Jumat, 09 November 2018

PeruCoin - ICO yang Akan Merubah Peru

peru.png

Hallo bertemu lagi dengan saya, saya akan menjelaskan Blog Saya akan memperkenalkan tentang proyek PERUCOIN, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut: https://perucoin.com.pe/

Di dunia, semuanya terus berevolusi dan tidak diam. Selain itu, perubahan ini tidak dapat mempengaruhi dunia keuangan dan Internet. Dengan demikian, sebelum kami membuka jenis pertukaran mata uang baru - mata uang crypto. Telah ada pertukaran ini untuk waktu yang lama, tetapi baru-baru ini telah mendapatkan popularitas besar di antara orang-orang. Tetapi bahkan terlepas dari dukungan informasi yang kuat, dunia mata uang kripto berada di bawah banyak ketidakpercayaan di antara banyak pengguna yang mencoba untuk mengendalikan dunia kripto-investasi. Proyek inovatif PeruCoin datang untuk menyelamatkan.
Perucoin adalah proyek yang diprakarsai oleh Bits2u, yang tujuannya adalah untuk memperluas pengetahuan tentang mata uang Crypto di Peru, di mana tujuan berikut tercapai:
Menerima informasi lengkap tentang cryptocurrency untuk masyarakat Peru.
Mendorong orang untuk berinvestasi di kriptovalyutnost.
Menciptakan salah satu peternakan gunung terbesar di Peru.
Belajar dari penambangan yang berorientasi pertanian, informasi tentang cara mengoperasikan mesin pertambangan.
Proyek yang sangat berguna untuk semua penggunanya, terutama orang Peru. Selain menyebarkan pengetahuan tentang mata uang Crypto di Peru melalui pembelian pabrik, lokasi mesin penambangan dan kunjungan untuk menunjukkan bagaimana mereka bekerja. Melalui tambang penambangan, tim Perucoin juga berusaha untuk menjadi platform crypto-mining paling modern di dunia, menggunakan potensi teknologi Blockchain. Mereka bermaksud untuk membawa pembayaran keuangan yang besar kepada investor mereka, pemegang token PERU dan pedagang yang berpartisipasi, dan juga memiliki kesempatan untuk memberikan penawaran kelas satu kepada masyarakat Peru. Tim Perucoin juga memiliki pola pikir modern yang berkualifikasi tinggi untuk mempromosikan dan unggul dalam proyek dengan sistem yang sangat kompleks. sebagai; bitcoin akan ditambang di tambang.
Terima kasih atas kunjungannya, pengetahuan akan cepat ditransfer ke lebih banyak orang. Softcops relatif rendah: dibandingkan dengan platform lain, platform korporat kami memungkinkan kami untuk menjalankan proyek ini.
Tim Perucoin memiliki visi dan tujuan untuk masa depan, seperti:
promosi pengetahuan mata uang kripto, mengirim informasi ke warga Peru melalui kunjungan pabrik, di mana mereka dapat menilai kemampuan teknis dan pengoperasian mesin pertambangan dalam tindakan, serta konferensi.
Idealnya, platform ini menyediakan kemampuan untuk merangsang pengembangan ekosistem keuangan baru di Peru, berdasarkan interaksi antara pendidikan umum dan teknologi interaksi blockchain, dan manajemen aset.

Detail Token:

Token: PERU
Platform: Ethereum
Harga ICO Token: 7 USD
Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 13.300.000 USD

Distribusi ICO per uCoin:


Distribusi Pendapatan PeruCoin


TIM:


Penasihat:


PETA JALAN:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...