Selasa, 04 Desember 2018

MixRent ICO (MIX Token): Platform Kendaraan Sewa & Berbagi Terdesentralisasi?


Campuran. Sewa adalah pasar blockchain internasional untuk penyewaan dan pertukaran kendaraan. Platform ini telah beroperasi sejak 2017. Layanan ini saat ini tersedia di AS, Rusia, Kanada dan Meksiko dan sedang bersiap untuk diluncurkan di Australia. Platform ini menyatukan pemilik berbagai kendaraan dan penyewa, sehingga kendaraan dari kedua pemilik dapat disewa dan disewa dengan harga pantas. Proyek ini telah mengumpulkan lebih dari 6000 unit kendaraan dengan pemesanan harian di berbagai kota. Dua investor telah berinvestasi dalam proyek ini. Tidak seperti banyak perusahaan rintisan blockchain, kami bekerja pada perusahaan pengembangan sejati yang memungkinkan orang mengendarai mobil, sepeda motor, sepeda, yacht, perahu motor, transportasi. Sejarah transportasi sebagian besar merupakan inovasi teknologi. Berkat kemajuan teknologi, orang dapat melakukan perjalanan lebih jauh, menjelajahi lebih banyak area dan memperluas pengaruhnya di area yang lebih luas. Sudah di zaman kuno, alat-alat baru seperti sepatu, sepatu ski dan sepatu salju memperpanjang jarak yang akan ditutupi. Karena penemuan dan penemuan baru diterapkan pada masalah transportasi, waktu perjalanan menurun sementara kemampuan untuk memindahkan beban yang lebih banyak dan lebih besar meningkat. Inovasi terus berlanjut saat para pengangkut mencoba menemukan cara baru untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi transportasi. Saat ini, banyak perusahaan di seluruh dunia fokus pada transportasi, dari persewaan mobil ke tumpangan. Tapi kali ini kami berbicara tentang platform untuk menyewa dan berbagi kendaraan.

Apa itu MixRent?

Mix.Rent adalah platform berbasis blockchain internasional yang memungkinkan pengguna untuk menyewa dan berbagi kendaraan. Platform ini telah ada sejak tahun 2017. Saat ini, layanan ini ditawarkan kepada orang-orang di Rusia, Meksiko, Kanada, dan Amerika Serikat. Ada rencana untuk diluncurkan di Australia.

Melalui platform ini, pemilik dan penyewa kendaraan dapat berinteraksi satu sama lain. Sejauh ini, proyek ini telah mampu mengakses lebih dari 6000 kendaraan dengan pemesanan harian di berbagai kota. Dua investor telah mendukung proyek ini dengan uang tunai. Tidak seperti kebanyakan startup lain yang berbasis pada blockchain, proyek ini didasarkan pada bisnis yang sudah ada yang berfungsi. Mereka ingin membantu orang menyewakan sepeda motor, kapal pesiar, perahu motor, helikopter, dan banyak lainnya secara global.
MixRent Decentralised Sewa & Bagikan Kendaraan Platform Manfaat

Pengguna platform ini akan dapat memperoleh atau mengakses mobil sewaan dengan diskon setinggi 35%. Setiap aspek dari platform ini dirancang dengan mempertimbangkan pengguna. Semua kendaraan dinilai berdasarkan jenis kendaraan, tempat, dan harga. Bahkan ada pilihan untuk mendapatkan diskon untuk sewa jangka panjang.

Pemilik akan mendapatkan perkiraan harga yang cepat dan akurat tentang berapa banyak yang dapat mereka hasilkan. Ada juga pilihan di dalam platform untuk mempromosikan kendaraan dan memeriksa peringkat penyewa. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menyewa satu mobil atau satu armada saja.

MixRent MIX Token ICO Details
Parameter Of The ICO
Token Ticker: MIX
ICO Utama - Sekarang - 30 September
Harga: 1 ETH = 1200 MIX
Bonus: 10%
Hardcap: 45.000.000
Token Standard: ERC20 / 223

Dana tersebut akan digunakan untuk upaya pemasaran di AS, Kanada, India, Cina, Jepang, Brasil, Inggris, Jerman, Argentina, Vietnam, Siprus, Kroasia, UEA, Israel, Korea Utara, Yunani, dan banyak tempat lainnya. Targetnya adalah mendapatkan $ 30 juta. Di bagian akhir tahun 2018, perusahaan akan meluncurkan aplikasi, API, dan widget untuk situs di industri pariwisata, perumahan, dan tiket.
Kesimpulan MixRent

Perusahaan hanya beroperasi di Rusia, AS, Meksiko, dan Kanada. Namun, mereka akan diluncurkan di Australia. Pada Februari 2018, perusahaan beroperasi di 10 kota di AS saja. Tujuannya adalah untuk melampaui 6000 unit saat ini yang terdaftar pada akhir tahun. Perusahaan ini meluncurkan ICO untuk membantu pertumbuhannya.


Mix.Rent ingin menjadi merek global dari mana orang dapat menyewa mobil. Mereka menawarkan banyak pilihan kendaraan dengan harga terjangkau, yang membantu pelanggan menggunakan kendaraan di mana pun di dunia. Ini terutama layanan hebat bagi mereka yang suka bepergian.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web resmi: https://mixrent.io/

PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...