Senin, 11 Februari 2019

Proyek SaTT adalah mengembangkan sistem unik yang menyediakan iklan yang relatif murah


Periklanan adalah salah satu industri paling populer dan menguntungkan di dunia. Melalui iklan, produsen barang dapat meningkatkan kesadaran akan merek mereka, meningkatkan tingkat permintaan untuk itu, dan, akibatnya, meningkatkan volume laba mereka. Namun, hari ini, untuk mengiklankan produk, perusahaan yang bergerak dalam produksinya harus menghubungi agen periklanan terpusat yang memiliki sejumlah kelemahan berikut:

biaya layanan yang tinggi;
kebutuhan akan pembayaran bulanan;
tingginya biaya komisi;
memblokir pelanggan jika tidak ada jumlah minimum pada saldo untuk melakukan operasi berikut;
tingkat perlindungan data yang rendah;
proses panjang pemecahan masalah.

Selain semua hal di atas, di bidang ini sering ada scammer yang tidak ingin mematuhi ketentuan perjanjian, karena apa yang pengiklan atau agen periklanan menimbulkan kerugian keuangan.

Untuk mengatasi semua kekurangan di atas dan menciptakan sistem kerja sama yang aman antara produsen barang dan biro iklan akan memungkinkan proyek yang disebut SaTT.


Tujuan proyek:

Tujuan utama pencipta proyek SaTT adalah untuk mengembangkan sistem unik yang menyediakan iklan yang relatif murah dengan pembayaran yang paling transparan dan remunerasi yang adil untuk agen periklanan berdasarkan indikator kinerja.


Prinsip operasi:

Platform SaTT adalah proyek yang dibuat berdasarkan Ethereum Blockchain, dalam kerangka di mana produsen produk dapat menempatkan iklan yang paling efektif dari barang-barang mereka.

Para aktor dalam kerangka kerja platform ini adalah:

pengiklan dan produsen produk;
Biro iklan;
pengamat.


Peserta pertama dan paling signifikan dari platform adalah pengiklan, yang akan diberi antarmuka grafis untuk berinteraksi dengan orang lain, di mana ia akan dapat:

membuat kampanye iklan dengan memilih jenis iklan dan sumber daya yang diinginkan untuk penempatan (Instagram, Facebook, YouTube atau lainnya), secara paralel, menentukan jumlah klik dan klik pada tautan;

pilih Agen periklanan atau orang yang memeriksa persyaratan kontrak;
menandatangani kontrak yang cerdas;

untuk memeriksa kualitas iklan;
cari tahu statistik pandangan dan keefektifan produk iklan.


Peserta kedua platform ini adalah biro iklan yang akan mencari audiens yang tertarik dan beriklan di jejaring sosial dan berbagai sumber. Melalui penggunaan teknologi Blockchain dan kontrak pintar, mereka dapat yakin bahwa perusahaan periklanan dibiayai dan jika semua persyaratan transaksi dipenuhi, dalam bentuk sejumlah klik dan tautan, mereka akan menerima dana mereka.


Peserta ketiga dari platform akan menjadi pengamat yang akan memantau pelaksanaan ketentuan-ketentuan kontrak pintar dan menerima hadiah dalam jumlah Komisi untuk transfer dana dari pelanggan ke kontraktor.


Berkat skema interaksi ini, proyek SaTT akan memastikan hubungan yang adil dan transparan antara pengiklan dan biro iklan, menghilangkan kemungkinan penipuan. Selain itu, pengiklan sekarang akan membayar untuk efektivitas iklan, bukan untuk berlangganan bulanan yang tidak memberikan manfaat apa pun.

Cara penyelesaian utama dalam kerangka platform adalah koin SaTT, yang dapat dibeli selama ICO.

Tanggal dan detail ICO
Penjualan koin secara publik akan dilakukan dalam periode mulai 1 Mei 2018 hingga 31 Maret tahun ini. Selama periode ini, para pengembang berniat untuk menjual 200 juta koin. Biaya SaTT pertama adalah $ 0,42.

Proyek Softcap - 3,3 juta dolar singa, hardcap - 28,56 juta dolar.

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Kesimpulan:

Platform SaTT, yang memungkinkan pengiklan membayar hanya untuk iklan yang efektif, mampu menarik banyak produsen barang, karena akan menghemat banyak uang. Tidak kalah menariknya bagi agen periklanan, karena mereka akan mendapatkan kepercayaan bahwa perusahaan periklanan dibiayai dan untuk pekerjaan yang dilakukan mereka dijamin akan menerima hadiah mereka. Mengingat semua ini, platform ini mampu mengumpulkan audiens yang besar, sehingga berinvestasi dalam pengembangannya bisa menguntungkan.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK PADA TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...