Senin, 05 November 2018

OS Excalibur


Apakah Anda lelah dengan sistem operasi yang lamban dan tidak dapat diandalkan? Integritas data rusak oleh virus, dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah hal ini. Masalah pengguna menjadi lebih rumit ketika mereka terhubung ke Internet, di mana peretas hanya menunggu pengguna untuk membuat klik yang salah dan mereka dengan mudah meretas ke dalam sistem. Dengan munculnya Internet, kemampuan virus untuk menyebar dengan cepat telah meningkat secara signifikan. Dan dari ini kita tidak bisa bersembunyi. Tetapi untuk kebahagiaan kami, para pengembang akan merilis sistem operasi yang luar biasa EXCALIBUR, yang akan memiliki sistem keamanan unik yang menjamin keamanan sistem dan data secara keseluruhan.

Apa itu Excalibur?

Sistem operasi Excalibur bertujuan untuk mengubah cara kerja sistem operasi tradisional. Sistem operasi dirancang untuk komputer pribadi dan laptop dan akan menyelesaikan masalah yang terkait dengan pencurian data dan virus. Ini memiliki sistem perlindungan data yang unik yang akan memastikan perlindungan lengkap data pengguna. Ini juga memiliki sistem di mana pengguna dapat mengalami berbagai platform dalam sistem yang memecahkan berbagai masalah pengguna. Sistem operasi mendukung file aplikasi dari sistem operasi utama seperti Windows, Android, iOS, Mac dan Linux.

Excalibur berdasarkan platform ERC20

Para pengembang sistem operasi ini memutuskan untuk meluncurkan token XOS pada platform ERC20 karena kemampuan mereka untuk mendukung kontrak yang cerdas. Hal ini juga didasarkan pada teknologi Blockchain Ethereum, yang memungkinkan kontrak cerdas untuk melakukan pekerjaan mereka sendiri. Ethereum juga menggunakan struktur data yang unik dan kompleks yang dikenal sebagai Pohon Patricia Merkle. Struktur ini menyimpan data dalam beberapa set, yang memungkinkan Anda dengan cepat mengubah dan menguji set data individual, tidak seperti platform lain yang menggunakan struktur yang sama.
Beberapa negara program juga mengizinkan eksekusi otomatis kontrak cerdas, dapat menghitung jumlah dana yang dikumpulkan, serta memverifikasi dan mengkonfirmasi semua transaksi yang dilakukan dalam sistem. Selain itu, sistem juga dapat mendistribusikan mata uang digital ke pemiliknya masing-masing setelah selesainya penjualan.

Bagaimana token akan menang?

Setelah membeli mata uang digital di ICO, investor akan menerima berbagai jenis hadiah. Inilah beberapa penghargaan ini.

Setelah ICO, biaya token cenderung meningkat. Sebagai pemegang, Anda dapat menjual mata uang digital Anda dan mendapatkan keuntungan dari transaksi ini.
Pemilik mata uang digital akan menjadi yang pertama menggunakan versi sistem operasi BETA versi baru, yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2019.
Pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya yang terkait dengan antivirus mahal dan pembela OS lainnya.
Dengan OS ini akan sangat mudah mengelola perkembangannya.
Token dapat meningkatkan likuiditas sekitar 1000X dan dapat dengan mudah dijual secara online.
Untuk memastikan transparansi dana, sistem menggunakan fungsi escrow. Sistem ini juga memeriksa dan memantau bagaimana dana digunakan setelah ICO.
Investor awal akan memiliki akses awal ke mata uang digital yang memiliki potensi pertumbuhan modal yang cepat.
Mereka yang berinvestasi pada tahap awal juga akan mendapat manfaat dari lebih banyak likuiditas.
Anggota awal selalu yang pertama menggunakan sistem dan token. Mata uang XOS menjanjikan lebih nyata daripada sekuritas lainnya. 10. Adalah mungkin untuk mengembalikan lebih dari 1000% dari keuntungan.

Скриншот 07-10-2018 194528.png
Скриншот 07-10-2018 194534.png

PETA JALAN:

Скриншот 07-10-2018 194548.png
Скриншот 07-10-2018 194557.png

TIM KAMI:

Скриншот 07-10-2018 194608.png

PENASEHAT:

Скриншот 07-10-2018 194623.png
Скриншот 07-10-2018 194630.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...