Selasa, 04 Desember 2018

CCECOIN - Peer to Peer Trading Ecosystem


CCECOIN - CCE LIMITED ecosystem (CCE), memiliki berbagai investasi dan kepentingan bisnis yang berbeda, sebagian besar berlokasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, dan bekerja pada tingkat kedua pemerintah daerah, dan dengan berbagai Asosiasi Bisnis di seluruh kawasan.

Bidang utama pengembangan jaringan bisnis CCE adalah untuk mendorong dan mendorong pertumbuhan bisnis terus di seluruh kawasan Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan, berdasarkan teknologi blockchain, antara vendor lokal dan berbagai klien.

Misi:

CCE membangun jaringan perdagangan yang luas, atau ekosistem, berdasarkan teknologi blockchain dengan peluncuran rencana awal di seluruh kawasan Asia Tenggara pada 2019. Ekosistem ini didasarkan pada menyatukan para pihak dalam proses perdagangan perdagangan sepenuhnya terdesentralisasi dan jaringan transparan yang menggunakan peer to peer. CCE telah dikembangkan CCECOIN, dan diperkenalkan di ekosistem, sistem pembayaran dan pertukaran media menggunakan CCECOIN. Ekosistem CCE akan menyediakan platform yang luas dan menawarkan mekanisme pembayaran yang memfasilitasi perdagangan, dengan fokus pada membawa nilai kepada pedagang dan pengembangan lebih lanjut dari produk-produk unik dari kawasan Asia Tenggara.

Perdagangan global adalah jantung dari ekosistem CCE. CCE memperkenalkan opsi baru yang menarik untuk meningkatkan perdagangan dan mengurangi biaya. CCE memfasilitasi perdagangan antara penjual dan pembeli, mengurangi biaya perdagangan dan memastikan penanganan pembayaran yang efisien. Pembeli dan penjual dapat membeli dan menjual di blockchain secara transparan dan terbuka di ekosistem CCE-sistem perdagangan yang memanfaatkan CCECOIN-segera untuk dipromosikan di wilayah tersebut.


Namun, lebih dari sekadar memberikan dukungan umum untuk pertumbuhan bisnis di seluruh kawasan dan memfasilitasi perdagangan dengan CCECOIN, CCE secara aktif mengembangkan pembeli dan penjual di seluruh komunitas dengan menerapkan model penjualan langsung di pasar-pasar mewah tertentu makanan lebih mengurangi biaya rantai pasokan dari pasar-pasar ini.

CCE memiliki berbagai investasi dan kepentingan bisnis yang berbeda, sebagian besar berlokasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, dan telah bekerja di kedua tingkat Pemerintahan, dan dengan berbagai Asosiasi Bisnis di seluruh kawasan. Mengembangkan kunci bisnis adalah bisnis CCE untuk mendorong dan mendorong pertumbuhan bisnis terus di seluruh kawasan Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan antara vendor lokal dan berbagai klien, dengan manfaat dari pasar buah eksotis durian, dan produksi sarang burung. .

Dua sektor bisnis yang menguntungkan di Asia Tenggara, yang memiliki permintaan yang tidak terpenuhi, adalah orang-orang bisnis yang beroperasi dengan baik di pasar petani, buah durian, eksotis dan pasokan regional produk mewah sarang burung yang dapat dimakan, sangat dicari oleh orang-orang kaya di seluruh China, dan daerah-daerah terkait . Produk ini dijual di pasar mewah di seluruh Asia dan memberikan peluang yang signifikan untuk CCE. CCE aktif membangun komunitas pembeli dan penjual di area pasar menutup barang bernilai tinggi menggunakan token CCE untuk membantu pembeli berdagang langsung dengan petani durian dan pemanen sarang burung; membawa peningkatan nilai pasar lokal, mendorong pertumbuhan, dan memperkuat CCECOIN sebagai sarana opsi Exchange.

