Minggu, 10 Maret 2019

LIVENPAY- CARA MUDAH MENGHABISKAN DAN MENGHASILKAN CRYPTOCURRENCY DALAM SAAT.


Tidak peduli seberapa keras mata uang virtual mencoba menjadikannya populer, relevan dan dapat diterima, tujuan utama diciptakannya mata uang tersebut tidak dapat dikatakan telah sepenuhnya diaktualisasikan kecuali dan sampai setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menggunakan mata uang virtual dalam transaksi sehari-hari kita, keduanya pemilik bisnis dan konsumen biasa tanpa takut akan volatilitas dan penipuan yang sering terjadi.
Seburuk mungkin bagi banyak orang, ada kabar baik, kami sangat senang mengumumkan kepada Anda kedatangan sebuah proyek dengan rasa lapar dan selera yang tak terpadamkan untuk memecah semua hambatan yang memitigasi penggunaan mata uang virtual dalam kehidupan kita sehari-hari. dan menyediakan gerbang bagi orang-orang untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari industri yang sedang tumbuh sehingga memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pertumbuhan pasar dunia digital.

Proyek apa yang kita bicarakan di sini! Ini bukan proyek lain selain yang disebut .......


Tujuan utama pengembang LIVENPAY adalah untuk membangun jaringan unik untuk barang dan jasa dengan sistem hadiah mereka sendiri, yang akan memungkinkan konsumen biasa menggunakan aset digital sebagai alat utama untuk pembayaran dalam transaksi sehari-hari mereka, jaringan akan mencakup, gateway pembayaran dengan hadiah protokol, konsumen, perusahaan makanan, amal, toko dll.

Mungkin Anda tidak tertarik karena sejak tahun 2017 pengembangan proyek LIVENPAY pertama kali dimulai sampai saat ini, bahwa proyek telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan telah menarik perusahaan-perusahaan yang bermaksud baik untuk mulai menggunakan pertukaran dari proyek LIVENPAY, bukankah ini merupakan kabar baik. ? tentu saja!

MODUS OPERANDI JARINGAN LIVENPAY:

Dalam kerangka kerja LIVENPAY Network, pengguna akan memiliki kesempatan untuk membayar barang dan jasa dengan penggunaan LVN Token, dan jika perlu akan secara otomatis dikonversi menjadi uang kertas sesuai dengan nilai tukar yang digunakan di pasar internasional.
Lembaga yang menyediakan barang dan jasa harus menentukan jenis mata uang yang akan diterima, yang patut dicatat adalah fakta bahwa nilai VLN akan secara geometris terapresiasi karena semakin banyak mitra yang bergabung dalam jaringan.
Masuknya mitra baru yang menyediakan layanan dalam platform akan memaksa pengguna untuk menggunakan token mereka untuk membayar transaksi harian mereka.


KEUNGGULAN MENGGUNAKAN PLATFORM LIVENPAY:

ketika Anda membayar barang dan jasa di lembaga mitra menggunakan aplikasi seluler, pelanggan LIVENPAY akan memasukkan bagian akun Anda dari uang yang dihabiskan. Dengan cara ini, koin yang diperoleh dapat digunakan untuk:
Perdagangan Koin
Defray biaya pembelian berikutnya
Untuk melakukan penghematan untuk pembelian besar
Untuk Amal; Aplikasi ini akan menguntungkan organisasi amal yang bergabung dengan LIVENPAY Platform, karena mereka akan menerima dana langsung dari dermawan sehingga mengurangi biaya operasi dan meningkatkan kinerja mereka.


RINCIAN TOKEN / ICO:

10 Miliar koin akan dirilis oleh pengembang dan 3 Miliar LVN akan dijual selama crowdsale
Penjualan publik diluncurkan pada Oktober 2018 dan sedang berlangsung.
1 LVN = $ 0,015.
Softcap = $ 10 juta
Hardcap = $ 28 juta

DISTRIBUSI TOKEN:


MITRA:


PENGAJUAN HUMBLE SAYA:

Pandangan saya yang mendalam tentang Proyek LIVENPAY mengungkapkan bahwa minat setiap peserta ditangkap dan didefinisikan dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan setiap bisnis.
Pengguna platform akan memiliki cash back, perusahaan akan menerima lebih banyak pelanggan yang berarti lebih banyak keuntungan bagi mereka, organisasi amal akan menerima sumbangan langsung dari dermawan yang berarti lebih sedikit biaya operasional dan peningkatan kinerja, teknologi Blockchain akan menjamin keamanan transaksi, dan lebih dari $ 10 juta dibesarkan dengan begitu banyak perusahaan terkemuka yang menunjukkan minat untuk kemitraan.
Dengan temuan ini sebelum saya, saya tidak punya reservasi apa pun selain sangat merekomendasikan proyek yang disebut ....


Untuk PERTIMBANGAN dan PARTISIPASI ANDA DALAM LVN ICO. Cheers tolong tunjukkan saya suka dengan upvote Anda dan suka tank

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI SITUS RESMI DI BAWAH INI:

Tautan rujukan livenpay.io saya: https://go.livenpay.io/E0PhHkWniU

PENULIS:

Nama Profil BTT: Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...