Minggu, 07 April 2019

ZipCoin | Platform P2P Global untuk Perdagangan dan Pengiriman Uang


ZIPCOIN adalah solusi pembayaran dan pembayaran terdesentralisasi berdasarkan pada blockchain, yang akan meningkatkan volume bisnis dan individu di industri perkapalan sebesar $ 104 miliar.

ZIPCOIN menggunakan teknologi blockchain untuk menghilangkan masalah tradisional. Proyek ini, seperti namanya, dibangun di atas prinsip Peer to Peer (“dari klien ke klien”) dan merupakan jaringan terdesentralisasi peer-to-peer yang dibangun di blockchain.

Teknologi Blockchain adalah transaksi digital dan log akuntansi transparan yang dilindungi dari perubahan atau penghapusan. Menawarkan fitur tambahan peningkatan keamanan, biaya lebih rendah, efisiensi waktu dan toleransi kesalahan, blockchain meningkat, berfluktuasi pada 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus berkembang yang mengeksplorasi potensi untuk penggunaannya. Blockchain adalah buku publik permanen tempat transaksi digital dicatat.


Tentang ZIPCOIN:

ZIPCOIN adalah platform yang memberi arti berbeda pada P2P. Berkat platform kami, pengguna dapat bergabung dengan komunitas global dengan pengetahuan umum dan keinginan untuk menghubungkan dunia melalui pengalaman digital. Kontrak pintar digunakan untuk mengelola dana dengan aman, dan transfer uang instan didukung oleh mata uang digital, bitcoin (BTC), lightcoin, LTC) dan Ethereum (ETH). Di ZIPCOIN, ada hadiah untuk ditinjau, yang memberikan investor yang teliti dan berdedikasi yang bersemangat tentang pertumbuhan dan pengembangan platform, dua puluh persen (20%) dari token oleh peserta, disebut bonus untuk referensi mereka. ZIPCOIN adalah platform dengan banyak bonus; platform ini telah menerapkan insentif dan bonus yang tak terhitung jumlahnya untuk investornya.

MASALAH DENGAN BEBERAPA PLATFORMS P2P:

Di era Internet semua keberadaan, gagasan kemunculan platform ini diuji oleh sejumlah platform, tetapi masalahnya tetap sebagai berikut: kurangnya privasi data, biaya yang terkait dengan verifikasi pengguna, dan perantara yang tidak efisien lama. rantai.

BAGAIMANA ZIPCOIN P2P MEMANGGIL PANGGILAN:

Penting untuk dicatat bahwa ketika berhadapan dengan masalah privasi, Proyek (ZIPCOIN) sepenuhnya didesentralisasi, dan satu badan tidak memiliki akses ke data. Selain itu, file yang diunggah oleh pengguna akan disimpan di IPFS. ZIPCOIN menawarkan antarmuka perdagangan komprehensif yang dilengkapi dengan panel kontrol modular untuk mendukung kustomisasi penuh. Antarmuka yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini sulit ditemukan bahkan di bursa yang paling terkenal. Menggunakan tata letak platform khusus, pengguna dapat memindahkan dan mengubah ukuran setiap komponen dasbor sesuai dengan preferensi mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan informasi yang paling relevan ke garis pandang sesuai dengan gaya perdagangan mereka.

Apa itu P2P ZIPCOIN?

Kami adalah aplikasi jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi yang dapat memberikan manfaat finansial kepada para peserta. Penerimaan ke program akan ditentukan oleh konsensus crowdsourcing yang didistribusikan di antara mitra jaringan. Saat ini, dunia yang terhubung menginginkan kepuasan instan, berkomunikasi dengan komunitas sebagai inti dari pengalaman digitalnya. Tujuan kami adalah untuk menghancurkan industri P2P dengan menambahkan blockchain ke persamaan sosial. Mengurangi hambatan masuk dan memblokir rintangan yang dicapai dengan harus mengatasi hanya mata uang digital dan alias tertentu untuk mulai mengelola akun pada platform. Implementasi AI kemudian akan membawa p2p ke tingkat berikutnya dalam hal daya prediksi.

ANALISIS BISNIS ZIPCOIN (P2P)

Tujuan utama kami adalah untuk menyediakan pengiriman uang di pasar negara berkembang di Afrika dan sekitarnya dengan memberikan:

biaya pengiriman uang yang rendah
nilai tukar pasar rata-rata untuk mata uang asing
melayani pasar yang kurang mampu
sederhana, solusi transfer uang sederhana, aman dan cepat menggunakan teknologi EOS, SWIFT, seluler dan web blockchain canggih

ZIPCOIN Tentu saja, ini adalah rekomendasi untuk promosi pasar. Tidak diragukan lagi, ini mungkin berasal dari sejumlah tempat terbaik atau terbaik untuk bekerja atau kapan saja. P2L hanya mengatakan bahwa dia tidak lagi ingin mengatakan hal yang sama, mengendarai tempat di tempat yang sama. Seperti dijelaskan sebelumnya, Z COn IP IP IP IP tidak trtr. Ini adalah salah satu jawaban utama untuk p2p baru yang lebih baik daripada di tempat lain. Beberapa, tentu saja, gagal, seperti halnya dengan rencana ini, sehingga beberapa berjalan di sekitar jalan di sekitar AES di bawah normal.

Komitmen ZIPCOIN P2P:

ZIPCOIN P2P tetap setia pada nilai-nilai intinya, menawarkan layanan yang mengubah hidup! P2P Gunakan transparansi dan sistem desentralisasi. Rekan 2 ZIPCOIN Rekan berusaha untuk memberikan tingkat layanan tertinggi untuk membantu anggota kami mencapai kondisi dasar dalam situasi kehidupan yang sulit. Dengan P2P, Anda akan selalu mendapatkan dukungan yang diperlukan pada saat yang sama melalui jaringan P2P menggunakan Cycle untuk menjadi lebih baik!

CARA MEMBELI ZIPCOIN:

Membeli token P2P berarti Anda menghubungi perusahaan untuk mengamankan perspektif Anda sendiri, baik melalui ICO, atau Anda membelinya saat terdaftar dalam promosi. Tim perusahaan akan bekerja secara teratur, kami membutuhkan ide-ide terbaru dan teknologi terbaru untuk meningkatkan kemitraan Anda sendiri. Sekarang adalah waktu terbaik untuk promosi. Bekerja sama dengan token P2P hari ini, jika mungkin, dan jika - atau akan ada rekomendasi yang dekat dan terbalik. Menyesuaikan dan menjamin perspektif Anda sendiri hingga pengiriman berlanjut. ZipCoin Exchange sedang melakukan promosi pra-penjualan untuk ZipCoin Token (ZIPCO), yang sekarang dijual.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:

Situs web => https://zipcx.io/

PENULIS=>Devani17

ETH=>0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...