CCE CCE International telah mendirikan klub pecinta Durian, dan memiliki minat dalam makanan pertanian vertikal, yang menyediakan sumber pendapatan yang sehat untuk CCE. Pendapatan ini juga dilengkapi dengan lebih banyak aliran pendapatan CCE yang diperoleh melalui bunga dalam turunan energi dan bunga dalam produk minyak dan minyak bumi. CCE menginvestasikan 10% dari keuntungan tahunannya ke dalam cadangan untuk meningkatkan nilai CCECOIN. Tambahan 10% dari keuntungan yang dialokasikan untuk pertumbuhan pusat dialisis CCE amal yang melibatkan desentralisasi; berbasis di negara-negara di mana anggota lokal dari Klub dan anggota pedagang berada. Kami menghargai dan mendukung komunitas lokal dan bermaksud untuk mengembangkan CCE menjadi media perdagangan yang kuat dengan peringkat penerimaan umum yang tinggi. Jumlah CCECOIN yang dikeluarkan terbatas.

CCE berinvestasi di industri buah durian eksotis dan mewah di pasar sarang burung. ICO CCECOIN diantisipasi cepat mendekati, dan ini akan menjadi posisi CCE berinvestasi lebih lanjut di sektor ini. Untuk memahami bagaimana kontrak kerja cerdas dan blockchain, mari luangkan waktu untuk fokus pada bagaimana CCE mengintegrasikan kepentingan bisnis dengan ekosistem Asia Tenggara, yang akan segera diluncurkan.

Modernisasi corong penjualan durian telah membuat sedikit kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Grosir besar mencoba untuk memperbaiki harga pasar dengan petani kontrak di awal musim. Grosir satu tingkat sub-kontrak dengan dua tingkat Grosir, yang secara alami meluas ke saluran distribusi, akhirnya dibuat untuk pengecer dan konsumen. Masalah distribusi dan harga Grosir terutama dikendalikan oleh perusahaan-perusahaan besar-khususnya. Kelemahan dari model ini adalah bahwa petani akhirnya menerima diskon, karena keuntungan berlebih menyebar melalui rantai pasokan.

Umur simpan durian segar sangat pendek, dan karena model distribusi yang tidak efisien saat ini di tempat, sering ada pemborosan yang mengakibatkan harga tinggi-yang mempengaruhi permintaan. Namun, bahkan dengan harga tinggi yang ada di pasar, para petani mungkin tidak menikmati pemotongan bagian kue yang adil. Selama musim volume tinggi, tergantung pada kontrak distribusi dalam bermain, durian durian kelebihannya dijual ke prosesor dengan harga diskon. Durian beku yang berlebih ini kemudian diubah menjadi pasta atau bubur dan dijual ke produsen berbagai macam produk untuk rasa, tetapi jarang hasil dari kekayaan finansial oleh petani.

Diperdagangkan di Crypto-Exchange

Pra-ICO:

Waktu mulai: 1 Oktober, [00:01 EST]
Waktu berakhir: 31 Oktober [23:59 EST]
Nilai tukar: 1 CCE = $ 0,10 + Bonus
Token dijual: 40 juta CCE

Matrik Token:

Topi: £ 3 juta
Topi keras: $ 10 juta
Simbol Token: CCE
Terima mata uang: ETH

ICO:

Waktu mulai: 1 November [00:01 EST]
Waktu berakhir: 30 Nov [23:59 EST]
Nilai tukar: 1 CCE = $ 0,10
Token untuk dijual: 60 juta CCE

Distribusi Token:

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk membahas tempat pasar sedang menuju. Kami menerima token pembayaran.

Peta jalan:

Penggunaan mata uang kripto telah menjadi lebih luas, dan sekarang semakin diterima sebagai mata uang yang valid untuk transaksi.

Juli 2018

Buka untuk pendaftaran Vendor

Agustus 2018

Penempatan privat CCECOIN dimulai

Oktober 2018

ICO pra penjualan untuk CCECOIN

November 2018

ICO

Desember 2018

Perdagangan umum CCECOIN

Maret 2019

Investasi dan penanaman ladang durian

September 2019

Festival Durian di Cina, Malaysia dan Thailand

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULISDevani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar