Kamis, 21 Februari 2019

PHOENEX


Saya benar-benar merasa sangat sulit untuk mengingat berapa kali saya telah berbicara tentang pertukaran mata uang digital, nilainya, peluang dan manfaatnya. Namun, topik ini tidak berhenti menjadi relevan, karena teknologi itu sendiri dan infrastruktur terkait sedang berkembang.
Ada peluang baru dan alat yang lebih canggih yang memungkinkan tidak hanya untuk meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga untuk meningkatkan jumlahnya. Untuk menjelaskan kepada Anda apa yang saya bicarakan, saya mengusulkan untuk mempertimbangkan masalah paling umum yang saat ini dihadapi di bidang pertukaran mata uang kripto.

Tugas utama dari setiap pertukaran cryptocurrency adalah pertukaran berkualitas tinggi, cepat dan aman dari satu cryptocurrency ke yang lain, sementara pada saat yang sama menggunakan mata uang Fiat biasa dalam transaksi mereka sangat minim. Namun, pertumbuhan pasar dan jumlah pengguna terdaftar memicu gelombang kebutuhan baru dalam pertukaran mata uang kripto. Pengguna ingin melihat lebih banyak pertukaran fungsional yang akan dengan mudah dan cepat memungkinkan untuk bertukar berbagai jenis pasangan cryptocurrency, sementara pasangan Fiat untuk cryptocurrency dan juga dalam urutan terbalik, cryptocurrency untuk uang Fiat.

Sayangnya, banyak pertukaran yang ada tidak dapat secara kualitatif mengimplementasikan daftar kebutuhan di atas. Dan jika mereka bisa, maka operasi semacam ini membutuhkan terlalu banyak waktu, energi dan keuangan, karena setiap biaya transaksi adalah dari 0,5% hingga 4%. Dalam kasus ini, sangat sering ada situasi di mana tidak ada pasangan mata uang yang cocok untuk melakukan transfer yang diperlukan dan pengguna harus keluar dan menghubungkan platform tambahan di mana pertukaran untuk pasangan mata uang yang dibutuhkannya ada. Dengan demikian, lingkaran setan terbentuk dan pengguna berputar di dalamnya dari hari ke hari.

Tapi jangan khawatir sebelumnya, karena teknologi tidak tinggal diam, dan pikiran terbaik umat manusia telah lama mencari cara untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi saat ini dan berbicara.


Tentang PHOENEX:

PHOENEX adalah pertukaran semi-desentralisasi yang dibangun untuk mendapatkan pengalaman perdagangan real-time, dapat dipercaya, dan berkecepatan tinggi menggunakan fitur penyelesaian blockchain terintegrasi. Pengguna dapat memasukkan menggunakan alamat email atau nomor telepon mereka dan menambahkan lapisan keamanan dengan setoran dan penarikan yang dilakukan melalui blockchain tanpa batas, sementara lapisan terpusat memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan kecepatan tinggi tanpa menunggu transaksi ditambang, membuat banyak pesanan dan membatalkan pesanan langsung tanpa biaya gas.

Platform PHOENEX Exchange menggunakan pendekatan dua sisi dalam hal keamanan. Di Platform kami tidak membutuhkan KYC dan pengguna hanya perlu alamat email dan kunci pribadi mereka untuk dapat memulai perdagangan. Komponen non-kritis dari proses perdagangan akan ditempatkan secara terpusat sementara deposito dan penarikan akan disiarkan ke jaringan. Dengan menggunakan pendekatan ini, PHOENEX memiliki ketangkasan pertukaran terpusat, pada saat yang sama transparansi pertukaran desentralisasi. Platform pertukaran kami akan menggabungkan pelacak portofolio di mana pengguna dapat dengan cepat melihat sekilas harga pembelian, harga saat ini, volume, nilai-nilai yang setara dalam ethereum, dan dolar, dan akhirnya tetapi tidak sedikit persentase untung / rugi. Dengan cara ini, pedagang dan vendor harian tidak lagi harus bernavigasi dari satu tab ke tab lainnya hanya untuk membandingkan harga pembelian mereka dengan harga pasar,

Masalah yang dihadapi oleh pertukaran yang ada saat ini:

Arsitektur suboptimal
Tidak memiliki Pelacak Portofolio
Kualitas Layanan Pelanggan Buruk
Biaya mahal
Proses daftar yang rumit.
Untuk mengatasi semua kekurangan di atas PHOENEX Exchange Platform adalah solusi terbaik

Platform Phoenex memungkinkan pemilik bisnis tidak hanya untuk mengoptimalkan bisnis mereka, tetapi juga untuk mentransfernya ke format baru, memaksimalkan keuntungan. Keputusan semacam itu akan menarik banyak pendengar. Karena itu, berinvestasi dalam proyek ini bisa sangat menguntungkan.
PHOENEX dibangun dengan mempertimbangkan pengguna akhir. Layanan pelanggan kami memiliki perjanjian dan standar tingkat layanan yang dapat ditetapkan di seluruh zona waktu.

Manfaat dari proyek kami:

Biaya kami kompetitif dan relatif sangat rendah dibandingkan dengan pertukaran lain yang sudah mapan. Selain itu, menggunakan Token PHOENEX untuk membayar biaya memerlukan diskon besar. Akhirnya, proses pendaftaran untuk token baru adalah gesit dan efisien. Tim proyek tidak perlu menunggu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mengetahui hasil aplikasi daftar mereka.

Informasi token:

Token PHNEX
Platform Ethereum
Ketik ERC-20

Harga dalam ICO 1 PHNEX = 0,000000005 ETH
Pembelian minimum 0,01 ETH

Token untuk dijual 24 000 000 000 PHNEX
Total Suplai 500.000.000 PHNEX

Tutup lunak 500 ETH
Tutup keras 1.000 ETH

Bonus dan diskon:

1 ETH: Bonus 10%
3 ETH: Bonus 11%
5 ETH: Bonus 12%
7 ETH: Bonus 13%
9 ETH: Bonus 14%
11 ETH: Bonus 15%
13 ETH: Bonus 16%

Distribusi Token:


Alokasi Dana:


Peta jalan:

Mei 2019:
Pengembangan PHOENEX Exchange dengan desain arsitektur semi-desentralisasi dan terdiri dari kontrak pintar Ethereum dengan mesin pencocokan terpusat yang terintegrasi dan lapisan transaksi.
Juli 2019:
User Acceptance Testing (UAT) dan revisi akhir
September 2019:
Peluncuran PHOENEX Exchange di mainnet.
Oktober 2019:
Mulai menerima daftar token di PHOENEX Exchange
November 2019:
Perbaikan berkelanjutan untuk protokol PHOENEX dan integrasi pengembangan blockchain baru.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:

Situs web resmi: https://www.phoenex.global/

Terima Kasih Anda Telah Membaca Blog Saya

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar