Minggu, 21 Oktober 2018

WULET - transaksi



1. Apa itu WULET?
WULET adalah platform blockchain yang memberi pengguna kesempatan untuk menggunakan pengkodean uang dalam kehidupan sehari-hari mereka, memberikan peluang kepada bisnis untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang ada. Setiap orang akan memiliki kesempatan untuk menerima uang yang dikodekan dalam bentuk pengembalian dana dari transaksi pembelian harian. Anda hanya perlu membayar di toserba dan menerima token yang mengakumulasi sebagian dari pembelian Anda. Selain penggantian, WULET juga menggabungkan semua program loyalitas dalam satu aplikasi, jadi Anda tidak perlu lagi mencari mereka. Untuk bisnis, WULET menawarkan kesempatan untuk berkolaborasi tanpa pengetahuan teknis dan pemborosan sumber daya tambahan, untuk meluncurkan program loyalitas dan program kesetiaan,

2. Bagaimana cara kerja WULET?
Sangat sederhana - Cukup gunakan nomor telepon pribadi terdaftar Anda dan semua poin dalam program loyalitas akan ditampilkan secara otomatis di akun pribadi Anda. Bonus dapat ditukar dengan satu liter bahan bakar di pom bensin, dan poin hadiah dari pengecer dapat ditukarkan dengan kode diskon di restoran. Tidak ingin menggunakan poin bonus Anda atau tidak ada poin imbalan? Dengan WULET, Anda dapat menarik kemenangan WU atau fiat Anda atau membeli beberapa token dan menjadi anggota dari program loyalitas apa pun. Bahkan, ini membuat program loyalitas lebih sederhana, praktis, dan profesional bagi sebagian besar pengguna. Pada saat yang sama, itu juga memungkinkan bisnis untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

3. KEUANGAN

Informasi yang dikodekan sebelumnya:

Nama pra-kode: WU

Platform: EOS

Ketik: EOS

Nilai saat ICO: 1 WU = 0,001 ETH

LEBIH DARI

07 Mei - 5 Mei: 30%
Dari 12 Mei hingga 31 Mei: 25%
Dari 01 / 06-03-06: 20%
Dari tanggal 04 Juni hingga 7 Juni: 15%
08 Juni hingga 06 Juni: 10%
13-17 Juni: 5%
Jumlah total kode yang tersedia untuk dijual: 63.700.000
Informasi untuk investasi
Investasi minimum: 1 ETH
Penerimaan pra-kode: ETH, BTC, LTC
Didistribusikan dalam ICO: 70%
Soft cap: 8.000 ETH
Hard cap: 49.000 ETH

4. EVALUASI PADA WULET

WULET memiliki tim yang kuat:
Tim pengembangan WULET terdiri dari anggota yang paling berteknologi maju dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri blockchain. Bersama dengan konsultan berpengalaman, tim ini sangat siap untuk menyediakan produk yang sempurna untuk pasar global. Tim ini memiliki CTO Alexey Popov, ia adalah seorang pengusaha sukses dengan pengalaman yang sangat baik dan https://icobench.com/ dinilai dengan 9,5 poin untuk skor ICO Success. Tim utama terdiri dari 10 ahli dan insinyur. Selain itu, mereka memiliki dewan penasihat bakat kelas dunia di bidang keamanan, penagihan dan blockchain.



WULET memiliki ide-ide bagus, situs web terdokumentasi dengan baik dan dirancang dengan baik.
Kertas Putih WULET 23 halaman dalam bahasa Inggris tersedia di: https://wulet.io/wu_pres_en.pdf
Ini berisi informasi tentang proyek, grup, peta jalan dan ICO. Kertas putih ini dirancang dengan sangat baik dan informasinya diilustrasikan secara rinci. Ini menggambarkan upaya besar yang dilakukan oleh tim WULET dalam proyek ini. Selain buku putih yang bagus, situs ini juga sangat detail, berisi semua informasi yang diperlukan tentang penjualan, pertukaran.

Rute



. INVESTASI
Jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Bergabunglah segera, sebelum semua token terjual habis.



Jika Anda menemukan informasi ini bermanfaat. Berlangganan untuk berlangganan saya, saya akan berbagi banyak proyek menarik dan potensial kepada Anda.
Lebih penting lagi, jika Anda menganggap proyek ini berharga atau menyenangkan seperti saya, dukung melalui saluran media sosial tempat saya menyediakan tautan di bawah ini.

Pembaca yang tertarik dengan proyek ini dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek dengan:

Website: https://wulet.io/

Whitepaper: https://wulet.io/wu_pres_en.pdf

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3914798

Telegram: https://t.me/wulet_io

Twitter: https://twitter.com/wulet_io

Facebook: https://www.facebook.com/wulet.io/

Instagram: https://www.instagram.com/wulet.io/

Medium: https://medium.com/@wulet.io

PENULIS: Devani17
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2433969

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...