Sabtu, 13 Oktober 2018

Gambaran umum ICO platform GOeureka

1526538768Dc0G-0cU8AAb1XI.jpg

Pertumbuhan agen perjalanan online adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana teknologi baru dapat mematahkan industri yang ada. Agen online ini memiliki keunggulan besar dibandingkan hotel normal, karena mereka dapat menawarkan harga yang lebih murah dan peluang lebih banyak kepada konsumen.

Namun, ini tidak tepat untuk biro perjalanan online; sektor hotel tradisional secara bertahap memperkenalkan teknologi online. Namun, hotel-hotel ini masih tertinggal. Mereka harus bekerja lebih cepat. Jika tidak, perantara yang menghubungkan mereka dengan pelanggan dapat mulai menghasilkan lebih banyak daripada yang mereka lakukan. Tim GOeureka berpikir mereka mungkin telah menemukan sesuatu yang akan memberi hotel keunggulan atas agensi. Untuk melakukan ini, mereka memutuskan untuk memperluas program kesetiaan yang ada dengan teknologi blockchain Tujuan dari proyek GO adalah menggunakan rantai blok untuk menciptakan hubungan simbiotik antara hotel dan pelanggan. Hotel akan mempertahankan kendali atas merek mereka, sementara pelanggan akan mendapatkan lebih banyak nilai dengan harga yang sama.

Visi GOeureka
GO memiliki rencana untuk menciptakan ekosistem online di mana perusahaan berkembang, menawarkan layanan terbaik kepada wisatawan. Sebagai mitra teknologi industri hotel, GO akan menawarkan kepada pengguna aplikasi sederhana dan langsung dan sumber daya web tanpa komisi tinggi di sebagian besar situs. Dengan membebaskan sumber daya untuk hotel, GO akan memungkinkan mereka untuk menawarkan nilai dan layanan pelanggan yang lebih baik dengan sumber daya mereka.

Transparansi GOeureka dan rantai pemblokiran
Fitur utama dari blockchain adalah akuntabilitas. Go akan menggunakan blockchain untuk memastikan akuntansi dan transparansi dalam ekosistem. Go akan menggantikan mekanisme pembayaran untuk gim yang digunakan oleh sebagian besar agen perjalanan. Platform ini tidak memihak, dan tidak ada komisi yang akan dibebankan kepada pengguna. Di GO, Anda tidak perlu lagi membayar untuk visibilitas. Semua tampilan dan hasil pencarian akan ditentukan oleh kinerja hotel dan ulasan pengguna. Pemesanan hotel di Goorek
Jika hotel ingin berintegrasi, ekosistem GO akan menawarkan API tempat hotel dapat menautkan inventarisnya dengan sistem reservasi. Panduan referensi akan diatur di departemen informasi hotel sehingga integrasi berjalan lancar. Go juga akan berintegrasi dengan perangkat lunak manajemen properti hotel melalui kemitraan strategis.

Salah satu masalah yang akan diselesaikan GO adalah program loyalitas yang dinonaktifkan. Hari ini, setiap maskapai penerbangan, layanan sewa mobil dan hotel akan memiliki program kesetiaannya sendiri. Hal ini menyulitkan konsumen biasa untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk membayar imbalan yang signifikan.

Program kesetiaan terpadu berdasarkan rantai blok adalah masa depan. Go akan membuat program yang kompatibel berdasarkan teknologi ini. Pengguna akan dapat mengonversi poin program loyalitas hotel menjadi kredit GO. Dengan sistem ini, poin loyalitas dari penyewaan mobil dapat dikonversi menjadi kredit GO. Maka itu bisa digunakan untuk membayar kamar hotel.

Detail GOeureka ICO:

Pra-ico

Mulai: 5/7/2018
Akhir: 9/9/2018
ICO Dasar
Nama: GOeureka
Ticker: GOT
Harga: 1GOT Token 0,30 USD
Mulai: 10/9/2018
Berakhir: 30/11/2018

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Devani17

ETH:0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EDGECOIN | EDUCATION STABLE COIN WHICH PROVIDES AN OPEN DECENTRALIZED PAYMENT SYSTEM FOR EDUCATIONAL INSTITUTIONS

  INTRODUCTION: Recently, the world of blockchain and cryptocurrencies has seen an increase in popularity among investors and traders. With ...