Senin, 18 Februari 2019

AZULTEC ICO


Schloss Holte-Stukenbrock, 51 Januari 2019 - Azultec, penyedia konsep komputasi awan hijau, mengumumkan peluncuran resmi ICO (Initial Coin Offering) pada 5 Maret 2019 pukul 15:00 (CET). Ini diperlukan untuk mengoptimalkan produksi workstation berpendingin air, serta untuk membiayai pengembangan jaringan komputasi awan terdesentralisasi terbesar di dunia.

Apa hasilnya?

Tim pendiri azultec menggabungkan pengalaman tiga perusahaan Jerman terkenal di bidang teknologi informasi dan teknologi tinggi: Aquatuning, Alphacool dan technikPR. Sebagai hasilnya, perusahaan memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam teknologi dengan pengalaman di bidang keuangan, pajak dan pemasaran.


Mengapa itu ICO?

azultec siap memasuki pasar komputasi awan multi-miliar dolar. Untuk menggunakannya secepat dan seefisien mungkin, azultec akan mengambil langkah-langkah berikut selama ICO: pertama, mulai produksi massal kubus pasar untuk pelanggan swasta dan bisnis (sudah ada minat yang cukup besar dari perusahaan terkenal). Kedua, buka pusat data yang sangat aman di lokasi strategis di Eropa yang akan dilengkapi dengan solusi bisnis azultec.

Selain itu, tim pengembangan perusahaan sudah menegosiasikan akuisisi kartu video dan produsen motherboard. Tujuannya adalah untuk secara signifikan mengoptimalkan efisiensi dan biaya produksi untuk produk-produk Azultec.

Tapi itu belum semuanya: Azultec memiliki peta jalan yang luas dengan tujuan jangka panjang dan tujuan ambisius, seperti mengintegrasikan sel bahan bakar ke dalam produknya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang

peta jalan:


Kursus ICO dijelaskan secara singkat

Di ICO ini, azultec menjual tokennya sendiri, yang disebut "azul". Dasbor kami memudahkan untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam ICO dengan mata uang kripto dan tradisional seperti dolar AS atau euro. Selain menjual token, Azultec juga menawarkan paket khusus, termasuk, misalnya, perjalanan ke markas Azultec atau koin fisik Azul.

Bagaimana token dibagi


Kebutuhan total untuk token azul dihitung sesuai dengan ICO. Akun terjual unit untuk 60 persen dari jumlah token. Mereka akan ditransfer ke peserta ICO. Sisa 40 persen token dibuat untuk azultec itu sendiri, untuk memastikan distribusi 60:40 yang sempurna.

Distribusi token azultec sebesar 40 persen adalah sebagai berikut:

• 65 persen token digunakan sebagai cadangan, setengahnya diblokir selama enam bulan, dan separuh sisanya diblokir selama 12 bulan;
• 10 persen token digunakan untuk negosiasi bisnis;
• 10 persen token ditransfer ke mitra;
• 15 persen token pergi ke pendiri. Token ini akan diblokir selama dua belas bulan.

Lebih dari 100 tahun pengalaman gabungan dalam tim yang sama.

Tim pendiri Azultec memiliki pengalaman tiga perusahaan teknologi tinggi yang sukses. Aquatuning adalah gudang dan distributor pendingin cair terbesar di dunia untuk PC rumahan. Alphacool adalah produsen sistem pendingin air dengan pelanggan di bidang teknologi informasi, industri otomotif, dan perusahaan. technikPR adalah agensi PR paling teknis, di antara yang kliennya adalah perusahaan teknologi terbesar dari daftar Fortune 500. Namun tim pendiri Azultec tidak sendirian. Dia dibantu oleh beberapa konsultan dari berbagai sektor yang memiliki pengalaman mereka sendiri dan yang melengkapi dan memperluas tim azultec. Untuk produksi produk seperti Cube, Azultec memiliki kontrak jangka panjang dengan produsen dan mitra berpengalaman.

Untuk Informasi Lebih Detail Silahkan Ikuti Situs Di Bawah ini:

Situs web: https://azultec.de

Terima Kasih Semuanya Yang Telah Membaca Blog Saya

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...