Sabtu, 12 Januari 2019

Ulasan SMILO ico


Transaksi yang aman dan transparan adalah impian masa depan bagi semua orang. Masyarakat memiliki pemahaman yang cukup tentang perlunya perlindungan data pribadi, karena sejumlah besar kasus yang menyalahgunakan data pribadi untuk kejahatan dan hal-hal lain. Dan di balik itu, masyarakat juga membutuhkan transparansi untuk menciptakan kedamaian dalam setiap transaksi.

Smilo adalah platform blockchain hybrid yang menjamin transparansi sambil melindungi data pribadi individu. Smilo menggunakan basis teknologi blockchain di mana ia dapat menjaga privasi data masing-masing individu sambil memastikan transparansi penuh dari organisasi yang berinteraksi dengan masing-masing individu. Smilo mengidentifikasi perlunya platform blockchain hybrid. Berikan entitas publik ini dengan alat yang tepat.

Smilo memberikan layanan yang sepenuh hati pada setiap pengguna, jadi ini disebut platform blockchain hybrid dengan hati nurani, ini karena:
Fitur lengkap
Unik
Dapat memfasilitasi transaksi hibrid, kontrak pintar hibrid, dan aplikasi terdesentralisasi hibrida - dengan 'hibrida' yang merujuk kepada publik dan pribadi



Pertukaran yang langsung dan langsung adalah impian masa depan bagi semua orang. Kelompok masyarakat memiliki pemahaman yang memadai tentang persyaratan untuk ganti rugi informasi individu, karena sejumlah besar kasus yang menyalahgunakan informasi individu untuk penyimpangan dan hal-hal yang berbeda. Terlebih lagi, di balik itu, jaringan juga membutuhkan keterusterangan untuk menyebabkan ketenangan di setiap pertukaran. Smilo
Token ini menunjukkan kemampuan pengguna untuk memengaruhi evolusi jaringan Smilo. Setiap token Smilo dihitung sebagai suara, sehingga semakin banyak token Smilo yang Anda miliki, semakin besar pengaruh yang Anda dapatkan terhadap evolusi ekosistem Smilo.

Pemegang token Smilo memiliki hak istimewa berikut:

Menerima SmiloPay
Voting untuk perubahan dalam parameter jaringan
Ubah harga biaya Tx
Ubah harga penerapan kontrak pintar
Ubah harga biaya penerapan kontrak pintar
Setiap blok blockchain Smilo menghasilkan dua puluh token SmiloPay, yang akan didistribusikan di antara pemegang Smilo. Jumlah SmiloPay per blok akan berkurang secara perlahan, karena hanya ada 200 juta token SmiloPay,
SmiloPay
Token SmiloPay digunakan untuk membayar layanan jaringan Smilo dan biaya pemeliharaan. Digunakan sebagai biaya layanan untuk mendaftar atau mengubah aset. Biaya layanan ini kemudian akan didistribusikan secara proporsional ke semua pemilik Smilo, yang berarti bahwa SmiloPay akan diedarkan melalui sistem.

Awalnya, tidak akan ada biaya transaksi langsung untuk menggunakan jaringan dan semua pemegang token akan menerima jumlah maksimum SmiloPay per blok. Token SmiloPay akan dihasilkan dengan setiap blok baru yang dibuat setara dengan jumlah total token Smilo yang beredar, menjadi 200 juta. Setiap blok dapat menghasilkan 20 Smilopay, dan token ini akan didistribusikan secara proporsional antara pemegang Smilo. Dan setelah jutaan blok Smilo pertama dihasilkan, hadiah SmiloPay akan berkurang sedikit. Setelah cap token SmiloPay mencapai 200 juta, blok akan berhenti memproduksi token SmiloPay. Ini dimaksudkan untuk menjaga biaya transaksi tetap rendah untuk menghasilkan lebih banyak pengguna Smilo, yang pada gilirannya mengarah pada lebih banyak aset dan transaksi terdaftar, dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak biaya yang dibayarkan ke simpul. Memiliki token Smilo sama dengan keanggotaan seumur hidup untuk menggunakan jaringan Smilo 'gratis'


INFORMASI TOKEN:

Token: Smilo
Platform: Smilo
Jenis: Smilo
Total pasokan: 200.000.000 XSM
Harga dalam ICO: 1 Smilo = 0,25 USD
Token yang dijual: 84.960.000
BONUS
PRE - SALE
Antara 0% dan 50% tergantung pada penjualan, jumlah investasi dan periode vesting

Tahap ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk memanfaatkan perpaduan setengah dan setengah pertukaran, - kontrak brilian, dan - aplikasi terdesentralisasi. Untuk pemusnahan massal inovasi blockchain, grup Smilo dengan kuat percaya bahwa harus ada sodality antara blockchain dan kasing yang asli. Dengan tujuan akhir untuk memastikan sodality ini, penting untuk memilih tahap terbaik untuk berinteraksi dengan kasus pemanfaatan. Saat ini, tidak ada tahap perhitungan yang diprediksikan blockchain tepat untuk segmen terapeutik, juga tidak ada yang merupakan jawaban menyeluruh untuk tindakan tindakan escrow pribadi. Mayoritas tahapan pendaftaran yang dipatenkan berdasarkan blockchain saat ini terbuka, namun, sedikit orang yang menyukai catatan restoratif mereka atau rencana permainan escrow untuk dibuka.

Smilo adalah tahap blockchain silang yang memastikan keterusterangan sambil mengamankan informasi individu tunggal. Smilo menggunakan basis inovasi blockchain di mana ia dapat menjaga keamanan informasi setiap individu sambil memastikan keterusterangan penuh dari sodalities yang terhubung dengan setiap orang. Smilo membedakan persyaratan untuk tahap blockchain crossover. Berikan zat terbuka ini instrumen yang benar.

KEUNGGULAN SMILO: Smilo menempatkan administrasi yang penuh semangat pada setiap klien, sehingga ini disebut sebagai tahap penumpukan blockchain dengan suara yang sangat kecil, ini dengan alasan bahwa: Dapat memperkuat pertukaran lintas ras, setengah kontrak brilian, dan aplikasi penyatuan diseminasi. Smilo menggunakan Byzantine Fault Tolerance Plus (BFT +), BFT adalah komponen yang melengkapi karena Bukti Partisipasi (PoS) lebih cepat dan lebih manjur, namun keduanya tidak hebat. Sistem Bft dan PoS standar bukan instrumen kesepakatan yang paling aman. Terlebih lagi, Smilo telah meningkatkan komponen BFT standar dengan membuat instrumen persetujuan Smilo Bft + yang luar biasa. Sistem ini secara tertutup terlindungi, pertukaran dapat diukur, cepat dan masuk akal.

TRANSPARANSI: Dengan memanfaatkan inovasi ini secara langsung, ada jalan bagi beberapa organisasi untuk memperoleh kepercayaan pembeli, karena tugas langsung memicu penurunan artifisitas, kecurangan, orang-orang tengah yang tidak masuk akal dan mahal, Pengguna dapat menyaring semua pertukaran dengan lebih mudah. Belligerent to Corruption: Dengan terus terang, hal itu dapat menghambat atau bahkan melakukan demonstrasi kehinaan di setiap pertukaran.

TERJANGKAU: Smilo melengkapi pertukaran dengan biaya yang jauh lebih murah.
Expeditious and Scalable: Tahap ini akan 100 kali lebih cepat daripada ethereum atau tahapan yang berbeda.
Aman: BFT + Smilo menawarkan keamanan yang lebih baik daripada instrumen yang lalu.
Ganti rugi keamanan: Melalui kontrak yang cerdas dan pertukaran crossover.

PEMANFAATAN PLATFORM:
PILIHAN: Smilo menginspirasikan perlombaan atau penyerahan benteng dan pribadi, yang mencegah dampak paska perlombaan.
DONASI: Enhearten hadiah dan memastikan kontributor yang tidak diketahui bahwa uang akan dihabiskan dengan cara yang terhormat.
RECORDS MEDIS: Catatan terapeutik tunggal diklaim dan diawasi secara independen dari siapa pun dan diberikan kepada lembaga pengobatan dan agen ganti rugi sesuai permintaan.

Token SmiloPay digunakan untuk membayar administrasi Smilo mengatur dan mendukung biaya. Dimanfaatkan sebagai biaya administrasi untuk mendaftarkan atau mengubah sumber daya. Biaya administrasi ini kemudian akan disebarluaskan secara relatif kepada semua pemilik Smilo, yang secara implisit menyatakan bahwa SmiloPay akan dituangkan melalui kerangka kerja.

Pada awalnya, tidak akan ada biaya pertukaran langsung untuk menggunakan sistem dan setiap pemegang token tunggal akan mendapatkan ukuran SmiloPay terbesar per persegi. SmiloPay Token akan dibuat dengan setiap kuadrat awal dibuat untuk apa yang mungkin juga disebut jumlah agregat token Smilo yang tersedia untuk digunakan, hingga 200 juta. Setiap kotak dapat mendistribusikan 20 Smilopay, dan token ini akan disampaikan relatif antara pemegang Smilo. Selain itu, setelah awal jumlah yang sangat besar dari kotak Smilo dihasilkan, hadiah SmiloPay akan berkurang dari jarak jauh. Setelah cap token SmiloPay mencapai 200 juta, kuadrat akan berhenti mendistribusikan token SmiloPay. Ini diusulkan untuk menjaga biaya pertukaran tetap rendah untuk mendorong lebih banyak klien Smilo, yang dengan demikian mendorong lebih banyak sumber daya dan pertukaran, dan di sepanjang jalur ini menimbulkan lebih banyak biaya yang dibayarkan ke pusat. Memiliki token Smilo adalah pelengkap sebagai partisipasi seumur hidup untuk memanfaatkan pengaturan Smilo.

Token ini diucapkan dengan kapasitas klien untuk memengaruhi pengembangan pengaturan Smilo. Setiap token Smilo dianggap baik, sehingga semakin banyak bukti Smilo yang Anda miliki, semakin besar dampak yang Anda dapatkan terhadap pengembangan sistem biologis Smilo.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBACA BLOG SAYA

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar