Senin, 17 Desember 2018

PROYEK ENERGI KE DEPAN


Hallo bertemu lagi dengan saya sarta afdal, saya akan menjelaskan Blog saya akan memperkenalkan tentang proyek ENERGI MASA DEPAN, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Energi Masa Depan menawarkan untuk mengubah sumber energi alternatif yang tidak standar, mengurangi pemanfaatan energi dan bahaya yang terkait dengan lingkungan. Kami menawarkan untuk menerima listrik dari sumber gas rumah kaca itu sendiri, memecahkan beberapa masalah lingkungan pada saat yang sama, dengan semua pihak yang terlibat mendapat manfaat dari ini! Di tempat pertama, emisi gas rumah kaca bermanfaat bagi lingkungan. Kedua, kami memasang modul penambangan seluler kami pada sumber-sumber dengan komponen operasional 0, dengan cara ini secara radikal mengurangi biaya penambangan. Ketiga, pemilik kantor dibebaskan dari membayar biaya lingkungan untuk emisi gas rumah kaca. Terlebih lagi, keempat, memindahkan bagian-bagian peralatan penambangan ke fasilitas kami akan mengurangi penggunaan listrik dengan menggunakan metode yang tidak standar dan ramah lingkungan. Gas rumah kaca adalah gas transparan di atmosfer yang menyerap dan memancarkan energi radiasi dalam rentang panas inframerah. Kehadiran gas-gas ini di atmosfer menyebabkan hasil dalam efek rumah kaca. Gas rumah kaca yang mendasar di atmosfer Bumi adalah uap air, karbon dioksida, metana, dan ozon (berdasarkan perkiraan efeknya pada keseimbangan panas). Hidrokarbon terhalogenasi antropogenik dan nitrogen oksida juga dapat berkontribusi pada efek rumah kaca, tetapi karena konsentrasi rendah di atmosfer, sulit untuk menilai apakah komitmen tersebut bermasalah. juga, ozon (berdasarkan perkiraan efek pada keseimbangan panas). Hidrokarbon terhalogenasi antropogenik dan nitrogen oksida juga dapat berkontribusi pada efek rumah kaca, tetapi karena konsentrasi rendah di atmosfer, sulit untuk menilai apakah komitmen tersebut bermasalah. terlebih lagi, ozon (berdasarkan perkiraan efek pada keseimbangan panas). Hidrokarbon terhalogenasi antropogenik dan nitrogen oksida juga dapat berkontribusi pada efek rumah kaca, tetapi karena konsentrasi rendah di atmosfer, sulit untuk menilai apakah komitmen tersebut bermasalah.
Setiap hari keuntungan dari peralatan penambangan cryptocurrency menurun karena kompleksitas jaringan yang berkembang.
Proyek Energi Masa Depan diciptakan untuk memecahkan masalah ini. Kami akan mengoptimalkan biaya penambangan melalui pengembangan atau pembelian sumber daya listrik non-tradisional yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan dan energi nuklir. Mengendalikan biaya energi adalah pendekatan terbaik untuk memastikan keuntungan karena sifat cryptocurrency adalah kompleks, tidak dapat diprediksi dan berkembang.
Tidak semua negara dapat menggunakan sumber energi terbarukan yang paling terkenal, misalnya panel berbasis sinar matahari dan generator angin, karena fitur geografis dan iklim masing-masing daerah. Proyek energi masa depan memecahkan masalah ini dengan menerapkan pengaturan non-standar. Dengan menghasilkan energi kita sendiri, biaya operasional adalah nol. Proyek kami dilindungi oleh 49 paten, sebagian besar diimplementasikan dalam praktik
Penjelasan singkat tentang penawaran token fundamental (OR) Ikhtisar Gambaran Distribusi Token
Token FGY adalah Token Ethereum, yang digunakan sebagai jenis pembayaran untuk batas memfasilitasi proyek pertambangan cryptocurrency Energi Masa Depan.
Pengiriman yang mendasari token mengacu pada penjualan terbuka yang mendasari token FGY.
Masalah Token mengacu pada masalah set spesifik token FGY.
PREICO: token akan tersedia untuk dibeli selama 60 hari dari 01/11/2018 hingga 31/12/2018.
ICO: token akan tersedia untuk dibeli selama 90 hari mulai 01/01/2019 hingga 31/03/2019.
Delicate top (preICO) 500 ETH.
Hard top (perICO) 1500 ETH.
Delicate top (ICO) 12500 ETH.
Hard top (ICO) 50000 ETH.
Untuk setiap 100 token yang dijual di dalam jangka waktu yang ditawarkan, 15 token tambahan akan dikeluarkan dan disimpan untuk diseminasi antara anggota tim, mitra, dan ahli.
Harga per token yang dipermasalahkan: ETH setara 0,0035 hingga ETH 0,005 tergantung pada tanggal pembelian.
Metode pembayaran diterima: Ethereum The
penggunaan aset yang dikumpulkan 47% dari aset yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan fasilitas yang menghasilkan kekuatan mereka sendiri. 45% dari aset yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan penambangan dan memperoleh modul penambangan. Ini akan dipasang untuk periode pengembangan pabrik dengan generasi sendiri di tambang penambangan operasional kami dengan retribusi listrik 0,05 c per 1 kW / jam, yang akan memungkinkan pemegang token FGY untuk segera mulai mendapatkan penghasilan dari penambangan.

Tujuan Proyek Energi Masa Depan:

Mengurangi biaya listrik menjadi nol.
Independensi jaringan pusat.
Menggunakan generasi non-standar dengan komponen operasional sama dengan nol.
Batas unik sehubungan dengan pelaksanaan proyek di negara-negara dengan kekurangan listrik atau biaya tinggi.
Proyek Energi Masa Depan akan memperluas peluang para penambang di seluruh dunia. Biaya energi operasi kami nol, dengan cara ini menyediakan kehidupan kedua untuk peralatan pertambangan yang tidak efisien energi.
Memanfaatkan Token FGY
Pembeli token memiliki hak istimewa untuk memiliki kepemilikan tanpa batas.
Pemegang Token dapat bertukar token untuk menyewa listrik untuk jangka waktu 40 tahun dengan komponen operasi 0c. Pada saat yang sama, sewa selama 40 tahun 1 W / jam akan menjadi 1 token FGY.
Ecomining.
Pembayaran untuk 1FGY = 1000W / bulan penambangan colocation.
Token dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk mengembangkan teknologi pasokan listrik di sumber energi alternatif dalam kondisi iklim dan geografis tertentu atas permintaan pelanggan.
Pembayaran dengan mendapatkan lisensi token FGY untuk penggunaan paten kami.
Tim Energi Masa Depan
Para ilmuwan di mana-mana di seluruh dunia telah memberi peringatan untuk waktu yang cukup lama terkait dengan kesan karbon manusia. Dampak lingkungan dari teknologi secara keseluruhan adalah sesuatu yang jaringan internasional akan lebih mungkin daripada tidak berjuang dengan untuk waktu yang cukup lama untuk datang.
Meskipun penting untuk mengakui peran Bitcoin dalam menambah masalah pemanfaatan energi yang jauh lebih besar, populasi umum juga harus mengakui bahwa peningkatan tajam Bitcoin yang belum pernah terjadi sebelumnya selama tahun sebelumnya telah memaksa masalah ini menjadi pemimpin baru-baru ini. .


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar