Jumat, 22 Februari 2019

Moozicore - Tinjauan Proyek

Gambar mungkin berisi: teks

Saat ini dunia musik sangat kaya akan pilihan dan selera, dan selera semua orang seperti yang Anda pahami berbeda. Kadang-kadang Anda ingin melepaskan semua masalah dan mendengarkan musik favorit Anda, bersantai, minum kopi atau teh harum, dan untuk ini harus ada tempat-tempat seperti itu. Dalam masyarakat kita, sangat sedikit kafe atau tempat serupa di mana Anda dapat bersantai.

MOOZICORE ADALAH LAYANAN MUSIK REVOLUSIONER UNTUK TEMPAT DI MANA MUSIK DIPERLUKAN UNTUK PELANGGAN.
Aplikasi ini pada ponsel cerdas Anda memungkinkan Anda mengubah tempat mana pun menjadi surga menikmati musik favorit Anda. Datang ke kafe atau tempat rekreasi lainnya, Anda cukup mengeluarkan smartphone, mengunduh musik favorit Anda. Jika ada pengunjung di kafe yang mendukung pilihan Anda, maka daftar putar akan memprioritaskan trek Anda.

Beginilah cara kerjanya, ide yang sangat menarik untuk mendiversifikasi istirahat kami dan musik yang monoton di setiap kafe, restoran, dan pada saat yang sama menciptakan pemirsanya.
Dan untuk pemilik tempat seperti itu akan ada nilai tambah besar dari MOOZICORE, mereka akan dapat menarik pengunjung dengan mengisi ulang token MZG atau memesan musik untuk koin-koin ini.

ICO Moozicore:

images (29).jpg

Token: MZG (standar ERC20)
Soft Cap - 266 juta MZG
Hard Cap - 664 juta MZG

images (31).jpg

1 milyar dari semua rencana MZG yang diterbitkan untuk didistribusikan sebagai berikut:
50% penjualan di ICO;
20% rujukan dan hadiah;
14% tim proyek;
11% konversi ke MZI;
Bonus 5%.
45% - pemasaran;
35% - peningkatan dan dukungan platform;
15% - lisensi;
5% - biaya hukum dan keuangan.

images (32).jpg

Proyek Soft Cap - 100 juta terjual MZG, Hard Cap - 498 juta.
1 MZG akan berada pada akhir penjualan sebesar 0,00023 ETH

Moozicore adalah proyek yang sangat menarik di blockchain. Saya pikir platform ini akan membantu pengunjung dan pemilik institusi. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini dengan mengikuti tautan di bawah ini.


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...