menyediakan permulaan, yang berniat untuk menggunakan ICO sebagai sarana untuk mengumpulkan dana, sebuah platform internasional yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengakuan global.
Menyediakan start-up Blockchain semua alat yang diperlukan untuk mengeksekusi dan memasarkan ICO mereka dengan aman.
Bermitra dengan komunitas pemasaran yang mapan di platform populer seperti Telegram dan YouTube untuk membantu para pemula memulai jalur cepat jangkauan ICO mereka ke sebanyak mungkin komunitas.
Mengatur dan mengorganisir seminar dan konferensi tahunan yang mempromosikan penciptaan pengetahuan dan berbagi di antara komunitas Blockchain.
Bertindak sebagai pusat inovasi teknologi yang mendorong dan mendukung perusahaan baru untuk merancang, membuat, dan mengkomersialkan teknologi inovatif.

Manfaat HighBank:

Masalah - Platform terdepan di pasar bersifat terpusat dan menyulitkan usaha berbasis blockchain untuk tumbuh dan menawarkan manfaat. Ini menghasilkan:

Penyalahgunaan kekuasaan
Titik kegagalan
Tidak ada konsensus
Tidak terjangkau
Solusi - HighBank memungkinkan Anda mendaftarkan ICO untuk ditinjau, berkonsultasi dengan para ahli kami, menggunakan dasbor kami untuk mengelola dan memasarkan merek Anda, meluncurkan token dan menikmati fasilitas pertukaran yang didesentralisasi. Keuntungan utama kami adalah:
Anonimitas
Tidak ada downtime jaringan
Otoritas menyebar ke seluruh jaringan
Resistensi kesalahan

Misinya adalah menciptakan platform satu atap yang menawarkan perjalanan blockchain holistik kepada pengembang atau pedagang kripto apa pun. Tantangannya diantisipasi untuk tetap berada di kuartal pertama tahun 2019 dan bagian ini akan luntur di sini elemen utama ekosistem dan fitur:

Decentralized Crypto Exchange: HighBank tidak lain dalam ungkapan konsep, namun tentunya membawa lanskap ke tingkat berikutnya. Pengganti memungkinkan Anda untuk menampilkan semua jenis token kripto, terlepas dari apakah atau tidak lagi milik protokol ERC20.
ICO Listing Platform: Platform catatan HighBank adalah jawaban yang jelas yang telah kami tonton. Dengan kombinasi posisi gradien stokastik dan mesin IBM Watson 500, platform HighBank dapat memberikan nama ICO terbesar dengan kekuatan untuk menghasilkan banyak uang dari pasar.
Peluncuran ICO dan Platform Crowdfunding: HighBank adalah platform peluncuran ICO sejenisnya. Highbank memungkinkan pemilik rumah usaha untuk memilih keterampilan terbaik di platform kami untuk meningkatkan kemungkinan crowdfunding mereka. Kebijakan terkait dengan HighBank dapat proporsional dengan STO.
Program Pemasaran & Mitra: HighBank akan memformat rencana pemasaran untuk ICO lain yang sebagian besar didasarkan pada masukan mereka dan dapat bertindak sebagai menara pengawal untuk usaha kripto pemula. Sebagai mitra pemasaran tepercaya, HighBank akan memformat 3 paket yang disebut perak, platinum, dan emas.
Pusat Komunitas Offline dan Online: Ada beberapa jenis fasilitas jaringan NULL yang bekerja di bawah HighBank. Yang penting beroperasi secara on-line dan bisa seperti webinar tempat setiap ICO diindeks dalam direktori HighBank mungkin dapat mengambil bagian dan membagikan pendapatnya.
Konsultasi & Penasihat Blockchain: HighBank akan memastikan bahwa teknologi blockchain revolusioner dapat mempertajam pedangnya dengan saluran lain di tahun-tahun mendatang dan untuk ini, para profesional di panel kami akan memastikan bahwa bahkan sebuah ide pemula berubah menjadi sukses. Para profesional kami diamati di seluruh Dunia dalam fasilitas R&D lainnya dan karenanya mereka setiap saat mencoba memberikan Anda tingkat konsultasi tingkat akar rumput konsultasi terbesar.

Informasi token:

Nama: HighBank (TINGGI)
Alamat Kontrak: 0x1354c8C1A66C2573Ce9cC3e92e98D17869501A46
Metode Pembelian Yang Diterima: BTC, ETH, LTC
Total Pasokan Token: 100 Juta
Emisi Token Baru: Tidak (Pasokan Tetap)
Key Your Customer (KYC): Ya
Min Purchase Cap: 50 Token
Batas Pembelian Maks: Tanpa Batas

Distribusi Token:

Program Penjualan Token 40%
31% Kepegawaian
10% Pemasaran
9% Biaya Operasi
6% Konsultasi
4% Legal

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar